Gionee Marathon M5, Smartphone berlayar 6inchi dengan prosessor Octa-Core berkapaitas baterai 5020mAh

Spesifikasi dan Harga Gionee Marathon M5- sempat menarik perhatian pada perhelatan Global di TENAA yang digelar beberapa bulan lalu,akhirnya smartphone Gionee marathon M5 resmi dirilis kepasaran dengan menjadikan India sebagai destinasi awal peluncuran produk smartphone ini dan menyasar kalangan market  kelas menengah. Dengan desain yang menggoda serta fitur yang mumpuni seperti layar berukuran lebar serta kapasitas baterai yang sangat besar yang menjadi fitur andalan pada smartphone gionee marathon M5 ini. belum lagi harga yang ditawarkan pada smartphone ini terbilang worth it untuk smartphone dengan fitur yang bisa diandalkan yang kabarnya sekitar $400USD atau mencapai Rp. 5.400.000 untuk Gionee marathon M5 ini. untuk informasi spesifikasi lengkapnya mari kita simak ulasannya pada artikel berikut ini

Dengan mengandalkan layar yang cukup luas sebesar 6inchi Full HD dengan Resolusi 1920×1080 piksel serta kerapatan antar piksel mencapai 367ppi berteknologi AMOLED kapasitif Touchscreen, untuk urusan perlindungan baterai terpasang  corning dari Gorilla Glass 3 yang siap memberikan perlindungan dari goresan dan benturan. Sedang untuk sistem operasi yang digunakan Gionee Marathon M5 ini masih menggunakan OS android versi Lollipop 5.1 yang bisa dibilang sudah mulai ditinggalkan untuk smartphone terbaru di 2016, dan akan berjalan dengan interface bawaan Gionee yakni Amigo OS.

spesifkasi Gionee marahon M5 detikgadget

Urusan dapur pacu yang terpasang pada smartphone Gionee ini terbilang lumayan powerful dengan mengandalkan komposisi hardware dari chipset MediaTek MT6753 dengan Prosessor berarsitek 64bit Octa-Core dengan clock speed mencapai 1,3Ghz serta dipadukan dengan kapasitas RAM sebesar 3GB yang bisa diandalkan untuk urusan komputasi dan kinerja  multitasking yang semakin cepat sedang untuk urusan pengolahan Grafis telah tersedia GPU dari Mali T720MP3 yang mampu menyajikan performa visual yang kian menawan dalam  memainkan Game HD dan fitur multimedia yang kian ciamik.

Beralih ke sektor kamera yang digunakan pada smartphone Gionee Marathon M5 ini telah tersedia kamera beresolusi 13 Megapiksel lengkap dengan autofokus dengan terknologi sensor lensa BSI (back Side illuminated) sedangkan untuk bukaan lensanya memilki aperture F/2.2 yang mampu memaksimalkan penyerapan cahaya belum lagi LED yang terpasang disamping kameranya berfitur Dual tone yang menjadikan hasil jepertan anda tetap terang meskipun digunakan pada kondisi gelap atau pun didalam ruangan . untuk urusan kamera depan telah terpasang kamera beresolusi 5 megapiksel autofocus yang bisa diandalkan untuk bervideo call dan selfie. Guna menunjang pengoperasian pada smartphone Gionee Marathon M5 ini telah tersedia kapasitas baterai berukuran 5020mAh yang  bisa dibilang cukup besar dan bisa diandalkan untuk menikmati fitur multimedia seharian penuh tanpa khawatir akan kehabisan baterai, hanya saja belum diketahui apakah smartphone ini dilengkapi dengan fitur fast charging atau tidak.

Sektor konektifitas terbilang cukup lengkap dengan mendukung berbagai akses jaringan seperti 4G LTE 3G HSPA maupun EDGE serta fitur Dual SIM sedangkan untuk berbagi file secara wireless telah tersedia fitur bawaan yakni Wi-Fi dual band Bluetooth 4.1 serta navigasi  A-GPS dan port USB yang sudah mengadopsi port USB tipe-C. Sedangkan untuk urusan penyimpanan file dan data pada smartphone ini telah disediakan kapasitas memori internal sebesar 64GB yang bisa anda maksimalkan hingga kapasitas 128GB dengan slot eksternal MicroSD yang tersedia.

Hmmm nampaknya fitur dan spesifikasinya cukup menggoda bila dilihat dari harga yang ditawarkan  sekitar Rp.5,4 jutaan hanya saja masih belum diketahui tanggal pastinya smartphone Gionee marathon M5 ini akan resmi beredar di indonesia. Demikian ulasan smartphone terbaru Gionee marathon M5 semoga memberikan informasi yang bermanfaat dan bisa menjadi bahan referensi untuk anda.

Gionee Marathon M5, Smartphone berlayar 6inchi dengan prosessor Octa-Core berkapaitas baterai 5020mAh | alifajar | 4.5