Evercoss Elevate Y2 Power Smartphone 4G LTE 2jutaan dengan baterai terbesar 6200mAh

Harga dan Spesifikasi lengkap HP Evercoss Elevate Y2 Power- vendor smartphone Lokal Evercoss secara resmi meluncurkan seri smartphone terbarunya baru baru ini dan akan secara resmi bisa dimilki pada 25 juli mendatang, Evercoos melabeli seri terbaru mereka dengan nama Evercoss Elevate Y2 power dan akan bersaing dengan kompetitor dari pabrikan global lainnya di segmen menengah, fitur yang menjadi andalan pada HP evercoss Elevate Y2 power adalah kapasitas baterai yang super besar berkapasitas 6200mAh yang tentu saja paling besar untuk ukuran smartphone dikelasnya, dengan bandrol berkisar 2 jutaan pihak evercoss yakin akan sanggup menarik hati konsumen tanah air dengan fitur dan kelebihan yang diusungnya. Menarik sepertinya jika kita mengulas lebih jauh spesifikasi apa saja yang terpasang pada HP evercoss Elevate y2 power, untuk itu kita telah siapkan ulasan lengkapnya pada artikel dibawah ini, simak terus.

Evercoss-Winner-Y2-Power detikgadget

Spek untuk layar  yang terpasang pada Evercoos Elevate Y2 power ini terbilang cukup menarik, pasalnya Evercoss memasang layar berteknologi 2,5D berjenis IPS (in-Plane Switching) capasitive touchscreen berukuran 5,5inchi beresolusi 1280 x 720 piksel serta kerapatan antar piksel mencapai 294ppi. Dengan spesifikasi tersebut tampilan visual pada HP ini akan terlihat sangat jernih dan cerah hanya saja belum diketahui jenis corning yang terpasang pada layarnya ini, tapi besar kemungkinan sudah menggunakan Gorilla Glass. Ponsel garapan Vendor Lokal ini akan  berjalan pada sistem operasi android Versi Lollipop 5.1  plus adanya fitur canggih lain seperti Air gesture maupun Gesture SmartAccess.

Dengan bandrol harga mencapai 2 jutaan smartphone Evercoss Elevate Y2 power ini menjajikan performa yang cukup untuk bersaing dengan samrtphone merk lain dikelasnya yakni dengan mengusung Dapur pacu yang ditenagai Chipset mediaTek seri MT6735  yang berisi 8 inti Otak atau Quad-Core yang sanggup digeber hingga clock speed 1,3Ghz berjenis ARM Cortex A53 serta ditandemkan dengan RAM berkapasitas 2GB yang siap menunjang performas komputasi pada Smartphone ini sehingga bermultitasking atau bermain game yang berukuran besar tidak akan menjadi masalah belum lagi untuk urusan Grafis telah terpasang GPU buatan Mali T720 MP2 yang siap menyajikan tampilan konten visual dan fitur multimedia dengan begitu ciamik dan jernih.

Pada sektor photographi Evercoss Elevate Y2 power ini mengandalkan lensa kamera beresolusi 13 MP sebagai kamera utama lengkap dengan fitur autofocus dan LED flash serta sensor autofocus dari Sony sedangkan untuk kamera sekunder atau kamera depan telah terpasang lensa beresolusi 8 megapiksel  dengan fitur Fixedfocus yang siap anda andalkan untuk berphoto selfie maupun videocall dengan baik.

evercross elevate Ypower detikgadget

Untuk urusan penyimpanan Smartphone Evercoss Elevate Y2 power ini telah disediakan internal memori atau ROM seluas 16GB yang tentu saja bisa dimaksimalkan dengan dukungan slot eksternal microSD hingga kapasitas maksimal 32GB guna menyimpan file dan data penting lainnya.

Sektor daya atau baterai menjadi fitur unggulan pada smartphone terbaru dari evercoss ini karena  kapasitas baterai yang diusungnya berkekuatan 6200mAh li-ion yang mampu bertahan hingga 4 hari pemakaian normal. Yang lebih menariknya pada Evercoss Elevate Y2 power ini telah disediakan fitur fast charging yang memungkinkan baterai terisi penuh hanya dengan menchargenya selama 2 jam saja dan bisa bertahan selama 4 hari atau pun 63jam waktu telepon dan bukan hanya itu saja kapasitas baterai yang besar pada HP ini juga bisa dimanfaatkan sebagai powerbank untuk mengisi daya pada perangkat lain setidaknya itu yang dikatakan Dean Fauzi selaku Head of Product training evercoss.

Segi konektifitasnya pun terbilang cukup lengkap dengan support akses jaringan supercepat 4G LTE maupun jaringan lain seperti 3G HSPA maupun EDGE, serta fitur konektifitas nirkabel lainnya seperti Wi-Fi ataupun Bluetooth 4.1 dan masih belum support fitur NFC dan untuk koneksi kabelnya masih mengandalkan fitur port microUSB.

Secara resmi Evercoss Elevate Y2 power ini akan dibandrol dengan harga Rp.2.350.000 untuk pasar tanah air dan mulai bisa anda dapatkan melalui situs online shop Lazada per 25 juli ini. Bagaimana anda tertarik memilikinya, dengan harga berkisar 2 jutaan saja anda sudah mengantongi HP dengan fitur yang mumpuni dan kapasitas baterai yang bisa memanjakan penggunanya dalam waktu yang cukup lama. Semoga informasi ini bisa menjadi pertimbangan untuk anda dalam memilih HP terbaru. Semoga bermanfaat terima kasih.

 

Evercoss Elevate Y2 Power Smartphone 4G LTE 2jutaan dengan baterai terbesar 6200mAh | alifajar | 4.5