Harga dan Spesifikasi LENOVO Vibe P1 Turbo, Smartphone RAM 3GB dibawah 2 jutaan

Harga dan Spesifikasi Smartphone Lenovo Vibe P1 Turbo-  produsen Smartphone terkemuka asal tiongkok Lenovo kembali merilis seri smartphone terbarunya ke pasaran indonesia untuk bersaing dengan vendor vendor lain dengan menggelontorkan seri terbaru yang dilabeli dengan nama LENOVO VIBE P1 TURBO, kabarnya seri terbaru dari Lenovo ini akan menyasar ke segmen pasar kelas mid-end yang tentu saja banyak sekali produsen-produsen smartphone yang bermain di segmen ini, kira-kira fitur dan kelebihan apa saja yang ditawarkan pihak Lenovo dengan Smartphone VIBE P1 Turbo nya ini untuk memikat pecinta gadget indonesia,,mari kita simak ulasannya.

 harga dan spek lenovo-p1-turbo detikgadget

Dari segi penampakannya Smartphone ini tampil dengan ukuran body yang cukup bongsor hal ini dikarenakan untuk mengakomodir ukuran layar yang lumayan lebar yang disematkan pada smartphone ini  yang berkisar 5,5inchi. Dengan ukuran layar seluas ini anda akan leluasa dan nyaman menikmati fitur multimedia yang disediakan, bukan hanya itu saja dari segi kualitas layarnya smartphone Lenovo Vibe telah menggunakan teknology layar IPS dengan resolusi 1098×1920 FULL HD dengan detail kedalaman @441ppi. Dengan spek layar yang dibawanya ini tentu saja smartphone ini mampu menampilkan tampilan layar yang tajam dan super jernih serta pada bagian pelindung layarnya smarphone ini telah terpasang panel screenguard yang mumpuni dari Gorilla Glass 3 sebaga tameng dari goresan dan benturan. Untuk segi interfacenya smatphone VIBE P1 Turbo hadir dengan UI bawaannya yaitu VIBE UI yang intuitif dan dinamis.

Harga dan spek -Lenovo-Vibe-P1-Turbo detikgadget

Pada sektor dapur pacu Lenovo Vibe P1 turbo ini telah dipersenjatai dengan hardware yang lumayan mumpuni untuk bersaing dikelasnya tengok saja chipset yang digunakan dari Qualcomm Snapdragon tipe 615 dengan otak utama prosessor Octa-Core berbasis 64bit tipe ARM Cortex-A53 plus dukungan pengolah grafis dari GPU Andreno 306 sebagai pengolah grafis multimedia serta dijejalkannya kapasitas RAM yang cukup besar yaitu 3GB sebagai jalur pengolah data serta kapasitas ruang internal memory yang lumayan besar berkapasitas 32GB dan mampu dimaksimalkan dengan bantuan slot ekstrnal MicroSD hingga 128GB , dengan spesifikasi hardware diatas Lenovo menjamin penggunanya akan sangat dimanjakan ketika berlama lama memainkan fitur multimedia ataupun bermain GAME HD kesayanganya. Smartphone ini juga telah mengadopsi sistem operasi android terbaru lollipop 5.1 sebagai OS bawaannya.

Pada sektor spesifikasi kamera Smartphone Lenovo Vibe P1 Turbo ini nampaknya memiliki nilai plus pada sisi kameranya, tengok saja pada kamera utamanya telah disisipkan lensa berkekuatan 13MP plus LED flashlight serta fitur autofocus serta lensa beresolusi 5MP plus LED flash untuk keperluan berselfie ria diruangan minim cahaya tanpa takut hasil gambar yang gelap dan blur.

harga dan spek Lenovo-Vibe-P1-Turbo detikgadget

Bukan hanya itu saja pada sektor penyuplai daya smartphone ini juga telah dibekali dengan kapasitas batterai yang besar berkekuatan 5000mAh sebagai daya utama pada smartphone ini yang menjamin kepuasan dan kenyamanan anda ketika berlama-lama ataupun ketika dibawa bepergian  dengan smartphone ini tanpa takut cepat kehabisan daya dan bukan hanya itu saja untuk memangkas waktu pengisian daya smartphone ini juga telah dilengkapi fitur terbaru fastcharging yang membuat anda tak perlu repot kelamaan menunggu daya hingga penuh.

Untuk segi konektifitas smartphone ini dibekali fitur yang lumayan lengkap karena sudah mampu berjalan di jaringan data 4G LTE membuat akses internet anda melaju dengan sangat cepat serta untuk fitur konektifitas lainnya seperti dual SIM bluetooth 4.0 dan Wi-fi dualband dan hadirnya fitur keamanan dengan menganut teknologi Fingerprint yang menjamin keamanan smartphone dan data pribadi anda dari tangan jahil serta akses yang cepat hanya dengan sentuhan tangan si pemiliknya saja.

Kira-kira berapa harga yang ditawarkan oleh pihak Lenovo untuk smartphone Vibe Turbo P1 ini, dikabarkan smartphone ini bakal dirilis dengan harga retail berkisar Rp.3.999.000 saja dengan seabrek  berbagai fitur unggulannya nampaknya sangat pantas dengan kisaran harga se

Sampai kita ke bagian informasi mengenai harganya. Dengan bekalan spesifikasi dan keunggulan yang ditawarkan, pihak produsen melego smartphone Lenovo Vibe P1 Turbo ini dengan harga sebesar Rp 3.999.000. Anda berminat?

Harga dan Spesifikasi LENOVO Vibe P1 Turbo, Smartphone RAM 3GB dibawah 2 jutaan | alifajar | 4.5