Cara menyembunyikan Nomor ketika menelpon di HP android dengan mudah

Tips menyembunyikan NO hp ketika menelpon di HP android- jika anda terkadang mendapatkan sebuah panggilan masuk ke HP anda namun pada panggilan tersebut tidak tercantum no HP si pemanggil hanya tertulis called Id, Private Number atau lain sebagainya, pasti anda pernah mengalaminya bukan? Merasa risih dan juga penasaran bagaimana mereka melakukannya kan ? bagaimana sebuah panggilan bisa dilakukan tanpa diketahui atau kelihatan nomornya sehingga kita tidak bisa menelpon balik no tersebut. Hmmmm sebetulnya caranya cukup simple.

cara-menyembunyikan-no-hp-ketika-menelpon-di-hp-android

Bagi anda yang berniat menjahili atau hanya penasaran ingin mengetahui bagaimana cara memyembunyikan No panggilan ketika menelpon  sebetulnya ada cara yang cukup simple dan bisa langsung dipraktekan tanpa harus menginstall aplikasi tambahan ataupun sampai harus Me-root HP android anda. dengan hanya memanfaatkan fitur yang tersedia pada OS android sebenarnya hal tersebut sangat gampang dilakukan, simak langkah-langkah sederhananya dibawah ini:

Cara menyembunyikan NO panggilan ketika menelpon di HP android

  • Hal pertama yang harus dilakukan adalah masuk ke menu setting/pengaturan pada HP android anda.

cara-menyembunyikan-no-hp-panggilan-di-hp-android

  • Setelah masuk ke setting Pilih Call setting didalam menu setting dan terdapat berbagai pilihan dan anda klik additional setting.
  • Kemudian setelah didalam menu additional setting akan terdapat pilihan caller ID dan call waiting, pilih caller ID.
  • Nah ini yang paling penting, ketika sudah mengklik pilihan caller ID, maka akan muncul 3 pilihan dan anda centang pilihan Hide Number.

 

Nah setelah tahapan langkah diatas sudah anda lakukan maka trik untuk menyembunyikan NO anda ketika melakukan panggilan akan tidak terlihat, untuk mengetesnya silahkan anda coba lakukan panggilan ke no HP lain dan lihat hasilnya.

Demikianlah Tips sederhana untuk menyembunyikan Nomer panggilan keluar ketika menelpon di HP android, cara ini begitu simple kan sehingga anda tak perlu install aplikasi tambahan lainnya. Semoga dengan tips n trik kali ini bisa memberikan manfaat. Silahkan simak artikel mengenai tips and trik lainnya pada website ini. terima kasih.

 

Cara menyembunyikan Nomor ketika menelpon di HP android dengan mudah | alifajar | 4.5