Harga dan Spesifikasi  Huawei Y6 II smartphone kamera 13 MP Sony

Harga dan ulasan lengkap HP huawei Y6 II Terbaru– vendor huawei makin gencar melakukan ekspansi pasar dengan mengeluarkan beberpa varian terbaru mereka diawal penghujung tahun ini guna menyambut tahun baru 2017 dengan deretan smartphone terbarunya, baru baru ini dikabarkan vendor beijing ini kembali merilis seri ponsel pintarnya yakni Huawei Y6 II yang akan bersaing disegmen menengah karena dikabarkan bandrol dari ponsel ini hanya sekitar 2 jutaan saja.

hp huawei Y6 II terbaru

Dengan menyasar pengguna kelas menengah tentu saja smartphone ini dibekali berbagai kelebihan dari segi desain yang tipis dengan tepian frame layar yang tipis sehingga tampak menyatu serta jeroan mesin bertenaga dengan memasang chipset dari Kirin 620 menariknya dari sektor kamera lensa yang digunakan mengadopsi lensa  buatan Sony beresolusi tinggi, ponsel ini menarik untuk dilihat lebih jauh serta fitur-fitur lainnya untuk itu kami sudah mempersiapkan ulasannya yang kami himpun dari sumber Gsmarena.com dan E-Commerce di tanah air, simak reviewnya dibawah ini.

Spesifikasi tampilan Huawei Y6 II ini cukup simple dengan desain serba glossy maka kesan smartphone berkelas sangat kental pada tampilan luarnya. Sedangkan spesifikasi layar yang digunakan mengadospsi teknologi panel layar sentuh berjenis IPS (in-Plane Switching) dengan lebar layar 5,5inchi beresolusi 1280 x 720 piksel atau kualitas layarnya setara HD dengan kerapatan layar 267 piksel per inchi, kualitas layarnya bisa dikatakan lumayan baik untuk menampilkan konten multimedia seperti video ataupun menampilkan foto kualitas tinggi. Smartphone Huawei Y6 II ini akan berjalan dengan OS Android seri marshmallow 6.0.1 serta interface  tampilan yang mudah digunakan dengan interface dari Emoticon UI 4.1.

Sektor photography pada Huawei Y6 II ini cukup menarik pasalnya pada segi kamera utamanya pihak vendor mendesain spek kameranya dengan resolusi 13megapiksel serta fitur autofocus plus LED flashlight yang menarik dari kameranya ialah yakni sensor kamera yang dipasangkan merupakan buatan Sony sehingga kualitas jepretannya pasti berkualitas baik dan hasil rekaman videonya pun bisa dikatakan jernih dan tajam. Sedangkan untuk kamera depan yang biasa digunakan untuk selfie dan videocall terdapat lensa beresolusi 5Megapiksel cukup lumayan untuk digunakn streaming Live instagram ataupun Skype.

Sektor jeroan mesin pada Huawei Y6 II cukup powerfull namun hemat daya yakni dengan memasukan chipset Hisilicon Kirin 620 berisi Delapan Inti otak 64bit ARM Cortex-A53 yang memiliki clock speed hingga 1,2Ghz serta disokong oleh RAM berkapasitas 2GB untuk menjadikan performanya cukup stabil dan berjalan lancar tanpa  membuat hardwarenya overheating ketika digunakan untuk memainkan game berukuran besar. Untuk chip pengolahan grafisnya sudah tersedia GPU dari Mali-450 MP4 sehingga performa visual yang tampil akan sangat jernih dan kecerahan warna yang baik.

Urusan kapasitas memori Untuk menyimpan semua hasil jepretan dan aplikasi favorit yang tersimpan telah tersedia internal memori (ROM)  yang cukup lumayan lega yakni 16GB yang juga bisa ditambahkan kapasitasnya dengan slot eksternal microSD tipe hybrid hingga kapasitas 32GB, sedangkan supplai daya pada ponsel Huawei Y6 II cukup bisa diandalkan dengan kapasitas baterai Li-ion Non removable 3000mAh yang diklaim mampu bertahan hingga durasi 2 hari pemakaian normal,  hanya saja apakah terdapat fitur fast charging atau tidak kami masih belum dapat mengkonfirmasinya.

Sektor konektifitas juga cukup komplit dengan tersedia koneksi 4G Lte, 3G HSPA dan dukungan dual-SIM untuk koneksi wireless guna bertransfer file dan data terdapat Wi-Fi dan Bluetooth serta navigasi GPS dari A-GPS dan koneksi port kabel yang belum mengadopsi USB tipe-C namun hal tersebut bukanlah suatu persoalan.lalu berapa harga pasaran untuk smartphone Huawei Y6 II ini?

Untuk harga yang ditawarkan pada ponsel pintar ini ditanah air sendiri peredarannya masih terbilang baru dengan hanya menawarkan harga sekitar Rp.2.099.000 saja untuk ponsel ini, kami rasa harga tersebut cukup pantas mengingat spek yang ditawarkan cukup lumayan meskipun banyak kompetitor dari merk lain yang juga menawarkan harga dengan sama baiknya namun sekali lagi urusan selera terserah pada anda.

Demikianlah ulasan mengenai HP android huawei Y6 II terbaru ini, semoga bisa bermanfaat.

 

 

 

Harga dan Spesifikasi  Huawei Y6 II smartphone kamera 13 MP Sony | alifajar | 4.5