Harga dan Spesifikasi  Asus Zenfone3 Zoom HP Android Dual-kamera 13MP

Harga dan Spesifikasi lengkap HP Asus Zenfone 3 Zoom 2016- setelah beberapa saat yang lalu public cibuat penasaran dengan penampakan smartphone terbaru dari Asus di situs besar beijing TEENA.com yang diberi kode seri Asus Z01HDA nampaknya hal tersebut semakin mendekati kenyataan bahwa Asus akan secara resmi memperkenalkan jagoan terbarunya ini dalam waktu dekat dan dinamai dengan ASUS  Zenfone 3 Zoom. Dari bocoran yang beredar tampilannya hampir mirip sekilas dengan smartphone dari Apple yakni Iphone 7 selain itu teknologi kamera yang diusungnya juga hampir menyerupai yakni Dual-Camera dengan memasang dua buah kamera pada belakang bodinya sehingga jepretan akan tercapture dengan sempurna selain itu juga fitur Dual-cameranya ini berfungsi untuk Zooming sehingga gambar foto yang akan tetap jernih meskipun diperbesar.

hp asus terbaik

Berbagai keunggulan disodorkan oleh smartphone ini yakni dengan mengusung dapur pacu powerfull digawangi chipset Snapdragon 652 serta kualitas layar Full HD seluas 5,5inch. Smartphone terbaru dari Asus ini kemungkinan akan bersaing disegmen pasar kelas menengah sehingga fitur dan spesifikasinya terbilang terbaik dikelasnya khususnya sektor kamera yang mendapat perhatian khusus. Nah jika anda tertarik untuk memilikinya ada baiknya anda baca dulu ulasan yang sudah kami himpun dari berbagai sumber, mari kita simak.

Dari gambar yang beredar nampaknya ponsel Asus Zenfone 3 Zoom ini akan didesain dengan material serba metal dengan desain yang minimalis serba tipis dan bersiku. Dan untuk layar sentuh yang digunakan pada smartphone ini mengadopsi teknologi panel  super IPS  (In-Plane Switching)  berdesain lengkung  2.5D dengan ukuran 5,5inchi beresolusi hingga 1920 x 1080 Piksel Full HD serta kepadatan anter piksel mencapai 401Ppi maka visual yang tampil pada layarnya ini akan sangat jernih dan tajam sehingga nyaman untuk dilihat berlama-lama ketika digunakan menonton video, sedangkan untuk  lapisan pelindung yang dipasang pada layarnya ini sudah menggunakan Tempered Glass berjenis Gorilla Glass 3 maka benturan maupun goresan ringan tak akan membuatnya lecet. Untuk sistem operasi yang diinstall pada Asus Zenfone  3 Zoom sudah mengadopsi OS Marshmallow 6.1 yang dioperasikan dengan Interface Zen UI.

Dapur Pacu andalkan Snapdragon 652

Performa yang ditawarkan oleh ponsel Asus Zenfone 3 Zoom ini sangat bertenaga dan cukup bisa diandalkan untuk bersaing dikelasnya, mari kita lihat chipset yang digunakan pada mesin Asus Zenfone 3 Zoom ini yang menggunakan Chipset dari Qualcomm Snapdragon 652 berisi Prosessor dengan delapan inti otak yang dibagi dua bagian terdiri dari ( Quad-Core 1,2Ghz  ARM Cortex A53 + Quad-Core 1,8Ghz ARM Cortex-A 72) yang diakomodir oleh RAM berkapasitas bervariasi tergantung tipe internalnya dan nampaknya akan hadir dengan tiga varian RAM yakni 2GB/3GB dan 4GB yang tentu saja harga jualnya akan berbeda setiap varian serta disempurnakan oleh GPU dari Andreno 510 yang dipastikan visual yang tampil akan begitu mantap dan jernih apalagi jika Game yang anda mainkan berkualitas HD.

