Cara membuat editan foto background Awkarin  paling hits dan kekinian

Cara Edit foto background ala Selebgram Awkarin paling Hits dan kekinian– pengguna Instagram di indonesia menempati urutan ke 5 terbanyak di seluruh dunia artinya remaja ataupun pengguna smartphone diindonesia memang aktif menggunakan sosial media berbasis sharing foto yang satu ini. selain itu jika anda pengguna instagram yang cukup aktif pasti tak begitu asing dengan selebgram yang satu ini yakni @Awkarin yap remaja perempuan yang terkenal dikalangan pengguna instagram ini memang sangat populer bukan hanya karena sosoknya yang kontroversial tapi bisa juga karena Postingan-postingan foto yang dia unggah ke instagram memang memiliki ciri khas dari segi filter maupun editan yang digunakan.

Awkarin dalam feed instagramnya sering kali memposting foto dengan bacground cute berisi gambar-gambar absurd atau gambar khas yang banyak dijumpai di aplikasi Pinterest,maka tak heran followernya hingga jutaan jumlahnya dan sering dijuluki Celebgram (istilah untuk artis dinstagram)  nah jika anda berniat membuat postingan yang mirip atau memiliki ciri khas yang bisa menjadi daya tarik pengguna lain untuk memfollow akun Instagram anda, maka tutorial cara mengedit background Foto mirip Awkarin ini bisa jadi solusi untuk anda.

Untuk mengedit foto backgroun ala-ala selebgram Awkarin Ini sebenarnya cukup mudah hanya membutuhkan aplikasi tambahan berukuran cukup kecil yakni Cut + Mix Studio yang bisa anda download di Google playstore secara Gratis, selain itu jika mau mangedit foto dengan backgroun mirip awkarin maka anda siapkan dulu foto anda serta foto background yang akan kita edit, okee simak langkah-langkahnya dibawah ini:

aplikasi edit background foto terbaik di android

  • Pertama anda download aplikasi Cut + Mix Studio setelah terdwonload dan terinstall maka buka aplikasi tersebut dan klik logo Plus untuk mulai mengedit.
  • Jika sudah berada dihalaman edit coba anda klik tombol Add dan klik Galery untuk memilih foto yang akan anda ganti backgroundnya, usahakan foto yang anda edit memilki background satu warna sehingga proses pengeditan background bisa lebih mudah.

  • Nah jika foto sudah terpilih maka saatnya menghilangkan background dari foto anda dengan mengklik opsi AutoCut dan mulai menghilangkan background dari foto anda, dan untuk mulai menghilangkannya, seleksilah dengan pelan-pelan agar hasil seleksi bisa sangat halus dan tidak terdapat bercak atau potongan yang kurah rapih.
  • Setelah terseleksi klik ceklis diatas untuk menyelesaiakan proses seleksi maka sekarang klik lagi tombol Add dan klik Galery untuk mulai memilih foto background yang akan disatukan dengan foto editan tadi.

  • Jika backgroun sudah terpilih maka tinggal satukan saja dengan foto yang sudah dihilangkan backgroundnya dengan cara klik blend untuk mulai menyatukan dia foto tersebut.

  • Pilihlah opsi Destination sehingga hasil editan foto yang pertama akan langsung menempel pada background yang anda pilih tadi.
  • Dan jreng-jreng foto sudah berganti bacground sesuai yang anda mau,,keren kan

  • Untuk menyimpannya anda tinggal klik logo panah kebawah dan hasil editan akan otomatis tersimpan digaleri smartphone.
  • selesaii..selamat mencoba.

Itulah cara mudah mengedit foto background awkarin yang bisa langsung anda praktekan, dengan cara diatas tentu saja anda bisa melakukan editan foto mirip-mirip selebgram kekinian Awkarin, nah jika sudah diedit background foto tersebut tinggal anda lakukan sentuhan akhir saja sebelum diposting keinstagram yakni dengan mengggunakan aplikasi seperti Snapseed,VSCO cam dll yang menurut anda cocok.

Tutorial edit foto menghilangkan background diatas sebetulnya hanya trik sederhana dan anda bisa mengeksplorasinya lebih jauh sesuai kreatifitas anda, selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk share postingan ini ke sosial media yang anda gunakan….terima kasih.

Cara membuat editan foto background Awkarin  paling hits dan kekinian | alifajar | 4.5