Cara mudah mendapatkan Pokeball di Game Pokemon GO secara cepat

Cara Mendapatkan Pokeball di game Pokemon GO- permaian terbaru Pokemon GO memang sedang booming sekali baru baru ini, game besutan vendor raksasa game Nintendo yang berbasis AR ( Augmented Reality) ini memang sedang digemari di seluruh dunia semenjak pertama kali perilisannya di Amerika serikat. Tidak terkecuali di indonesia karena Game yang satu ini memang asyik untuk dimainkan dan mengharuskan penggunanya bergerak kesana kemari untuk mendapatkan pokeball dan menangkap berbagai jenis pokemon di berbagai tempat berbeda disekitar kita. Hanya saja memainkan Game pokemon GO ini akan terasa begitu melelahkan jika harus berkeliling  kesana kemari tetapi tetap saja tidak mendapatkan pokeball atau pokemon yang diinginkan. Nah untuk itu kita akan menginformasikan tips sederhana yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan Pokeball secara mudah tanpa harus berkeliling jauh jauh mencari pokeball, simak tips lengkapnya dibawah ini.

cara mendapatka pokeball detikgadget 1

Tips Mendapatkan pokeball dengan mudah yaitu adalah dengan bantuan aplikasi lain bernama fake location Spoofing. Karena aplikasi berbasis GPS ini akan memudahkan anda untuk menemukan lokasi atau tempat berisi Pokeball disekitar lingkungan anda tinggal tanpa harus berkeliling jauh jauh yang membuang banyak waktu dan energi.

Sebelum memberikan caranya anda diharuskan sudah menginstall aplikasi Fake Location Spoofing terlebih dahulu yang bisa anda dapatkan di Google Playstore. Nah cara menggunakannya untuk mendapatkan pokeball secara mudah ialah. Pertama tama sebelum kau membuaka aplikasi Fake location spoofing, silahkan anda setting dan aktifkan Developer option pada smartphone kamu dan setelah aktif, jangan lupa aktifkan juga fitur “ allow mark Locations” pada smartphone anda. apabila setelah semua langkah awal dilakukan silahkan buka dan jalankan aplikasi Fake location spoofing  dan centang/pilih “GPS only” pada menu didalam aplikasi tersebut.

cara mendapatka pokeball detikgadget

Setelah semua settingan sudah dijalankan sekarang kamu bisa tentukan lokasi dimana kamu berada karena aplikasi ini prinsipnya adalah seperti memposisikan smartphone kamu sesuai lokasi yang kamu inginkan di peta GPS sehingga kamu tak perlu jauh jauh berkeliling atau mendatangi tempat tersebut hanya untuk mengetahui pokeball dan pokemon berada dan pada Game pokemon Go yang kamu mainkan tersebut akan terlihat dimana saja pokeball berada dengan memposisikan seolah olah kamu berada pada tempat yang kamu pilih tersebut tanpa harus mendatanginya secara langsung.

 Dengan menggunakan aplikasi ini memang Game Pokemon Go akan terasa tidak begitu menarik lagi dan cepat bosan. Tetapi mungkin ini bisa jadi alternatif cara mendapatkan pokeball untuk kamu yang tidak bisa keluar ruangan karena alasan tertentu.meskipun saya sarankan anda  memainkan pokemon Go secara normal karena bisa berguna untuk kesehatan dan membakar kalori tubuh karena bisa aktif bergerak diluar ruangan.

Diatas sudah disebutkan tips sederhana untuk mendapatkan pokeball secara mudah tanpa harus repot repot mendatangi lokasi tertentu. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda yang senang bermain game pokemon GO. Silahkan baca juga artikel lain mengaenai tips dan trik android pada website ini terima kasih.

Cara mudah mendapatkan Pokeball di Game Pokemon GO secara cepat | alifajar | 4.5