Harga ADVAN i5C HP Android 4G dibawah 1 juta kamera depan 5 Megapiksel

Harga Smartphone ADVAN i5C ponsel murah  dengan akses 4G Lte – Produsen smartphone Lokal yang memang fokus di segmen entry level Advan,berusaha menjawab keinginan para pecinta smartphone Tanah air yang menginginkan ponsel Android dengan harga terjangkau dan sudah punya akses data 4G Lte serta kualitas kamera dan hardware yang mumpuni, untuk itu Advan merilis samrtphoneseri terbarunya khusus untuk pasar tanah air yakni Advan i5C yang kabarnya akan dibandrol dengan harga 900 ribuan serta kualitas yang sanggup bersaing dengan jajaran smartphone dari vendor asing karena memiliki spek yang cukup tangguh didalamnya.

ponsel android murah 4G Lte

Advan indonesia memang serius untuk menggarap ponsel dengan harga murah namun tak murahan, dengan tampilan yang cukup stylish serta layar seluas 5inchi dengan plus kamera depan yang memiliki resolusi cukup tinggi  5 megapiksel dilengkapi LED flashlight yang bisa dijadikan partner untuk selfie anda, untuk anda yang penasaran apa saja fitur yang dibawanya serta spesifikasi lengkapnya silahkan simak ulasan lengkapnya pada artikel dibawah ini:

Layar 5inchi plus Body Metal look

Jangan terkecoh dengan harga murah yang ditawarkan vendor Advan untuk seri terbarunya ini karena meskipun harganya dibawah satu jutaan buktinya vendor telah membekalinya dengan layar seluas 5inchi dengan resolusi cukup tinggi yakni ( 1280 x 720 ) HD dan juga kedalaman warna yang cukup kaya sekitar 60 juta warna plus kerapatan antar piksel mencapai 294Ppi alhasil kualitas gambar yang tampil pada layarnya ini cukup  jernih layaknya ponsel seharga 1 juta keatas hanya saja pada bagian lapisan anti gores smartphone ini belum dibekali lapisan tempered glass sehingga anda diharuskan memasangnya sendiri agar terhindar dari benturan maupun goresan kecil.

Untuk segi tampilan pada body luar Advan i5C ini pihak vendor mendesainnya dengan material palstic biasa hal tersebut wajar mengingat harga yang ditawarkan untuk ponsel ini cukup terjangkau namun anda tak perlu khawatir karena pada bagian seluruh bodinya ini telah didesain dengan tampilan luar yang sangat elegan yakni bernuansa metal look sehinga meskipun berbahan plastic namun kesan premium masih sangat kental selain itu pada setiap sudut smartphone ini juga dibuat membulat sehingga kesan premium sangat terlihat.

hp murah sudah 4G kamera depan plus LED

Kamera selfie 5 megapiksel plus LED flashlight

Selain sepk layar yang cukup tinggi pada sektor kamera pun ADVAN tak mau kalah saing dengan menghadirkan kamera depan beresolusi 5 megapiksel untuk menjawab kebutuhan selfie dan videocall para pengguna smartphone lebih kerennya pada bagian depan kameranya juga dilengkapi dengan LED flash light sehingga sangat membantu ketika digunakan mengambil gambar dalam keadaan kurang cahaya.

Untuk kamera utamanya pun dilengkapi dengan spek kamera yang sama yakni 5 megapiksel plus LED flashlight dengan autofocus untuk lebih meningkatkan hasil jepretannya  dan juga kemampuan merekam video beresolusi HD 720p@30Fps sehingga kualitas video yang dihasilkan cukup bagus dan coco untuk digunakan videocall karena pada smartphone ini telah dilengkapi juga dengan akses supercepat 4G Lte.

ponsel android 4G 900ribuan

Andalkan prosessor Quad-Core 1,5Ghz

Untuk sektor hardware yang menjadi jantung utama pada sebuah ponsel pada Advan i5C ini disupport oleh Chipset berjenis Quad-Core berclock speed hingga 1,5Ghz  serta untuk menunjang kecepatan olah datanya juga disisipkan RAM berkapasitas 1GB dan juga pengolahan grafis atau GPU dari Mali-400Mp dengan bagitu performa pada smartphone ini dijamin tidak akan mengecewakan meskipun dibandrol dengan harga cukup murah. Sedangkan untuk sektor penyimpanan pada ponsel Advan i5C ini telah tersedia ROM internal berkapasitas 8GB yang jika belum cukup anda bisa memasukan microSD pada slot eksternal hingga kapasitas maksimal 32Gb.

