Cara Membuat Status Facebook Dengan Background Berwarna

Cara Update Status FB dengan background Berwarna- sosial media terbesar dan paling banyak di gunakan saat ini yakni Facebook memang fenomenal bahkan pengguna ditanah air bertengger di angka 10 besar pengguna terbanyak diseluruh dunia. Facebook yang merupakan sosial media yang memungkinkan penggunanya berbagi konten mulai dari tulisan seperti Status, catatan atau foto dan Video bahkan yang terbaru fitur Streaming Live Facebook pun sudah tersedia sehingga sosial media ini sedikit mirip dengan Snapchat atau fitur yang tersedia pada Instagram live.

Meskipun dejejali dengan fitur terbaru seperti live facebook atau bahkan Hastag yang juga terdapat pada Twitter, tak banyak pengguna yang mengetahuinya atau bahkan kebingungan untuk menggunakan fitur terbaru dari Facebook ini seperti misal fitur update status dengan background berwarna. Dengan fitur ini Status anda akan sedikit mirip dengan gambar yang memiliki tulisan atau Quote dan fitur ini mirip seperti yang ada pada Path, dengan fitur terbaru ini jelas sangat membuat penggunanya semakin betah menggunakan facebook hanya saja fitur terbaru ini hanya disediaka n untuk pengguna facebook dari aplikasi Android ataupun iOS saja karena pengguna yang menggunakan PC tidak bisa menikmati fitur bcakground berwarna ini.

SIMAK JUGA:

Fitur status facebook berwarna ini memungkinkan penggunanya menggonta ganti background warna statusnya dengan berbagai warna yang tersedia seperti biru, kuning, merah dan warna gradasi lainnya. Nah bagi anda yang kebingungan utnuk mencobanya atau bahkan belum tahu fitur ini tenang saja, pada artikel kali ini kami akan sharing tips mengenai bagaimana caranya membuat status facebook jadi berwarna, lebih lengkapnya simak tutorialnya dibawah ini:

Step pertama

Download dan Install aplikasi Facebook for Android atau iOS  pada Smartphone anda pastikan download Facebook yang official bukan yang versi Lite. Setelah terinstall silahkan anda log in untuk masuk ke akun facebook anda dan klik kolom status yang berisi tulisan “what’s on your mind” atau jika menggunakan bahasa indonesia “apa yang ada di pikiranmu” .

Step kedua

Setelah kolom status di klik, maka anda akan diminta untuk mengisi status  sesuai dengan keinginannah ketika mulai menuliskan kata-kata status maka akan muncul beberapa opsi warna dalam bentuk icon bulat dengan pilihan berbagai warna seperti merah,biru hijau dan berbagai gradasi warna lainnya,pilihlah salah satunya.

 

Step ketiga

Setelah anda pilih salah satu warna pilihan maka background akan berubah dengan sendirinya sesuai pilihan warna, jika dirasa status sudah cukup dan ingin anda bagikan maka tinggal klik kirim atau Post saja dengan begitu semua teman akun facebook anda akan melihat status anda dengan background warna yang bagus. Selesaiii

LIHAT Juga:

Demikianlah tutorial cara membuat status facebook dengan background warna yang bisa langsung anda praktekan. Buatlah status sebagus dan seunik mungkin serta warna warna yang enak dilihat bila perlu sisipkan berbagai emoticon untuk menambah keseruan dan status facebook anda akan lebih banyak dilike atau dikomentari.

Itulah tips pada artikel kali ini semoga dengan tips dan trik diatas anda jadi semakin bertambah wawasannya serta bermanfaat untuk para pembaca, jangan lupa cek juga artikel kita yang lainnya untuk Tips dan trik android hanya di detikgadget.com..terima kasih.

Cara Membuat Status Facebook Dengan Background Berwarna | alifajar | 4.5