Cara mudah Screenshot Smartfren Andromax semua Tipe

Tips dan Trik ScreenShot HP Smartfren semua seri – smartfren yang sebenarnya adalah perusahaan penyedia jaringan komunikasi yang juga memproduksi jajaran gadget canggih seperti Modem Wifi atau samrtphone dengan menggandeng vendor lain untuk dibundling dengan merk Smartfren dalam paket penjualannya ini cukup mendapat sambutan baik oleh masyarakat indonesia terlebih harga yang ditawarkan untuk jajaran seri ponsel Smartfren terbilang cukup murah plus bonus kuota data dengan kecepatan tinggi 4G LTE EVDO.

Sebagai pelopor jaringan supercepat 4G LTE ponsel Smartfren banyak diminati karena selain murah kualitasnya pun sangat kompetitif karena dibundling dengan ndor ponsel buatan tiongkok seperti ZTE, Huawei, Haier. Penggunanya pun cukup beragam mulai dari kalangan anak muda sampai orang tua yang ingin menjajal kehebatan jelajah internet kecepatan tinggi. Nah sebagian pengguna smartfren Andromax terutama yang masih pemula mengeluhkan atau kebingungan bagaimana caranya mencapture screen (screenshot) pada layar ponsel Andromax, padahal fitur yang satu ini terdapat pada semua seri smartfren Andromax nah untuk itu pada artikel kali ini kita akan coba sharing bagaiamana tips untuk mencapture screen pada ponsel Smartfren Andromax dan ini bisa diterapkan pada semua Seri. Baik yang terbaru seperti Andromax B, Andromax L dll.Oke tanpa berlama lama mari kita simak tutorial screenshot HP samsung dengan mudah dibawah ini:

Cara Menangkap Gambar layar Pada Smartfren Andromax all tipe

  • Pertama aktifkan smartphone Andromax anda dan log in seperti biasa dan kemudian pastikan HP sudah berada pada tampilan layar yang ingin anda screenshot atau capture untuk dijadikan foto.
  • Untuk mulai mencapture tampilan layar Andromax anda tekan tombol home + tombol power secara bersamaan dalam beberapa detik hingga keluar bunyi mirip jepretan kamera, dan jika berhasil notifikasi akan muncul pada tab jendela diatas layar ponsel.
  • Jika sudah selesai hasil capture atau screenshot akan secara otomatis tersimpan digallery ponsel pada folder screenshot,silahkan di cek.
  • Selesai, silahkan coba.

Itulah trik mudah yang bisa anda lakukan pada smartphone Andromax anda, trik diatas bisa diterapkan di hampir semua seri Andromax seperti Andromax G, Andromax C2, Andromax C3 dll. Cara diatas adalah cara paling simple yang kami ketahui meskipun banyak cara lain seperti menginstall aplikasi tambahan, namun cara tersebut cukup menyita waktu dan kuota untuk mendownload aplikasi tersebut.

Silahkan anda praktekan tips Screenshot HP Andromax diatas, semoga bermanfaat dan terima kasih.

 

 

Cara mudah Screenshot Smartfren Andromax semua Tipe | alifajar | 4.5