Cara mudah Hapus kontak teman LINE (unfriend)

Cara hapus kontak Teman LINE (Unfriend)- salah satu  aplikasi chat atau instan messengger yang banyak digunakan ditanah air yakni LINE yang didesain dari developer asal Jepang dengan megintegrasikan No HP untuk masuk ke kontak LINE ataupun bisa juga dengan menambahkan ID khusus yang  bisa dibagikan layaknya PIN BB pada aplikasi BBM. Banyak fitur yang cukup seru dan lucu pada aplikasi yang satu ini terlebih kecepatan kirim pesannya terbilang cepat dan ringan meskipun digunakan dalam kondisi sinyal kurang stabil.

Fitur fitur yang terdapat pada aplikasi ini meliputi Stiker-stiker Lucu yang bisa didapat secara gratis maupun berbayar dengan menukarkannya dengan Line Point atau membelinya langsung dengan purchase, selain itu ada juga timeline berisi berita maupun Video layaknya beranda Facebook, selain itu devloper juga menciptakan game-game yang terintegrasi dengan aplikasi LINE yang bisa langsung dimainkan oleh penggunanya ataupun mengajak teman dikontaknya untuk menginstall aplikasi,game tertentu via broadcast.

Seperti yang kita tahu aktifitas broadcast atau mengirim invitation game cenderung dianggap menggangu dan spam, dan itu banyak dikeluhkan oleh pengguna LINE, mungkin termasuk anda. nah jika salah satu atau banyak dari kontak LINE anda yang sering mengganngu atau seringkali menjadi spammer dengan mengirim invitation game atau aplikasi gajelas nampaknya memang kontak diakun LINE anda harus disortir atau dihapus sebagian dari para spammer tersebut.

Hanya saja untuk menghapus kontak  (Unfriend) pada akun LINE ini bis dibilang cukup berbelit-belit seperti layaknya anda ingin LOG out dari akun LINE yang terbilang cukup sulit,karena hanya ada blok atau hide tanpa benar benar menghilangkan kontak terebut dari akun LINE kita, nah jika memang anda ingin menghapus satu atau beberapa kontak LINE pada smartphone anda maka artikel ini mungkin cocok untuk anda jadikan solusinya,simak dibawah ini cara mudah menghapus teman (unfriend) akun LINE dengan mudah.

Cara Hapus Kontak teman Line (Unfriend) di HP Android

  • Pertama anda buka aplikasi LINE di smartphone Android ataupun iPhone anda dan klik tab profil untuk menampilkan deretan kontak teman LINE anda.
  • Kemudian pilihlah salah satu teman yang ingin anda hapus (unfriend), tekan agak lama hingga muncul opsi untuk anda pilih dan klik Block dan klik OK.

 

  • Selanjutnya anda pillih menu setting yang bisa dicari dengan memilih icon 3 titik disebelah kiri kemudian ada logo Roda gigi yang bisa anda klik untuk mulai masuk ke menu setting.

 

 

  • Setelah pada menu setting silahkan cari dan klik opsi FRIENDS dan pilih opsi Blocked Users

  • Nah pada menu blocked User ini akan tampil daftar kontak yang anda block sebelumnya, sekarang pilih salah satunya untuk anda hapus secara permanent dengan mengklik tombol Edit dan Klik DELETE.

  • Jika sudah diklik delete maka secara sistem kontak tersebut sudah tidak ada lagi didaftar blocked ataupun didaftar kontak akun LINE anda.
  • Silahkan anda tes dengan mencarinya via ID LINE maka akan muncul permintaan pertemanan untuk dijadikan kontak kembali pertanda kontak tersebut sudah tak lagi berteman dengan anda.
  • Selesaii dan selamat mencoba

Demikianlah cara mudah menghapus kontak teman LINE (unfriend) yang bisa anda coba, mungkin anda ingin menghapus kontak tersebut karena alasan tertentu, semoga saja bukan karena alasan kurang baik.

Nah itulah tips dan trik untuk menghapus kontak LINE secara permanen, semoga dengan tips diatas bisa membantu anda terima kasih.

Cara mudah Hapus kontak teman LINE (unfriend) | alifajar | 4.5