Apple Iphone 7 plus Rumor harga dan Spesifikasi Lengkap Smartphone terbaru dari apple

Rumor Spesifikasi dan harga Iphone 7 Plus – Produk dari seri smartphone paling anyar dan paling ditunggu pecinta gadget diseluruh dunia pada tahun ini adalah dari pabrikan smartphone apple dengan menghadirkan samrtphone jagoannya yang diberi nama Iphone 7 plus yang dikabarkan akan mulai dirilis kepasaran pada september 2016 ini, dikabarkan smartphone premium ini akan dipastikan dibandrol dengan harga tinggi karena spesfikasi dan fitur yang dibawanya merupakan pengembangan teknologi paling canggih dari apple. Seperti kita ketahui pabrikan apple secara konsisten menghadrikan produk smartphone yang sangat premium dan kualitas terbaik yang iconic sehingga memberikan kesan eksklusif bagi siapapun yang memilikinya dibandingkan smartphone android dikelasnya.

bocoran spesifikasi apple iphone 7plus detikgadget

Kabarnya Iphone 7Plus akan hadir dengan teknologi yang lebih mutakhir dengan komponen hardware terbaik serta inovasi dari segi ketahanan yang menjadi fitur paling banyak diunggulkan untuk jajaran samrtphone premium lainnya. Smartphone iphone 7 plus disinyalir akan hadir dengan layar yang terbilang lebar dan akan berjalan dengan sistem operasi iOS terbaru. Berbagai fitur anyar akan menjejali smartphone flagship dari pabrikan apple ini, kira kira fitur dan spesfikasi apasaja kah yang akan dibawa smartphone ini? Kami menyajikan informasinya untuk anda dibawah ini.

Desain Body Super mewah

Apple iPhone 7plus dikabarkan akan hadir dengan sangat tipis yakni sekitar 6,1mm saja serta menggunakan material metal yang super kuat untuk sekujur bodinya sehingga dari segi ketahanan akan sangat terjamin. Untuk layar yang digunakan iPhone 7plus akan hadir dengan teknologi retina diplay khas produk apple dan beresolusi 1080 x 1920 Full HD berukuran 5,5inch dengan kerapatan antar piksel mencapai 401ppi yang dipastkan akan menampilkan visual yang sangat detil dan natural bukan hanya itu saja terdapat teknologi 3D touch yang membuat anda mengoperasikan layarnya dengan navigasi unik secara multitouch,untuk perlindungannya sendiri iPhone 7plus akan menggunakan perlindungan antigores terbaru iOn-Strengtened Glass yang mampu melindungi layarnya dari goresan dan benturan keras sekalipun.

Untuk bagian depan bodynya terdapat tombol home yang sekaligus bisa menjadi sensor fingerprint  dengan teknologi TouchID berteknologi 3D touch terbaru yang belum pernah digunakan pada smartphone apple sebelumnya,sehingga wajar apabila harganya yang dibandrol teramat tinggi karena fitur yang digunakan hampir belum pernah ditemui pada samrtphone manapun.

Dapur Pacu powerfull

Pada segi hardware yang digunakan smartphone iPhone Apple 7plus ini akan mengadopsi chipset terbaru produksi apple yakni Aplle A10 yang memiliki performa sangat cepat bila dibandingkan tipe lain seperti Snapdragon820 maupun Exynos8990 yang banyak diadopsi samrtphone berbasis android hanya saja belum diketahui kecepatan maksimal dari prosessor tersebut serta kabarnya chipset tersebut akan mendapatkan dupport dari RAM berkapasitas 2GB. Bisa dibilang kapasitas sebesar itu terlampau kecil untuk ukuran smartphone flagship jika melihat para pesaing lainnya yang sudah menggunakan kapasitas RAM 4Gb, tetapi dengan digunakannya platform iOS menjadikan kinerja hardwarenya sangat optimal bahkan jauh lebih cepat jika dibandingkan smartphone berbasis android. Sedangkan untuk urusan storage terdapat internal memory berkapasitas berbeda tiap variannya yaitu versi terendah mulai dari 16GB,64GB serta 128GB bahkan hingga 256GB untuk tiap versinya yang otomatis bandrol tiap harga pada smartphone ini akan berbeda tiap variannya.

Dual Kamera

Meskipun dibandrol tinggi tetapi bagi pecinta gadget berlogo apple ini atau apple fan boy tentusaja harga tersebut masuk akal mengingat fitur dan ekslusifitas dari iphone itu sendiri dan akan setia membelinya, karena kali ini smartphoe apple iPhone 7 akan hadir denga teknologi teranyar yang belum pernah ada pada produk apple sebelumnya yakni fitur Dual kamera pada kamera utamanya. Dengan menyematkan sepasang kamera beresolusi 12 Megapiksel lengkap dengan Dual LEDtone Flash dengan ukuran lensa mencapai 29mm dengan bukaan lensa mencapai aperture F/2.2 serta fitur canggih autophase detection  pada autofocusnya. Menjadikan kameranya mampu menangkap objek dengan fokus sangat cepat dan menghasilkan jepretan yang sangat tajam dan jernih yang setara dengan kualitas jepreta kamera prosfessional DSLR.sedangkan untuk hasil rekaman videonya iPhone apple 7plus mampu menghasilkan kualitas rekaman beresolusi 4K atau 2160@30fps dan video slow motion dengan resolusi 720@240fps. perubahanpada sektor kamera ini menjadi inovasi dan magnet tersendiri bagi pecinta gadget seluruh dunia.

bocoran spesifikasi apple iphone 7plus detikgadget 2

Untuk bagian kamera depannya iPhone 7plus kabarnya menyediakan kamera beresolusi 5megapiksel dengan lensa seukuran 31mm yang memiliki aperture sebesar F/2.2 dengan fitur lengkap seperti autoface detection serta mode filter kamera HDR maupun panorama dll, sedangkan untuk kemampuan rekaman videonya kamera depan iPhone 7plus ini mampu menyajikan kualitas rekaman full HD dan rekaman slow motion beresolusi 720@240fps. Menjadikan smartphone iPhone aple 7plus partner yang cocok untuk berphoto selfie dan video call karena mampu menyajikan jepretan berkualitas serta rekaman video yang stabil.

Beralih kesktor konektifitas pada smartphone iPhone 7plus mampu berselancar internet dengan sangat cepat dengan koneksi 4G LTE serta berbagai fitur konektifitas lainnya seperti NFC, Wi-Fi dual band sehingga koneksi nirkabel akan sangat cepat seedangkan untuk navigasi iphone apple 7 mengandalkan GPS dari Glonnass  dan A-GPS  serta portUSB ver 3.0 yangsangat cepat serta fitur smart konektor dan koneksi jaringan single SIM dengan jenis nano card dan tetap meniadakan fitur slot kartu memory eksternal.

Seperti yang dijelaskan pada ulasan diatas spesifikasi iphone apple 7 akan sangat canggih serta harga yang ditawarkan akan bervariasi tergantung versi internal memory yang digunakan, tentu saja harga yang akan dibandrol pihak apple akan terbilan tinggi mancapai 10 juta keatas untuk versi yang terendah 16GB sedangkan untuk paling besar 256Gb harganya mungkin akan setara dengan satu unit motor, tetapi sekali lagi bagi seorang pecinta gadget apple atau fanboy tentu saja harga bukan jadi soal. Nah bagaimana dengan anda tertarik membelinya? Siapkan budgetnya dari sekarang ya…

Apple Iphone 7 plus Rumor harga dan Spesifikasi Lengkap Smartphone terbaru dari apple | alifajar | 4.5