Dua Game Perang Android Terbaik rekomendasi Dendi Danylo

game android perang terbaik detikgadget 3

Jika anda merupakan penggemar game, tidak peduli platform apakah yang anda gunakan, maka nama Danylo pastinya tidak asing di telinga anda. Gamer yang terkenal karena menjadi salah satu pemain dota unggulan dengan rekor 23 kali turnamen dengan net worth sebesar dua ratus ribu dollar ini memang telah menjadi banyak pembicaraan media masa. Selain dota, pemuda ini juga dalam beberapa media dilansir memainkan beberapa game Game perang terbaik android selain kecintaannya pada dota. Ingin tahu permainan terbaik apa yang dia mainkan? Simak dua game favorit Danylo ini:

game android perang terbaik detikgadget

Brother in Arms 3

Game yang bersetting era perang dunia kedua ini memang banyak digandrungi banyak pecinta game platform android. Tidak hanya keunggulannya dengan mode gameplay third person shooting game, tingkat grafis yang tajam dan baik dengan kontrol yang stabil pun menjadi salah satu raising side dari game yang dijuluki Game perang terbaik android ini. Pihak developer gameloft pun berencana untuk mengembangkan seri lanjutan dari game ini untuk memanjakan para pecinta game perang android.

game android perang terbaik detikgadget 2

Dead trigger 2

Bila game peperangan biasa terasa sedikit mainstream, Danylo memiliki pilihan yang lebih menantang. Dead trigger seri kedua yang merupakan game besutan Madfinger Games studio dengan mesin gameplay unity memang memberikan kesan adiktif untuk setup perang FPS dengan campuran surviving act bertema zombi yang kemudian membuat game ini disebut-sebut sebagai salah satu Game perang terbaik android karena keunikannya.

Subjek apokalip selalu membawa kesan epik tersendiri dalam dunia game dengan tidak hanya membawa kesan menantang, namun juga kesan horor didalamnya, dan ini tidak hanya berlaku untuk platform android, namun pada platform yang lainnya. Namun, walaupun telah disebut sebagai game perang yang banyak digandrungi pengguna android, banyak sekali orang yang beranggapan bahwa permainan FPS dengan tema seperti zombie sebagai permainan yang nanggung bila hanya dimainkan diplatform android untuk mendapatkan kepuasan grafis yang maksimal. Walaupun begitu, banyak juga sanggahan bahwa ini bukan masalah kepuasan dalam permainan perang zombie dengan grafis maksi, namun lebih kedalam aspek kepraktisan dimana anda bisa menggunakan smartphone anda untuk memainkan game zombie yang menjadi favorit anda.

Itulah tadi dua Game perang terbaik android yang pastinya akan membuat anda ketagihan untuk memainkannya. Bila dirasa anda masih ingin memainkan game perang lainnya untuk android anda, anda bisa mengintip sejenak pada beberapa kategori game list yang spesifik seperti game perang pesawat atau game perang tentara yang ada dalam beberapa ulasan game yang banyak digandrungi oleh para pengguna android. Let’s go to war!

Deskripsi: Game perang terbaik android pilihan kali ini merupakan dua game perang yang direkomendasikan gamer terkenal dunia Danylo, game-game apakah itu?

Dua Game Perang Android Terbaik rekomendasi Dendi Danylo | alifajar | 4.5