Cara mudah download video dan photo  Instagram langsung dari HP android

Cara mengunduh postingan photo dan Video di Instagram langsung dari HP – pengguna Instagram saat ini cukup pesat dengan pengguna aktif diseluruh duni mencapai 300 juta pengguna aktif setiap harinya serta lebih dari 16 milyar konten photo telah di upload oleh penggunanya selama ini, terlebih pengguna sosial media di indonesia terkenal berisik dan sangat aktif di jejaring sosial. Seiring perkembangannya Instagram melengkapi fitur terbarunya dengan mengakomodor kebutuhan pengguna untuk upload konten Video dan bukan hanya photo saja bahkan setelah hadirnya sosial media baru seperti Snapchat yang memiliki konten video didalamnya, Instagram tak mau kalah dengan memperpanjang durasi konten video yang diupload menjadi maksimal hingga 60 detik untuk menyainginya.

trik mendowload video instgaram langsung dari hp

Dengan berbagai konten menarik yang disajikan pengguna Instagram di sosial media tersebut tentu saja kita sebagai sesama pengguna kadang ingin sekali mendownload photo atau video yang berseliweran di timeline Instagram milik kita, mungkin selama ini anda hanya bisa mencapture screen untuk bisa mengambil postingan gambar yang ada di Instagram bahkan anda menginstall aplikasi tambahan untuk mendapatkan konten photo dan video untuk disimpan di gallery smartphone android anda. tapi tahukan bahwa sebenarnya ada cra paling mudah untuk menyimpan konten Photo atau video langsung dari HP android anda tanpa membutuhkan aplikasi tambahan lainnya hanya dengan mengandalkan aplikasi Instagram versi mod atau nama aplikasinya OGinsta+ yang bisa anda unduh dengan  mengetikan keyword Oginsta+ di google.

LIHAT Juga:

Instagram versi MOD ini sebenarnya aplikasi yang dikembangkan oleh salahsatu developer untuk memudahkan penggunanya agar bisa menyimpan atau mendownload konten tanpa harus menambahkan aplikasi lain yang hanya akan merepotkan, nah jika anda belum tahu tips dan triknya maka perhatkan langkah-langkah sederhanya dibawah ini:

Cara menyimpan postingan video dan Foto Instagram langsung dari HP

  • Pertama, anda harus mengunduh aplikasi Instagram mod yakni Oginsta+ karena aplikasi ini tidak tersedia di playstore coba anda seraching di google pasti banyak yang menyediakan.
  • Setelah didownload dan terinstall di HP anda, biasanya icon aplikasinya sama dengan icon instagram biasa hanya saja tulisannya OGinsta+.
  • cara ambil gambar Instagram langsung dari HP

 

  • Oke coba anda klik aplikasi tersebut dan masukan username serta password akun Instagram anda.

 

download gambar Instagram dari hp android

 

  • Setelah anda masuk ke akun instagram anda mari kita coba untuk mendownload sebuah konten Video yang ada di timeline maupun di sugested conten. oke tingal pilih salahsatu video yang sudah ada dan akan kita download.

 

cara download video Instgram langsung

 

 

  • Hal pertama tinggal kita klik salah satu postingan foto atau video yang akan kita download kemudian Klik tiga titik disebelah kanan atas dan akan muncul Pop-up pilihan kemudian anda klik Download setelah itu tunggu beberapa saat untuk proses pengunduhan file konten tersebut setelah selesai biasanya muncul notifikasi singkat pada layar seperti contoh dibawah ini.

 

cara mudah download video instagram

 

  • Nah setelah konten video tersebut diunduh biasanya secara otomatis akan berada di gallery dan tersimpan di folder Oginsta silahkan cek untuk memastikannya.

cara simpan photo Instagram dengan mudah

 

  • Nah file video sudah tersimpan di gallery smartphone anda dan bisa anda nikmati untuk ditonton maupun anda upload ulang di instagram.
  • Selesai

Bagiamana tutorialnya mudah bukan? Hanya dengan menginstall aplikasi yang mirip fungsinya dengan apliaksi instagram biasa anda sudah bisa menyimpan berbagai konten yang beredar di Instagram. Tapi ingat untuk jangan melanggar hak cipta dengan mengklaim postingan orang lain, ada baiknya kita mention akun yang pertama kali mengupload konten tersebut untuk kita postinga di Instagram sebagai bentuk respect dan menghargai hak cipta.

BACA Juga:

Terima kasih semoga dengan postingan cara mengunduh video Instagram langsung dari smartphone ini bisa menambah wawasan untuk anda dan semoga bermanfaat.

Cara mudah download video dan photo  Instagram langsung dari HP android | alifajar | 4.5