Cara cepat menghapus banyak foto di Instagram sekaligus.

Tips dan trik menghapus banyak postingan Instagram – sosial media yang sedang menanjak penggunaannya yakni Instagram yang merupakan sosial media yang juga dimiliki oleh petinggi Facebook mark Zurklenberg kini sehingga perkembangannya kian cepat dan makin banyak pengguna baru setiap bulannya, hal ini juga dikarenakan banyaknya fitur yang tersedia dalam satu sosial media, Instagram yang identik dengan foto dan Image sharing belakangan ini juga menyediakan fitur baru seperti live streaming video yang lebih dikenal dengn Instagram Stories, namun kali ini kita tidak sedang membahas fitur dan kelebihan Instagram.

Mungkin anda sebagai pengguna tentu ingin sesekali merapihkan tampilan Homeatau postingan pada instagram profil anda seperti mensorting postingan foto jadul yang terlalu alay atau bahkan sudah terlampau lama dan menumpuk di akun Instagram anda, namun seperti yang kita ketahui menghapus konten foto atau video pada Instagram tidak bisa dilakukan secara langsung atau sekaligus jadi hanya bisa dilakukan satu persatu tentu saja hal tersebut melelahkan belum lagi instagram hanya membatasi max 50 foto yang dihapus per jamnya merepotkan sekali bukan.

LIHAT Juga:

Tapi tenang saja karena pada postingan kali ini detikgadget.com akan membagikan bagaimana caranya menghapus foto akun Instagram sekaligus banyak dalam waktu singkat tanpa perlu root atau takut akun Instagram anda kena banned. Berikut kami siapkan tips dan triknya dibawah ini:

 

  • Hal pertama yang harus anda lakukan untuk menghapus postingan Instagram anda sekaligus adalah dengan mendownload kemudian install aplikasi tambahan pada samrtphone anda,download aplikasi Insta Cleaner di google playstore dan pasang di HP anda.

 

  • Setelah aplikasi insta cleaner terinstall coba anda buka aplikasi tersebut dan klik tab “log in with instagram dan mulai Log in dengan menggunakan username dan password dari akun Instagram yang anda miliki.
  • Setelah masuk ke menu utama Insta cleaner anda tinggal pilih/klik “posts” untuk kemudian akan diarahkan ke profil akun Instagram anda.

 

 

  • Setelah masuk ke tampilan akun Instagram anda, silahkan pilih postingan foto atau video yang ingin anda hapus hingga muncul tanda centang dan klik/tap Delete kemudian klik/tap OK maka aplikasi Insta Cleaner akan otomatis menghapus postingan yang anda pilih tadi.

 

 

  • Hanya saja aplikasi Insta Cleaner ini membatasi penghapusan hingga 15 foto saja dan 5 kali search posting yang akan dihapus untuk versi Free dengan begitu jika anda ingin menghapus ratusan atau bahkan ribuan foto yang ada di akun Instagram anda kami sarankan untuk mengupgrade aplikasi Insta Cleaner ini ke versi Pro dengan fee sekitar Rp 69 ribuan saja, cukup murah jika melihat manfaatnya.

 

Nah demikianlah cara paling mudah untuk menghapus postingan foto instagram sekaligus banyak tanpa harus takut kena banned ataupun root smartphone anda, dengan aplikasi ini tentu saja anda bisa menghemat waktu dan tenaga dari pada harus cape-cape menghapus postingan instagram  satu persatu, lebih menariknya aplikasi insta cleaner ini bisa juga dimanfaatkan untuk Unfollow akun Instagram ataupun membatalkan like sekaligus juga, keren kaan.

BACA JUGA:

Oke semoga postingan ini bermanfaat untuk anda dan terima kasih telah membacanya hingga selesai, silahkan cek juga postingan kami yang lainnya mengenai tips dan trik HP Android. Selamat mencoba .

Cara cepat menghapus banyak foto di Instagram sekaligus. | alifajar | 4.5