Untuk menyimpan semua file photo dan aplikasi yang terinstall didalamnya smartphone Asus Zenfone 3 Zoom ini diberikan kapasitas internar yang berbeda tiap Variannya seeprti yang kami sebutkan diatas bahwa akan keluar dengan 3 jenis varian yakni internal 16GB/32GB serta 64GB sesuai dengan besaran RAM yang terpasang dan jika belum cukup anda bisa memanfaatkan slot Eksternal MicroSD berjenis hybrid Slot hingga kapasitas Maksimal 128GB yang tentu saja anda harus mengorbankan Slot SIM card kedua untuk menggunakannya.

Kamera Dual teknologi

Sektor kamera menjadi fitur paling unggulan atau kelebihan utama pada Ponsel Asus Zenfone 3 Zoom ini dengan mengandalkan teknologi Dual-Camera beresolusi 12,2 MP + 13 Megapiksel  plus Dual tone LEDflashlight  spek lensa yang digunakannya punterbilang sangat canggih berteknologi OIS (optical image stabilization) yang berguna membuat rekaman video dan jepretan tetap fokus dan menghasilkan gambar yang tajam dan juga fitur terbaru EIS yaitu (Electronic Image Stabilization) fungsi dual kamera pada belakang bodinya ini berguna untuk membuat gambar diperbesar secara digital tanpa kehilangan ketajamannya sama halnya dengan teknologi  dual camera yang juga digunakan pada iphone 7.

Selain itu kamera pada Asus Zenfone 3 Zoom ini juga akan dibekali teknologi kamera dari ASUS tritech Autofocus yakni  teknologi hasil pengembangan ASUS dengan menggabungkan Phase-detection Autofocus, Laser Autofocus serta Contrast detection Autofocus yang sanggup menghasilkan gambar yang tajam meskipun digunakan dalam kondisi tidak stabil dan focus kamera yang sangat cepat. Bergeser pada bagian kamera depan yang tak kalah pentingnya, kabarnya pada Asus Zenfone 3 Zoom ini juga dibekali dengan kamera depan beresolusi 8 megapiksel yang memiliki bukaan aperture hingga F/2.0 serta fitur fixed focus dan juga dilengkapi LED flashlight.

Urusan konekstifitas pada ASUS Zenfone 3 Zoom ini cukup lengkap dengan menyediakan semua akses jaringan data yakni 4G Lte,3G HSPA ataupun EDGE sedangkan fitur konektifitas nirkabelnya juga terbilang sudah mengakomodir fitur paling terkini dengan support fitur NFC , Bluetooth 4,1 ataupun Wi-Fi Dual band dan juga USB tipe-C  yang support OTG dan navigasi GPS dari Glonnas. Dan untuk menghidupkan smartphone ini telah dibekali oleh baterai berkapasitas  jumbo yakni 4850Mah Non-removable yang bisa tahan hingga 2 hari pemakaian normal sehingga anda tak perlu khawatir akan kehabisan daya ketika asyik digunakan lebih dari itu fitur Quick charging 3.0 juga sudah disediakan sehingga proses pengisian baterai akan semakin singkat. Mantap bukan..

Melihat spesifikasinya diatas nampaknya ASUS memang berfokus pada pengguna menengah keatas yang sering memanfaatkan sektor kamera sebagai fitur utama pada ponselnya selain itu dapur pacu yang digunakan juga terbilang sangat bertenaga, namun hingga saat ini sayangnya kami belum bisa memberikan gambaran kisaran harga yang dibandrol untuk Asus Zenfone 3 Zoom ini tapi diperkirakan jika melihat spek yang diusung besar kemungkinan akan berkisar diangka 3 atau 4 juta rupiah.

Hingga informasi ini dirangkum ASUS Zenfone 3 Zoom atau Asus Z0HDA ini masih belum rilis kepasaran dan nampaknya negara pertama yang akan pertama kali disambanginya adalah china karena pasar gadget disana cukup bervariatif namun  meskipun begitu kita tunggu saja kehadirannya ditanah air, oke anda tertarik…semoga ulasan ini bermanfaat.

 

 

 

Harga dan Spesifikasi  Asus Zenfone3 Zoom HP Android Dual-kamera 13MP | alifajar | 4.5