Cara Membobol Password WiFi ID dengan HP Android dijamin works

Cara Bobol Password Wi-Fi ID lewat HP Android dijamin Works – Seperti yang kita tahu akhir akhir ini tempat umum seperti di Mall maupun di area Public seperti Taman kota bahkan kantor Pemda sekalipun sudah terdapat akses akses WiFi untuk memudahkan anda terkoneksi ke internet via jaringan Wifi yang disediakan salah satu penyedianya adalah @WiFi-ID yang sebenarnya provider yang bekerja sama dengan pemerintah selain itu biasanya ketika Diaktifkan untuk mendapatkan Akses internet tersebut pasti kita akan diarahkan ke halaman Wifi Speedy karena perangkat Speedy sebagai penyedia jaringan Wifi tersebut.

Namun ketika ingin mengaksesnya sering kali anda hanya kesulitan bahkan ketika sudah diakses pasti terdapat batasan waktu Online semisal hanya membatasi hanya hingga sekitar durasi 30-50 menit saja yang tentu saja membuat anda kurang leluasa ketika sedang asyik browsing atau menonton Youtube tiba-tiba harus diskonek dan akses internet ditutup, tapi tenang saja karena pada kesempatan kali ini kami akan mmberikan bocoran bagaiamana caranya membobol akses WiFi ID lewat HP Android anda yang pasti bisa membuat anda leluasa menggunakan akses internet via ponsel anda tanpa takut akan diskonek tiba-tiba. Meskipun bisa saja anda membeli kode Voucher untuk digunakan akses Wifi via Wifi-ID tapi kali ini kita akan membahas bagaimana caranya bobol Akses jaringan Wifi dengan mudah dan dijamin work, simak selengkapnya dibawah ini:

  1. Pertama anda aktifkan pengaturan Wifi di Ponsel Android yang digunakan dan tunggu beberapa saat hingga akses Wifi terdeteksi oleh HP anda. terutama akses Wifi dari @WIFI-ID
  2. Setelah jaringan Wifi terdeteksi maka coba klik jaringan Dari Wifi ID tersebut hingga muncul opsi yakni “forbidden/lupakan” dan “change/ubah jaringan” dan silahkan anda pilih Ubah jaringan.
  3. Nah setelah anda pilih opsi Ubah jaringan maka akan muncul beberapa pilihan yang anda setting agar bisa menghubungkan ke akses wifi dari @WIFI-ID okee lihat step-stepnya dibawah ini untuk lebih jelasnya:
  • Pertama anda cari dan centang pilihan yang anda di sebelah “Tampilan Opsi Lanjutan”
  • Jika sudah dicentang silahkan anda Rubah settingan IP nya dari “DHCP” Menjadi “Statik”
  • Okee setelah itu anda rubah juga nomor IP nya menggunakan no IP ini 192.168.1.2
  • Sekarang anda tinggal save settingan ini untuk mulai mengakses jaringan Wifi ID.
  • Maka sekarang anda bisa menikmati akses jaringan WiFi-ID secara gratis dan lebih leluasa.

Nah demikianlah Tips dan trik untuk bobol password Wifi ID lewat HP Android yang bisa anda gunakan dengan mudah untuk itu ada baiknya anda segera praktekan trik ini karena bisa saja sistem keamanan dari Wifi-ID akan segera berubah dan trik ini bisa jadi tidak works lagi.

BACA JUGA:

Itulah artikel mengenai bagaimana caranya membobol akses jaringan Wifi dari @Wifi-ID yang bisa anda lakukan dengan menggunakan ponsel berbasis Android. Oke semoga bermanfaat dan terima kasih.

Cara Membobol Password WiFi ID dengan HP Android dijamin works | alifajar | 4.5