Aplikasi Gps Offline Android Terbaik

aplikasi GPS offline terbaik detikgadget 3

Global Positioning System telah mengubah aspek kehidupan kita secara drastis. Dulu, ketika orang sedang tersesat di suatu tempat, maka satu-satunya jalan yang harus dilakukan adalah bertanya kepada orang sekitar tentang jalan yang benar, namun di zaman modern ini, anda tidak perlu repot-repot bertanya kepada orang ketika anda kesasar, anda hanya perlu sejenak menengok aplikasi GPS di smartphone anda. Namun apa yang terjadi jika anda tersesat di daerah yang jaringannya tidak bagus? Jangan khawatir, karena sekarang ada aplikasi GPS offline android yang bisa memungkinkan anda untuk mendapatkan petunjukan arah tanpa terkoneksi ke internet. Berikut dua aplikasi gps android terbaik versi offline:

aplikasi GPS offline terbaik detikgadget 2

Sygic Navigation

Aplikasi GPS offline android terbaik yang pertama adalah Sygic Navigation. Aplikasi ini telah dikembangkan oleh developer bernama Sygic dengan menggunakan sistem navigasi Tom Tom maps yang memberikan anda akses navigasi tanpa terkoneksi dengan internet. Tidak hanya itu, aplikasi ini memiliki banyak fitur tambahan yang beguna untuk panduan navigasi anda ditempat yang susah jaringan antara lain sound navigation yang intuitif dan tersedia dalam berbagai macam bahasa, peta yang bisa anda unduh dan simpan di memori anda, setup peta 3D dengan beraneka ragam POI untuk mempermudah anda membaca navigasi.

aplikasi GPS offline terbaik detikgadget 4

Here Maps

Aplikasi gps untuk android terbaik lainnya dengan over plus penggunaan offline adalah Here maps. Aplikasi yang dikembangkan oleh Nokia ini sudah menjadi bahan pembicaraan di banyak media sebagai sistem navigasi kreatif offline dengan segudang fitur yang bermanfaat yang pastinya akan memudahkan anda untuk mendapatkan akses navigasi mudah dan praktis, bahkan ditempat-tempat yang low network.

Fitur-fitur Aplikasi GPS offline android Here Maps ini beragam seperti Navigasi suara dimana anda bisa mengucapkan tujuan anda dan secara otomatis terdeteksi dipanel navigasi dan suara navigasi yang akan memberikan arahan kepada anda tanpa harus menengok ke layar smartphone anda ketika anda sedang fokus mengemudikan kendaraan anda. Ada juga fitur trafic situation yang menyediakan layanan info tentang aktifitas lalu-lintas jalan yang akan anda tempuh, Indoor map yang tersedia untuk lebih dari 35 negara. Anda juga bisa mendapatkan peta transportasi umum di lebih dari seribu kota di dunia.

Itulah tadi dua aplikasi GPS offline android yang pastinya akan banyak membantu anda yang memiliki hobi travelling, khususnya ke tempat-tempat yang memiliki jangkauan jaringan terbatas seperti alam bebas dan tempat-tempat terpencil. Masih ada beberapa aplikasi navigasi offline lain yang belum sempat kami ulas pada artikel ini, tapi kami berjanji akan mengulas lebih banyak lagi dilain kesempatan. Maka dari itu, jangan sampai melewatkan update artikel terbaru kami.

Deskripsi: aplikasi GPS offline android yang akan kami ulas di artikel ini akan sangat berguna untuk anda yang membutuhkan sistem navigasi tanpa harus terkoneksi dengan internet

Aplikasi Gps Offline Android Terbaik | alifajar | 4.5