Cara membuat Stiker Lucu dengan Foto Sendiri dengan mudah

Membuat Stiker dan Emoji Lucu untuk chat di HP Android – aktifitas berkirim pesan via messengger sudah menjadi kewajaran bagi setiap pengguna samrtphone selain praktis dan mudah digunakan berkirim pesan via aplikasi Chat seperti Whatsapp, BBM, LINE dll juga bisa dibilang lebih murah dibanding berkirim pesan via SMS yang cukup menguras pulsa dan nampaknya kebiasaan yang satu ini sudah mulai jarang digunakan meskipun tetap banyak juga yang menggunakan SMS.

cara-membuat-sticker-dengan-foto-sendri-di-hp-android

Dengan berkirim pesan melalui messengger seperti LINE atau WA kita bisa berkirim emoji atau Stiker lucu sehingga chattingan jadi lebih menyenangkan karena memang fungsi emoji dan Stiker itu untuk mengekspresikan emosi dalam bentuk image atau gambar karena dalam aktifitas berkirim messengger yang digunakan adalah Text sehingga emosi sulit disisipkan kedalam percakapan, nah untuk itu Emoji dan Stiker dibuat, bahkan Sticker sendiri ada yang berbayar ataupun free alias gratis namun pernahkan terpikirkan oleh anda untuk membuat Stiker sendiri yang bisa dibagikan pada lawan chat anda bahkan stiker yang dibuat menggunakan wajah anda sendiri. Keren bukaan.

Jika anda penasaran bagaimana membuat stiker yang berisi foto anda sendiri ataupun foto orang lain yang bisa dimasukan kedalam Chattingan atau aktifitas instan messengger anda maka pada postingan kali ini kita akan membahas dan menginformasikan untuk anda cara untuk membuat sticker Chat LINE,BBM, WA dengan foto anda sendiri, mari kita simak dibawah ini langkah langkah mudahnya.

Membuat sticker dengan wajah sendiri untuk dimasukan kedalam chat sebenarnya cukup mudah yakni dengan menginstall aplikasi dari google playstore sebagai aplikasi pembuat stiker dengan mudah dan dalam hal ini kita akan menggunakan wajah selfie untuk dijadikan beberapa stiker lucu dan anda tinggal search aplikasi BUBBLE Stiker App untuk pengguna Android.

Pertama anda tinggal Download aplikasinya dan mulai buka untuk segera membuat stiker lucu, sebenarnya aplikasi ini sebuah aplikasi untuk keyboard pada smartphone mungkin anda pernah menggunakan Go Keyboard atau sejenisnya namun aplikasi Bubble Stiker app ini memang dikhususkan untuk membuat stiker.

Caranya yakni  aplikasi akan  mengambil  foto selfie anda dan akan  dicropping dengan berbagai macam jenis frame/pola nah foto selfie yang baru saja diambil akan menjadi foto didalam stiker yang nanti akan digunakan.

cara bikin sticker LINE dengan wajah sendiri

Setelah foto selfie diambil dan sudah mulai secara otomatis dicropping kedalam framenya maka anda tinggal mengedit dan merubahnya dengan berbagai menu dan fitur yang tersedia, jika anda berniat menggunakan template lain selain wajah anda sendiri maka pada aplikasi ini juga telah tersedia beberapa pilihan lain yang bisa anda gunakan, menariknya lagi anda bisa berinteraksi dengan sesama pengguna bubble stiker app dan bisa berkirim stiker kreasi anda satu sama lain.

aplikasi-untuk-membuat-sticker-di-line

Untuk menambahkan kesan lucu dan keren pada stiker buatan anda sendiri yang menggunakan foto wajah anda juga bisa menambahkan teks lucu sehingga stiker jadi makin lucu dan lebih hidup bahkan jika anda lebih kreatif aplikasi ini juga bisa membantu anda membuat sebuah komik lucu hanya dengan menambahkan teks pada foto selfie atau foto lainnya.  Keren bukaan selamat mencobanya

Nah bagaimana ulasan singkat mengenai cara membuat stiker dengan foto sendir dengan menggunakan bantuan aplikasi bubble stiker app? Tentu saja sangat mudah bukan.. semoga saja dengan artikel ini bisa membuat anda jadi semakin kreatif dan aktifitas chattingan jadi lebih seru dan keren..semoga bermanfaat terima kasih.

 

Cara membuat Stiker Lucu dengan Foto Sendiri dengan mudah | alifajar | 4.5