Performa yang ditawarkan oleh smartphone ini cukup menarik, selain itu juga untuk sektor sistem operasinya telah mengadopsi android seri Lollipop 5.1 dan balutan interface khas Advan yakni IDOS ( indonesian operating Sistem) yang mana akan mejadi sesuatu pengalaman baru menikmati interface yang unik dari Advan ini. untuk menghidupkan smartphone ini pada sektor supplai dayanya telah disisipkan baterai berkapasitas 2200 mAh yang bisa diandalkan hanya saja minus fitur Quick charging dan bisa dibilang kapasitasnya tidak terlalu besar, namun hal tersebut wajar mengingat harga yang ditawarkan cukup murah.

Konetifitas Dual SIM 4G LTE

Jika anda memang mencari samrtphone murah dengan fitur yang cukup bisa diandalkan serta tak mengecewakan nampaknya ADVAN i5C ini bisa jadi pilihan karena didalamnya sudah cukup lengkap untuk urusan konektifitas mulai dari 4G LTE, EDGE, 3G HSPA dll sehingga cocok untuk anda yang suka menikmati streaming Youtube, game online ataupun bervideocall dengan lancar selain itu jua fitur Dual SIM telah tersedia sehingga anda bisa sangat flexible untuk urusan bisnis dan hiburan.

Spesifikasi pelengkap lainnya juga tak dihilangkan pada smartphone ini seperti koneksi nirkabel Wi-Fi, bluetooth 4.0  dan navigasi dari A-GPS dan port Micro-USB yang udah support USB OTG sehingga anda dengan mudah memindahkan data dari flashdisk kedalam ponsel ini tanpa harus terhubung dengan PC ataupun laptop, penasaran berapa harga resmi untuk smartphone murah serba bisa ADVAN i5C ini?

Spesifikasi dan Harga ADVAN i5C 2016

Tahun Rilis 2016
Harga Harga Baru 900 ribuan
Harga Second
Display Ukuran Layar 5 inchi (1280 x 720 piksel, ~294 ppi)
Tipe Layar LCD IPS (In-Plane Switching)
Fitur Lain Dual LED flashlight
Berat
Dimensi
Material Plastic Polycarbonat metal Look
Warna HP Black, Silver, Pink, Gold
Platform Sistem Operasi (OS) Android Lollipop 5.1
Chipset
Prosesor (CPU) Quad-Core 1,5ghz
Kartu Grafis (GPU) Mali T830
Memori RAM 2 GB
Internal (ROM) 8 GB
Eksternal (Slot) Micro SD hybrid up-to 32Gb
Kamera Utama 5MP – Autofo Focus, LED Flash
Sekunder 5 MP Flashlight
Kartu & Jaringan SIM Dual-SIM
Jaringan 3G WCDMA / 4G LTE
Koneksi Wi-Fi Wi-Fi dual band
Hotspot Ya
USB Micro USB
Bluetooth Ya
GPS Ya
Baterai 2200 Mah Li-Ion
Fitur tambahan Goe Tagging, Accelerometer

Seperti yang sudah disebutkan diatas, pihak vendor ADVAN indonesia membandrol seri terbarunya ini dengan harga cukup murah yakni Rp.900.000 saja untuk pasaran tanah air meskipun nanti harga akan sedikit berbesa tergantung wilayah ditanah air. Melihat harga yang cukup rendah serta fitur yang terbilang menggoda smartphone android dibawah 1 jutaan ini sangat layak untuk anda miliki.

Dengan adanya fitur 4G LTE pada ADVAN i5C  serta kamera depan  5 megapiksel plus Flashlight dan juga layar seluas 5 inchi menjadi nilai plus yang cukup menarik untuk dijadikan ponsel pilihan dengan harga murah terlebih dengan akses 4G tentu saja aktifitas videocall dan streaming youtube akan berjalan lancar. Bagiamana menurut anda? tertarik memilikinya? Siapkan budgetnya dan segera meluncur ke toko HP terdekat. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda  terima kasih.

 

Harga ADVAN i5C HP Android 4G dibawah 1 juta kamera depan 5 Megapiksel | alifajar | 4.5