Blackview BV6000s, Smartphone Tangguh Anti Air dan benturan murah seharga dibawah 2 jutaan

Harga dan Spesifikasi lengkap Blackview BV6000s- Pabrikan Asal Tiongkok tak mau kalah saing dengan vendor mapan lainnya yang merilis Smartphone tangguh yang didesain khusus untuk aktifitas outdoor dengan ketahanan anti air dan anti benturan yang dimilikinya smartphone terbaru Blackview seri BV6000s ini adalah versi yang lebih murah dari pendahulunya yang sudah rilis terlebih dulu yakni Blackview BV6000. Menarik sepertinya  melihat spesifikasi dan fitur apa saja yang diusung oleh blackview BV6000s ini karena bukan hanya ketangguhan yang disuguhkan tetapi juga harga yang cukup murah yakni dibawah 2 jutaan saja. Mungkin Smartphone ini didesain untuk pecinta adventure yang ingin merasakan sensasi perpaduan kecanggihan smartphone dan ketangguhan handphone yang siap menemani aktifitas outdoor anda. Karenanya Tim kita sudah menyiapkan ulasan lengkap fitur dan spesifikasi hardware apasaja yang dibawanya dibawah ini. simak terus..

Blackview BV6000s detikgadget

Handphone Tangguh Buatan negeri Tiongkok ini memang dibandrol cukup murah untuk ukuran smartphone tangguh, tetapi spesifikasi yang diusungnya tidak bisa dibilang murahan karena pada sektor layarnya Blackview BV6000s ini mengusung layar berukuran 4,7inchi dengan jenis layar IPS (in-Plane Switching) capasitive dengan resolusi Full HD 1280×720 piksel dengan kerapatan antar piksel mencapai 312ppi. Dengan resolusi seperti ini bisa dipastikan gambar yang tampil pada layarnya akan jernih dan tajam. Sedangka untuk perlindungan layarnya telah terpasang tempered glass yang kuat atau anti gores yang melindunginya dari benturan atau goresan benda tajam. Untuk sistem operasi yang diusungnya HP tangguh Blackview BV6000s ini akan berjalan pada sistem operasi Android terbaru Marshmallow 6.0. seperti yang terlihat pada photo diatas struktur bodinya sendiri HP blackview BV6000s memang didesain untuk ketahanan Ekstrem dengan terbungkus seperti body armor pada seluruh body HPnya. dan untuk urusan hardwarenya mari kita lihat apa saja komponen yang dibawanya dibawah ini.

Untuk menunjang performa Smartphone Blackview BV6000s ini telah dibekali komponen hardware yang cukup mumpuni dikelasnya dengan mengusung chipset buatan Qualcomm seri Mediatek MT6735A dengan berisikan Prosessor Quad-Core ARM Cortex A53 berarsitek 64bit yang sanggup digeber hingga kecepatan 1,3Ghz serta ditunjang oleh RAM Berkapasitas 2GB yang siap menyajikan performa multitasking dan komputasi yang lebih cepat sehingga anda takperlu khawatir ketika digunakan untuk menjalankan beberapa aplikasi yang cukup berat serta bermain GAME HD karena untuk urusan Visualnya telah terpasang GPU dari Mali-T720 MP2 yang siap menyajikan performa visual untuk konten multimedia dan game yang memukau.

 Beralih ke urusan photography, pada Blackview BV6000s ini yang mengandalkan lensa kamera beresolusi 8Megapiksel  lengkap dengan autofocus dan LED flashlight serta lensa kamera dengan Sensor berjenis BSI  sehingga jepretan pada kondisi low light sekalipun akan tetap terang dan anti noise.sedangkan untuk urusan photo selfie dan videocall telah terpasang lensa kamera beresolusi 2 megapiksel fixed focus yang bisa anda gunakan untuk sekedar videocall dan berphoto selfie. Jika melihat spek kamera yang diusungnya memang terlihat biasa saja mungkin ini dikarenakan Blackview BV6000s ini memang didesain untuk ketahanan terhadap kondisi ekstrem diluar ruangan.

Untuk menjalankan aplikasi dan menyimpan berbagai photo dan file lainnya telah tersedia internal memory dengan kapasitas yang cukup lumayan yakni 16GB serta dengan dukungan slot eksternal MicroSD yang bisa dimaksimalkan hingga kapasitas 32GB. Sedangkan untuk konektifitas Blackview BV6000s ini telah mendukung fitur Dual Sim sedangkan untuk akses jaringannya masih belum support 4G LTE  dan masih sebatas 3G HSPA dan jaringan EDGE untuk fitur transfer data nirkabel telah tersedia fitur Wi-Fi dan Bluetooth 4.1 dan masih belum tersedia Fitur NFC serta konektifitas kabel menggunakan Port MicroUSB. Untuk supplai daya guna memenuhi kebutuhan dayanya telah disediakan baterai berkapasitas jumbo 4500mAh yang diklaim mampu bertahan untuk pemakaian normal selama 2-3 hari, melihat kapasitas baterai yang besar Smartphone Blackview BV6000s ini memah didesain untuk survival sehingga anda tak perlu khawatir akan cepat kehabisan daya. untuk desain warna yang dikeluarkan pada seri Blackview BV6000s ini akan rilis dengan tiga varian warna yakni sunshine yellow, violet black dan army green.

Kira kira berapa harga resmi untuk Hp tangguh Blackview BV6000s ini? seperti yang dilansir GSMarena.com bahwa smartphone ini akan dibandrol berkisar Rp.1,9juta rupiah untuk pasaran Tiongkok dan hingga berita ini diturunkan kami masih belum mengkonfirmasi kapan BV6000s ini akan beredar di tanah air. Semoga saja indonesia kebagian produk ini. nah demikan ulasan mengenai smartphone tangguh Blackview BV6000s Semoga anda mendapatkan informasi yang bermanfaat dan terimakasih telah membaca. Untuk tips dan informasi ulasan Smartphone lain bisa dilihat pada artikel lain di Website ini…salam hangaat.

 

Blackview BV6000s, Smartphone Tangguh Anti Air dan benturan murah seharga dibawah 2 jutaan | alifajar | 4.5