Cara membuat akun Whatsapp tanpa nomor HP mudah

Tips mengaktifkan Whatsapp tanpa no Hp- aplikasi messengger dengan icon bubble berwarna hijau ini memang memiliki pengguna yang sangat banyak diseluruh dunia, banyak hal yang membuat whatsapp disukai dan banyak diinstal pengguna ponsel, selain karena simple dan cepat Whatsapp juga memiliki fitur yang tidak terlalu banyak dan rumit selain itu tampilannya yang simple dan kinerja aplikasi yang ringan lebih menariknya aplikasi WA bisa support di banyak OS ponsel seperti JAVA ataupun Symbian dll menjadikan messengger ini sangat populer hingga 1 milyar lebih penggunanya.

Pengguna whatsapp bervariasi mulai dari remaja hingga para eksekutif karena selain lebih cepat dan stabil meskipun jaringan internet sedang kurang kuat, selain itu penggunanya juga cukup mudah dengan menggunakan kontak yang tersimpan di HP ataupun kartu SIM yang terpasang maka biasanya kontak whatsapp anda akan secara otomatis bertambah dengan syarat no kontak yang ada di ponsel anda juga menginstall aplikasi Whatsapp ini maka otomatis akan menjadi kontak whatsapp anda, simpla dan asyik. hanya tinggal mendownloadnya di google playstore secara free dan install di ponsel android, maka anda sudah bisa menikmatinya.

SIMAK Juga:

Nah untuk mengaktifkan aplikasi whatsapp ini memang anda diharuskan memiliki nomor kontak untuk memverifikasinya karena nomor verifikasi biasanya dikirim ke no hp yang didaftarkan, lalu bagiamana jika anda tidak memiliki no HP ataupun ingin agar privasi anda terjaga dan tidak banyak orang tau no kontak Whatsapp anda dan ingin menggunakana messengger whatsapp tanpa harus menggunakan no HP, oke baiklah TIM kami akan berikan cara mudahnya.

Simak tips mengaktifkan akun Whatsapp tanpa harus memiliki no Hp dibawah ini :

  • Pertama anda download dan install aplikasi whatsapp di ponsel yang ingin anda gunakan.
  • Kedua silahkan anda kunjungi website >> Receivefreesms.com disarankan anda membukanya menggunakan PC/laptop. Jika sudah masuk ke web tersebut maka anda akan diberikan pilihan banyak no HP dari berbagai negara asal yang bisa langsung anda gunakan.
  • Kemudian silahkan pilih salahsatu no tersebut.
  • Oke kembali ke akun whatsapp anda yang menginginkan verifikasi no hp, setelah no yang tadi terpilih anda tinggal masukan nomor nyake halaman input no hp di aplikasi whatsapp.
  • Jika nomor HP sudah dimasukan ke halaman verifikasi maka tunggu beberapa saat hingga sms masuk ke nomor hp yang anda pilih tadi.
  • Jika kode nomor verifikasi sudah dikirim ke nomor HP diwebsite tadi, anda tinggal input no verifikasi ke akun whatsapp anda.
  • Setelah di input biasanya proses installasi langsung berhasil, dan selamat menikmati.

Bagaimana mudah dan simple bukan…. cara mengaktifkan no whatsapp tanpa harus memiliki no HP pada postingan kali ini. memang hanya membutuhkan sebuah no untuk menerima inbok no verifikasi dari whatsapp saja sebenarnya dan no HP yang bisa digunakan secara free bisa di dapatkan di website tersebut.

BACA Juga:

Dengan trik diatas tentu saja kontak whatsapp anda lebih private sehingga tak sembarang orang bisa menambahkan kontak akun whatsapp anda secara otomatis. Oke semoga tips kali ini bermanfaat dan terima kasih.

Cara membuat akun Whatsapp tanpa nomor HP mudah | alifajar | 4.5