Cara mudah Screenshot HP Samsung Semua Tipe terbukti.

Tips mudah mencapsture screen HP Android Samsung – Produsen elektronik raksasa Asal korea selatan yang memproduksi berbagai peralatan elektronik dan gadget canggih mulai dari TV, Laptop,kamera, Smartphone bahkan wearable gadget seperti smartwatch dan perlengkapan elektronik lainnya ini cukup sukses juga di sektor smartphone dan ponsel karena seiring kecanggihan OS android brand samsung yang juga mengadopsi OS ini juga terangkat penjualannya ketika pertama kali bersaing dengan OS lain seperti Window yang diadopsi oleh nokia, dan seperti yang kita tahu OS android lah yang kini banyak digunakan diseluruh dunia bahkan samsung bersaing ketat dengan apple iphone untuk seri smartphone kelas atasnya yang mengusung seri samsung galaxy  dan samsung menjadi merk ponsel pintar terbesar didunia.

Brand samsung sudah begitu kental di tanah air dengan ditandai penjualan ponsel yang cukup tinggi serta peluncuran seri terbaru secara rutin bahkan seri flagship yang dibandrol mahal pun tetap laris manis. Penggunanya sendiri cukup beragam mulai dari yang sudah melek tekno atau bahkan masih awam dalam menggunakan gadget semisal pada orang tua sehingga penggunaannya masih sangat membingungkan untuk mereka yang ingin memanfaatkan berbagai fitur canggih seperti capture screen atau screenshot layar HP samsung untuk dijadikan foto.

Untuk menjawab kebingungan anda tim kami sudah menyiapkan tips simple untuk mencapture screen pada layar  anda sehingga nantinya bisa dijadikan foto dan bisa langsung anda cek di gallery samrtphone anda, tips ini bisa digunakan untuk semua tipe HP samsung seperti samsung Galaxy A, Galaxy J, samsung Galaxy grand prime, Samsung Galaxy young dan semua seri ponsel pintar dari SAMSUNG. Oke tanpa berlama lama mari kita simak tutorial screenshot HP samsung dengan mudah dibawah ini:

  • Pertama aktifkan smartphone samsung anda dan log in seperti biasa dan kemudian pastikan HP sudah berada dalam tampilan layar yang ingin anda screenshot dan capture untuk dijadikan foto.
  • Untuk mulai mencapture tampilan layar samsung anda tekan tombol home + tombol power secara bersamaan dalam beberapa detik hingga keluar bunyi mirip jepretan kamera, dan jika berhasil notifikasi akan muncul pada tab jendela diatas layar ponsel.
  • Jika sudah selesai hasil capture atau screenshot akan secara otomatis tersimpan digallery ponsel pada folder screenshot,silahkan di cek.
  • Selesai, silahkan coba.

Nah diatas sudah dishare cara paling simple untuk screenshot ponsel samsung hanya dengan memanfaatkan tombol  yang berada pada samping kanan dan tombol home anda sudah bisa mengcapture layar dengan mudah. Trik menggunakan kombinasi tombol  ini berlaku untuk semua tipe ponsel android samsung dan catatan kami mencoba mempraktekannya dengan ponsel Samsung Galaxy J2 dan berhasil.

Demikianlah cara screenshot hp samsung yang bisa langsung anda praktekan semoga artikel ini bermanfaat dan  terima kasih.

 

Cara mudah Screenshot HP Samsung Semua Tipe terbukti. | alifajar | 4.5