Cara Pembayaran transaksi Shopee lewat Indomaret simple dan mudah

Cara bayar Order shopee Lewat Indomaret Simple dan mudah – salah satu kemajuan iklim bisnis diindonesia adalah dengan banyaknya muncul star-up baru dalam dunia E-comerce, salah satunya adalah Shopee,salah satu marketplace dengan pengguna sangat banyak selain berisi penjual dan pembeli Marketplace yang satu ini tekenal dengan fitur Gratis Ongkos kirimnya yang bisa memberikan subsidi hingga 30ribu untuk minimal transaksi sekitar 90rb (bisa berubah tiap bulan) siapa yang tak mau dengan layanan gratis ongkos kirim, alhasil banyak pengguna smartphone yang beralih dan keranjingandengan belanja online.

cara pembayaran shopee di indomaret

Cara Belanja Online via Shopee ini selain bisa sangat mudah dilakukan hanya dengan klik klik di smartphone anda sudah bisa memesan barang favorit dan dikirim langsung kealamat tujuan, tinggal order dan transfer pembayaran ATM dan tunggu orderan dikirim kerumah anda. namun bagaimana jika anda tak memiliki rekening Bank atau ATM? Atau anda malas mengantri di bank untuk setor tunai pembayaran transaksi tersebut? Tenang saja karena untuk belanja online via Shopee ini pembayaran bisa dilakukan via Indomart dengan menyetorkan uang lewat kasir di indomaret. Bagaimana caranya simak terus..

Untuk melakukan pembayaran Shopee lewat indomaret ini terbilang cukup mudah hanya dengan memberikan kode/nomor transaksi yang sebelumnya anda dapatkan via transaksi shopee tadi untuk kemudian anda bayarkan sesuai nominal orderan tadi,biasanya indomaret memberikan tambahan biaya admin Rp.2500. untuk langkah-langkah lebih jelasnya silahkan lihat penjelasannya dibawah ini:

Cara bayar orderan di Shopee lewat Indomaret.

  • Pertama anda klik barang yang ingin anda pesan dengan mengklik tombol Pesan sekarang dan isi jumlah barang sesuai kebutuhan, kemudian klik Checkout.
  • Setelah checkout diklik silahkan isi alamat atau jika sudah ada tinggal klik Opsi Pengiriman kemudian langsung saja klik Opsi Pembayaran untuk kemudian diarahkan ke menu pembayaran
  • Nah pada menu pembayaran ini anda klik kolom dengan logo Indomaret kemudian langsung saja klik konfirmasi informasi untuk melanjutkan dan selanjutnya anda cek dulu untuk memastikan semua data sudah benar setelah itu klik tombol Buat pesanan untuk menyelesaikan orderan.

 

  • Jika tombol Buat pesanan sudah diklik maka akan muncul kode pembayaran berupa huruf dan angka, dalam contoh dibawah terdapat kode RYB86VG yang akan anda gunakan untuk diberikan pada kasir di Indomart sebagai pembayaran orderan Shopee anda.

  • Nah jika kode sudah muncul silahkan anda ke Indomaret terdekat dan katakan pada kasirnya anda ingin melakukan pembayaran Shopee setelah itu tinggal sebutkan saja kode pembayaran tadi maka kasir akan meminta sejumlah transaksi tersebut untuk kemudian transaksi akan diproses, jika sudah maka struk pembayaran transaksi akan diberikan dan disarankan anda simpan saja dulu untuk jaga-jaga jika transaksi atau orderan anda terkendala.
  • .tinggal tunggu paket orderan dirumah.

nah itulah cara mudah tips belanja online dengan melakukan pembayaran belanja Shopee lewat Indomaret yang bisa anda gunakan jika anda tidak memiliki rekening atau tidak mau menggunakan ATM.

Dengan memanfaatkan transaksi shopee via indomaret ini anda biasanya akan dikenakan biaya admin sebesar Rp.2.500 saja dan jika transaksi belum anda bayarkan hingga maksimal 3 hari sejak kode pembayaran muncul maka biasanya transaksi akan gagal secara otomatis dan kode pembayaran sudah tidak berlaku,jadi anda harus order ulang.

Bagiamana mudah sekali bukan? Anda tinggal klik-klik dan bayar orderan shopee via kasir indomaret dan tinggal tunggu paketan sampai dirumah. Semoga postingan mengenai tips belanja online ini bermanfaat dan jangan lupa share postingan ini…Terima kasih.

Cara Pembayaran transaksi Shopee lewat Indomaret simple dan mudah | alifajar | 4.5