Cara mudah Mengedit Ebook Via Smartphone

Ketika kita belajar, tentunya kita akan membaca banyak buku baik itu buku asli maupun ebook. Jika kita berhadapan dengan buku asli, kita cukup memberi coretan pada bagian yang kita anggap penting sedangkan ketika menggunakan ebook, tentunya kita harus tahu cara mengedit ebook tersebut. Jika ebook akan lebih nyaman jika dibaca melalui smartphone, maka kita juga sebaiknya tahu cara mengedit ebook via smartphone agar apa yang kita lakukan menjadi suatu hal yang efisien.

Cara Mengedit Ebook Via Smartphone dengan Mudah detikgadget 3 jpg

Edit Via Documents to Go

Pada bagian pertama, anda bisa mengedit ebook via smartphone dengan cara mendownload aplikasi Documents to Go. Aplikasi ini memiliki fungsi yang sangat luas untuk mengubah ebook via smartphone. Tentunya penggunaanya cukup mudah. Anda cukup membuka dokumen ebook yang akan anda olah kemudian anda akan memiliki kuasa penuh atas apa yang akan anda lakukan untuk ebook tersebut. Aplikasi ini dapat didownload di pusat aplikasi android dan tentunya hanya dengan harga yang cukup berkawan. Harga yang saat ini ditawarkan untuk aplikasi ini berkisar 10 $ dan dapat berubah kapan saja.

Cara Mengedit Ebook Via Smartphone dengan Mudah detikgadget 2

Quickoffice Pro

Kemudian, pilihan kedua untuk edit dapat dilakukan dengan cara mendownload aplikasi Quickoffice pro di toko aplikasi android. Fitur yang diberikan dari aplikasi ini tentu tidak jauh berbeda dari Documents to Go. Yang berbeda adalah harga yang ditawarkan. Aplikasi ini dijual seharga 15 $ dengan 5 $ lebih mahal. Tentunya ada alasan kenapa harganya lebih mahal. Alasannya adalah adanya tambahan fitur cloud hosting service dimana anda bisa menyimpan data anda di dropbox atau tempat menyimpan data di internet.

Cara Mengedit Ebook Via Smartphone dengan Mudah detikgadget

Xodo PDF Reader and Editor

Pilihan ketiga yang bisa kamu ambil untuk mengedit ebook anda dengan smartphone adalah Xodo PDF Reader and Editor. Anda bisa mengedit Ebook anda dengan mudah melalui beberapa fitur yang dimiliki oleh aplikasi ini. Pertama, anda bisa mendapat fitur menulis dan menggambar pada ebook secara langsung. Kemudian, ketika kita membaca ebook, biasanya kita ingin menandai beberapa kata. Aplikasi ini juga memberikan fitur tersebut untuk anda. Anda juga bisa memberikan tanda yang mungkin akan berguna bagi ebook anda. Tanda lingkaran, garis, atau anak panah, semuanya tersedia untuk memberikan kemudahan bagi anda dalam mendapatkan ebook yang lebih sesuai dengan anda.

Itulah tiga cara mengedit ebook via smartphone yang bisa anda lakukan. Tentunya cara edit ebook via smartphone tersebut akan memberikan manfaat terutama ketika anda ingin memberikan catatan langsung saat membaca buku. Kemudian, dengan edit, anda bisa membenahi beberapa kesalahan tulis yang mungkin terjadi pada ebook yang anda baca sehingga kejelasan dari ebook anda lebih terjamin dan anda akan mendapat pemahaman yang maksimal.

Deskripsi: mengedit ebook via smartphone dapat dilakukan dengan mudah melalui Documents to Go dan Quickoffice Pro dimana Quickoffice Pro memberikan fitur cloud service

Cara mudah Mengedit Ebook Via Smartphone | alifajar | 4.5