Cara Membobol Password WiFi Telkomsel Speedy Indihome Mudah

Cara membobol password Wifi Telkomsel Indihome – salah satu kebutuhan untuk berkomunikasi di era digital seperti sekarang ini adalah akses internet atau kouta internet. Ya tak heran karena hampir semua orang yang memiliki smartphone pasti terkoneksi dengan internet untuk tetap bisa berkomunikasi baik itu melalui jejaring sosial Facebook, twitter ataupun instagram Dsb ataupun aplikasi instan messengger seperti WA, LINE, BBM Dll bahkan untuk berselancar didunia maya guna mencari informasi terupdate mengenai berita  atau menikmati hiburan multimedia via tontonan streaming Youtube Dll semuanya membutuhkan koneksi internet jadi tak heran jika banyak tempat umum atau tempat nongkrong seperti cafe dan resto yang menyediakan akses Wifi untuk para pengunjung cafe tersebut agar orang betah berlama lama nongkrong.

 

Nah dari berbagai tempat yang menyediakan akses internet Wi-Fi tersebut tentu saja semua akses untuk menikmati jaringan Wifi tersebut dilindungi password untuk mencegah pengguna yang tidak terdaftar atau bukan pelanggan dari cafe tersebut dapat menikmati akses internet Wi-Fi gratis, namun tentu saja ketika ditempat umum seperti mall atau taman kota terkadang terdapat jaringan Wi-Fi yang bisa diakses hanya dengan membeli kodenya via SMS dengan harga tertentu yang bisa dijadikan password untuk mengakses jaringan Wifi tersebut,namun bagaimana jika kita ingin mengakses jaringan Wifi tersebut tanpa harus membeli salah satu menu di sebuah cafe atau membeli kodenya via SMS. Simak selengkapnya dibawah ini

Nah untuk menjawab kebigungan anda yang ingin menikmati jaringan Wifi dengan cara membuka Password yang digunakan untuk mengakses jaringan Wifi tersebut , kita sudah merangkum beberapa trik ampuh membobol password WiFi telkomsel speedy Indihome yang bisa anda gunakan ketika menemukan jaringan wifi ditempat umum, terus bagaimana caranya? Baca tips dan triknya berikut ini:

Cara membuka Password WiFi Speedy Indihome

  • Pertama anda aktifkan jaringan WiFi pada laptop untuk menangkap sinyal wifi yang ada tersedia disekitar anda.
  • Nah pada menu Wifi di eprangkat yang anda gunaka, pasti muncul satu atau beberapa jaringan Wifi yang terhubung dengan  laptop meskipun tidak bisa digunakan untuk mengakses internet karena dilindungi password.
  • Nah jika sudah muncul jaringan yang tersedia maka coba anda buka salah satu aplikasi browser misal google chrome untuk memancing koneksi internet dari jaringan Wifi tersebut, setelah itu coba input kode IP 192.168.1.1 pada address bar.
  • Setelah diinput maka anda akan digiring masuk ke tampilan halaman input yang meminta anda memasukan kode username dan password.
  • Anda masukan saja pada kedua kolom tersebut admin untuk diteruskan ke halaman berikutnya yang berisi piliihan dan anda tinggal pilih saja opsi “ INTERFACE SATE UP” kemudian klik “WIRELESS” maka akan muncul password dari jaringan Wifi tersebut pada kolom dihalaman tadi.
  • Nah jika password sudah muncul maka anda tinggal mengingatnya atau mencatatnya bila perlu.
  • Password sudah anda ketahui sekarang, nah tinggal anda masukan saja pada menu koneksi wifi di laptop anda, maka sekarang akses Wifi gratis bisa anda nikmati.

Cara membobol Password WiFi Dengan Android

Jika cara pertama diatas anda menggunakan laptop untuk membobol jaringan Wifi guna menikmati akses wifi gratis maka pada trik kali ini anda bisa menggunakan Smartphone Android untuk menggunakannya, dengan catatan ponsel Android sudah dalam keadaan ROOT. Simak selengkapnya:

  • Oke kami anggap ponsel android yang anda gunakan sudah di-ROOT ya untuk menjalankan trik ini.
  • Untuk membobol password Wifi via ponsel Android anda membutuhkan aplikasi tambahan yang bisa didownload dan install ponsel aplikasi tersebut adalah Bussybox dan Wifi Tester.
  • Oke pada tahap ini kami anggap anda sudah mengunduh dan menginstall kedua aplikasi diatas. Sekarang buka aplikasi Wifi Tester pada ponsel anda.
  • Jika sudah dibuka maka akan terdapat menu “Check WPA CLI” klik menu tersebut.
  • Jika pilihan menu sudah diklik maka akan muncul tulisan “WPA CLI OK’ dengan begitu anda bisa mengaktifkan jaringan Wifi pada ponsel untuk mulai mengakses jaringan Wifi.
  • Nah pada tahap ini akses internet masih belum bisa dinikmati karena masih terkunci oleh password seperti yang bisa anda lihat pada menu Wifi di ponsel anda yang terdapat icon gembok pertanda masih belum bisa diakses.
  • Perhatikan pada warna icon gembok dimenu tersebut jika icon gembok yang terdapat pada menu tersebut berwarna hijau maka akses Wifi bisa anda bobol untuk dinikmati akses jaringan Wifinya namun jika icon gembok berwarna putih maka jaringan Wifi belum bisa dibobol passwordnya.
  • Silahkan anda coba klik jaringan Wifi yang memiliki gembok berwarna hijau dan coba mengklik try to connect untuk kemudian anda masukan PIN yang juga terdapat pada halaman tersebut.
  • Jika PIN sudah dimasukan maka anda bisa mengecek jaringan Wifi yang sudah berhasil anda bobol dan bisa anda nikmati akses Wifinya secara gratis via ponsel android yang anda gunakan.

Oke bagaimana dengan trik diatas apakah masih belum cukup? Kami rasa dengan Trik diatas sudah bisa membuat anda terkoneksi dengan jaringan Wifi yang tersedia ditempat umum dengan begitu anda tak perlu lagi membeli kode via SMS atau sekedar membeli makanan di cafe yang menyediakan akses Wifi.

BACA JUGA:

Oke semoga dengan Trik membobol WiFi telkomsel Speedy Indihome diatas bisa memberikan anda sedikit informasi, namunperlu diingat kami tak menyarankan anda untuk melakukan trik ini secara berkepanjangan karena cukuo merugikan pemilik jaringan WIFi, gunakan saat benar benar terdesak saja oke…terima kasih semoga bermanfaat.

Cara Membobol Password WiFi Telkomsel Speedy Indihome Mudah | alifajar | 4.5