Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax B HP android 4G Murah

Ulasan Lengkap HP Smartfren Andromax B Terbaru – Provider layanan Seluler yang berbasis CDMA Smartfren belum lama ini merilis seri ponsel pintarnya kepasaran tanah air dengan mengusung nama Smartfren Andromax B yang akan bersaing di kelas Entry level yang juga banyak diminati dan cukup menjadi lahan empuk para vendor smartphone. Seri Andromax B yang belum lama dirilis ini kabarnya akan dibandrol dengan harga cukup terjangkau sekitaran 800ribuan saja selain menarwarkan harga yang murah Smartfren Andromax B ini juga cukup menarik karna dibekali dengan OS android Marshmallow dan juga layar IPS 4,5inchi dan tentu saja akses ke jaringan super cepat 4G LTE dari vendor Smartfren selaku official partner nya.

Lebih jauh mengenai fitur dan kelebihan apa saja yang dibawa ponsel Smartfren Andromax B ini  Tim kita sudah menyiapkan ulasan lengkapnya yang bisa anda simak dibawah ini.

Datang sebagai penerus kesuksesan seri sebelumnya yakni Andromax A kali ini seri Andromax B akan bersaing secara ketat di kelas entry level dengan beberapa vendor lokal seperti Advan, Evercoss ataupun dengan vendor china seperti ZTE dll. Untuk memikat hati para calon konsumen ponsel pintar Smartfren Andromax B ini dibekali dengan layar yang cukup proporsional yakni berukuran 4,5inchi dengan resolusi layar 850 x 480 FWVGA meskipun kualitas layarnya belum HD namun panel teknologi layar yang diusungnya menggunakan teknologi IPS (In-plane Switching) capasitive touchscreen sedangkan untuk lapisan anti goresnya nampaknya anda harus memasangnya secara terpisah karena pihak vendor tidak menyediakannya.

Dengan bandrol yang cukup murah kira kira bagiamana performa yang akan ditawarkan Smartfren Andromax B ini? ponsel pintar yang akan dibandrol kurang lebih 800ribuan ini mengusung chiset dari Qualcomm Snapdragon 210 berisi prosessor Quad-Core ARM cortex A53 berkecepatan Clock speed hingga 1,1Ghz  serta untuk menambahkan stabil perfromanya dan juga kecepatan multitasking RAM berkapasitas 1Gb juga sudah terpasang sehingga anda bisa leluasa memainkan game ataupun bermain sosial media dengan lancar. Dan untuk sektor grafisnya telah terpasang juga GPU dari  Andreno 304 menjadikan performa grafisnya tajam dan jernih terlebih ponsel Andromax B ini akan berjalan pada OS android seri Marshmallow sehingga kinerjanya makin mulus.

Pada bagian penyimpanan atau internal storage smartfren andromax B ini akan dibekali dengan kapasitas ROM (internal memory) sebesar 8GB serta bisa dimaksimalkan dengan hadirnya slot microSD hingga kapasitas 32GB bertipe hybrid karena ponsel ini menerapkan fitur Dual-SIM yang satunya hanya bisa diisi dengan provider smartren saja. Sedangkan untuk kebutuhan dayanya Andromax B ini mengandalkan pasokan daya dari baterai berkapasitas 1950Mah yang cukup bisa bertahan seharian penuh.

Untuk sektor photograpy ponsel Andromax B ini mengandalkan lesa beresolusi  5Megapiksel lengkap dengan fitur LED flashlight serta Autofocus dan juga untuk resolusi kamera depannya anda bisa memanfaatkan lensa yang sama baiknya yakni 5Megapiksel yang dibekali dengan wide angle focus untuk kebutuhan selfie maupun videocall. Terlebih jaringan 4G LTE yang dihadirkan vendor smartfren cukup mantap sehingga aktifitas streaming video call bisa sangat lancar.

Konektifitas pada Andromax B ini mengandalkan dual-Sim yang satu slotnya sudah dilock hanya untuk penggunaan dari provider Smartfren saja. Sedangkan untuk fitur lainnya juga sudah tersedia Wi-Fi, Bluetooth, Port USB micro maupun navigasi dari A-GPS.

Harga resmi yang dibandrol untuk ponsel ini mencapai Rp.899.000 rupiah saja, bagaimana anda tertarik memilkinya? Melihat fitur dan spek yang ditawarkan nampaknya smartfren andromax B ini akan cukup memikat dan bisa bersaing dengan para kompetitor lainnya.

Demikianlah ulasan lengkap mengenai ponsel android Andromax B yang semoga saja bisa memberikan anda manfaat , terima kasih.

 

 

 

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax B HP android 4G Murah | alifajar | 4.5