Cara Hack Game Dan Aplikasi Premium Android jadi gratis

Cara hack Game dan Aplikasi Premium (in-app purchases) Gratis- sebagai pengguna Smartphone tentu saja anda sering menginstall aplikasi ataupun Game pada ponsel anda untuk menikmati fitur dari aplikasi tersebut atau untuk memainkan game kesukaan anda. sebagai OS yang berflatform open source, Android tentu saja menjadi salah satu OS yang memiliki banyak sekali aplikasi dan game besutan developer dengan berbaagai macam genre dan jenis aplikasi.

cara hack aplikasi n game (in-app purchase) jadi gratis

Mungkin anda juga tak asing dengan istilah in-app purchase pada sebuah aplikasi atau game di Playstore atau istilahnya aplikasi berbayar (premium) yang tentu saja memiliki banyak fitur dan keunggulan yang lebih banyak dibanding aplikasi versi Gratis (free) aplikasi in-app purchase ini memiliki banyak item-item yang hanya bisa dinikmati jika aplikasi sudah diunlock dengan cara membeli licensinya (berbayar) dan tentu saja biasanya aplikasi berbayar atau premium ini terbebas dari iklan atau ads yang berseliweran ketika aplikasi dibuka.

Salah satu kelemahan dan juga keunggulan OS Android yang berflatform Open source ini yakni memungkinkan para developer atau orang yang senang mengutak atik aplikasi ini menemukan celah untuk dimanfaatkan untuk membuka dan membobol atau melakukan crack pada aplikasi versi premium (in-app purchase) ini, alhasil anda bisa menikmati aplikasi versi berbayar berserta fitur fitur canggih didalamnya tanpa harus membeli licensi atau membayar sejumlah credit tertentu, cara hack game dan aplikasi In-app purchase ini sebenernya sangat sederhana dan jika anda tertarik untuk menikmati game dan aplikasi premium secara gratis ini, simak penjelasannya pada artikel dibawah dibawah ini.

BACA Juga:

Cara untuk hacking game dan aplikasi versi premium ini membutuhkan aplikasi tambahan yang bisa anda download dan install langsung di HP android, aplikasi tersebut yakni “Lucky patcher” dan setelah terinstall maka anda bisa menjalankan trik ini:

nikmati aplikasi premium jadi gratis

  • Pertama anda download lucky patcher dan install aplikasi tersebut.
  • Jika sudah terinstall maka silahkan buka aplikasi tersebut dan pilih salah satu game atau aplikasi premium yang ingin anda hack
  • Sebelumnya pastikan dulu aplikasi yang akan dihack memang memiliki keterangaan in-app purchase found.
  • Oke jika aplikasi sudah ketemu maka silahkan pilih dan klik aplikasi tersebut kemudian pilih opsi menu “open menu of patches” kemudian pilih Support Patch for inApp and LVL Emulation.
  • Setelah itu centang support pacth for LVL Emulation dan support Patch For inApp dan klik Apply.
  • Setelah di klik opsi diatas maka tunggu beberapa saat hingga selesai, saat udah selesai maka hasil patch akan muncul dan anda tinggal klik launch agar game atau aplikasi langsung terbuka dan dijalankan.
  • Nah jika proses hacking game dan aplikasi In-app purchase ini berhasil maka harga yangterpasang pada playstore untuk aplikasi tersebut akan berubahmenjadi $00.0 atau Free.
  • Jika sudah berubah menjadi free maka coba anda pilih fitur atau tools yang ada di game atau aplikasi berbayar tadi dan klik buy, nah ketika muncul jendela baru maka anda centang opsi send a reply to the application unsigned (this may work for non-root users) dan save purchase for restore setelah itu anda konfirmasi dengan mengklik Yes.
  • Selesaiii dan selamat mencoba.

Bagaimana?? Simple sekali bukan cara untuk menghack aplikasi dan game  in-app purchase (premium) ini,hanya dengan aplikasi tambahan yang juga berukuran tak begitu besar dan yang terpenting aplikasi lucky patcher ini bersifat grati, denga begitu anda sudah bisa menikmati fitur dan tools canggih yang ada di aplikasi versi berbayar.

BACA Juga :

Demikianlah postingan mengenai cara mudah menghack aplikasi dan game In-app purchase di Android. Semoga dengan cara ini bisa memberikan manfaat dan wawasan tambahan untuk anda. Terima kasih.

Cara Hack Game Dan Aplikasi Premium Android jadi gratis | alifajar | 4.5