Aplikasi Keamanan Android Yang Membuat smartphone anda Anti Maling Dan Penyusup!

aplikasi kemanan android detikgadget

Siapa sih yang tidak dongkol ketika handphone anda dipakai orang lain tanpa izin, atau malah handphone and raib tanpa jejak. Hal itu sudah seperti kehilangan hidup anda, karena smartphone anda merupakan bagian penting dalam hidup manusia di zaman modern ini. Tidak hanya merupakan alat anda untuk stay connected namun juga merupakan alat dimana anda menyimpan banyak hal-hal penting seperti kontak dan beberapa memori yang penting. Kali ini kami akan merekomendasikan beberapa aplikasi keamanan android yang sangat berguna untuk anda agar ketika anda kehilangan handphone anda, anda memiliki kemungkinan besar untuk menemukannya kembali.

aplikasi kemanan android detikgadget 2

Prey anti Theft

Yang wow dari aplikasi keamanan android bernama prey anti theft ini adalah fitur-fitur bergunanya yang bagus. Dengan hanya mengunduh dan kemudian sign up user anda, anda akan mendapatkan akses handphone anda yang hilang via map yang tersetup oleh GPS tracker yang bisa memberikan anda informasi pergerakan handphone anda via GPS. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga memberikan akses kepada anda untuk membloknya via remote, serta mengamankan data-data penting anda serta melakukan snapshoot pencuri smartphone anda.

aplikasi kemanan android detikgadget 3

AirCover Security Suite

Tidak hanya memberikan fitur tracking handphone anda yang hilang, aplikasi ini juga memberikan proteksi dari virus dan malware lain yang menyerang smartphone anda. Selain itu, anda bisa mengamankan data anda dengan memblok informasi rahasia anda ketika anda kehilangan smartphone anda. aplikasi keamanan android bernama AirCover secutiry ini juga memiliki fitur-fitur lainnya yang canggih dan mutakhir seperti sistem deteksi handphone anda yang hilang atau sedang dipinjam tanpa izin dengan menggunakan GPS synching.

Tentunya dengan fitur ini, anda bisa secepatnya melakukan tracking dimana posisi tepatnya smartphone anda yang hilang selagi si pencuri tersebut belum melakukan factory format pada smartphone anda, karena ketika factory format sudah dilakukan, maka data-data dan aplikasi pengamannya ikut terfromat kembali ke default. Ketika hal ini sudah terjadi, maka anda perlu menerapkan cara lainnya seperti pada beberapa artikel sebelumnya yang pernah kami ulas baik dengan pengamanan kode bawaan smartphone anda atau menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Setelah anda menginstal aplikasi-aplikasi keamanan android yang telah kami rekomendasikan diatas, anda tidak perlu khawatir lagi tentang keamanan android anda. Pastinya anda tidak akan menemui lagi orang-orang disekitar anda berani untuk mengakses smartphone anda tanpa izin. Akan lebih baik lagi bila anda bisa membeli versi premium dari aplikasi penjaga android tersebut untuk mendapatkan lebih banyak fitur yang mutakhir dan tentunya bebas advertisement. Intip artikel-artikel aplikasi pengamanan android terbaik kami yang lain di situs kami untuk lebih memperkaya pilihan anda.

Deskripsi: aplikasi keamanan android yang akan kami ulas di artikel ini merupakan dua pilihan terbaik untuk menjauhkan smartphone anda dari pencuri

 

Aplikasi Keamanan Android Yang Membuat smartphone anda Anti Maling Dan Penyusup! | alifajar | 4.5