Cara Setting jaringan 4G kartu 3 Tri dengan mudah

Cara Upgrade Jaringan 4G Kartu 3 Tri- Salah Satu provider jaringan selluler di tanah air yakni Tri yang identik dengan simbol angka 3 ini sudah sejak tahun lalu menyediakan kualitas jaringan 4G LTE selain itu provider 3 ini terkenal dengan tarif kuotanya yang cukup murah alhasil banyak para remaja maupun pengguna Smartphone yang menggunakannya, bahkan mungkin anda sendiri juga pengguna kartu Tri.

Bagi para pengguna Tri mungkin tak asing dengan penawaran paket Kuota di jaringan 4G LTE yang terbilang cukup murah dan kuota melimpah namun apa daya untuk menggunakan layanan jaringan super cepat 4G LTE ini anda bukan hanya juga harus memiliki kuota data 4G tapi juga kartu SIM tri yang sudah support 4G serta smartphone yang juga sudah bisa menangkap sinyal 4G selain itu untuk menggunakannya anda juga harus berada di area yang tercover sinyal 4G dari Tri.

Nah jika anda berniat ingin menggunakan kuota 4G anda memang diharuskan mengupgrade kartu SIM lama anda ke kartu Tri 4G LTE yang bisa anda dapatkan di gerai resmi 3 Tri dikota anda, hanya saja mungkin anda tak punya waktu untuk datang atau ingin proses yang lebih simple untuk upgrade kartu Tri ke kartu 4G? tentu saja bisa yakni dengan cara registrasi Online via Website Resmi Tri atau Official Facebook Three yang tentu saja lebih hemat waktu dan lebih praktis. Penasara silahkan baca terus sampai selesai.

Cara Upgrade Kartu Three ke jaringan 4G LTE

  1. Cara registrasi via fanspage Facebook 3 indonesia

Untuk melakukan Upgrade kartu 3 via fanpage resmi dari 3 ini caranya cukup simple dan mudah hanya dengan mengisi formulis sesuai format yang kemudian anda kirimkan ke halaman Facebook 3 via inbok ataupun bisa juga langsung ke halaman terebut, untuk format Formulirnya bisa anda gunakan format seperti dibawah ini:

             Nomor Tri :

             Nama Lengkap :

             Alamat rumah lengkap :

             Kota :

             Kode Pos :

             Email :

Nah jika semua kolom sudah diisi dengan data yang lengkap dan valid anda tinggal kirimkan saja ke halaman facebook 3 indonesia, dan jangan lupa mention CS nya agar registrasi anda direspon atau langsung kirim ke inbok halaman mereka dan tunggu beberapa hari biasanya kartu 3 yang sudah diupgrade akan dikirim kealamat yang anda isi diatas.

BACA JUGA:

 

  1. Cara Upgrade kartu 4G lewat Website resmi

Jika cara pertama sudah dilakukan dan ternyata respon cukup lama , maka anda bisa mencoba menggunakan cara kedua ini yakni dengan melalukan upgrade via website resminya anda tinggal copy  link nya berikut ini LINK dan paste di browser pada Smartphone atau laptop anda untuk mulai mengakses web resminya.

Setelah berada dihalaman websitenya maka anda akan disuguhkan tampilan form registrasi untuk bisa melakukan upgrade kartu 3 ke kartu 4G, silahkan anda isi form tersebut dengan data yang benar setelah semua kolom terisi anda tinggal klik tombol Submit dan proses registrasi akan diproses. Selesaii dan anda tinggal menunggu kartu Tri 4G anda dikirimkan ke alamat yang anda isi diatas.

Nah bagiamana mudah bukan cara untuk mengupgrade jaringan 4G kartu 3 Three anda, dengan begitu anda bisa menikmati akses jaringan cuper cepat dan stabil 4G dari provider Tri yang biasanya memberikan tarif yang cukup murah.

Untuk anda pengguna kartu 3 Tri anda bisa mengupgrade kartu yang anda gunakan dengan mengikuti cara seperti diatas, semoga tips kali ini bermanfaat dan terima kasih.

 

 

Cara Setting jaringan 4G kartu 3 Tri dengan mudah | alifajar | 4.5