Harga Dan Spesifikasi Smartphone LUNA, HP Android premium dari Apple

Harga Resmi HP android LUNA (2016)- terkenal sebagai produsen ponsel dan komputer kelas premium dan tersohor berkat inovasinya perusahaan Apple yang bermarkas di amerika serikat ini akhirnya resmi merilis seri Smartphone terbarunya november 2016 ini yang diberi nama LUNA, ada yang unik dari seri teranyar rancangan Apple kali ini karena smartphone LUNA akab berjalan dengan sistem operasi Android dan bukan menggunakan iOS seperti pada jajaran smartphone buatannya. Hal ini mengindikasikan bahwa apple membuka diri untuk kompetisi yang lebih luas untuk bisa menguasai pasar secara multi flatform.

hp android dari apple

Smartphone terbaru yang dipercayakan oleh pihak apple ini dikerjakan oleh perusaahan manfiactur elektronic Foxconn yang memang sudah menjadi langgana apple dalam membuat smartphone rancangannya, tentu saja  kualitas dan standar tinggi untuk produk ini pasti tetap terjaga untuk setiap produk buatannya meskpiun begitu pihak apple menjamin untuk harga dari smartphone luna ini akan tetap kompetitif. Karena bersaing dikelas menengah keatas ponsel android besutan apple ini kabarnya akan dibandrol dengan harga Rp.5.499.000 untuk pasaran tanah air. Seperti yang dilansir GSMarena.com kali ini kita akan membahas lebih dalam spesifikasi dan fitur canggih apa saja yang disuguhkan oleh smartphone ini, berikut review HP android Luna

Body Full Metal

Dengan masih membawa nama besar apple untuk HP androidnya yang pertama ini LUNA hadir dengan fitur dan kelengkapan hardware yang cukup bisa bersaing untuk samrtphone kelas premium karena tampilan desainnya sangatlah elegan dan minimalis, dibalut dengan material full metal pada seluruh bodinya smartphone ini terlihat mirip seperti smartphone Iphone 6s hanya mungkin ada beberapa detail yang berbeda. Layar yang diusung oleh HP android LUNA ini menggunakan teknologi panel IPS (In-plane switching) dengan luas layar  5,5inchi beresolusi  1920 x 1080 Full HD serta kerapatan antar piksel mencapai 218ppi yang menjamin memanjakan mata para penggunanya, untuk melindungi layarnya dari goresan dan benturan ringan layarnya telah dipasangi corning dari Gorilla glass 3 sebagai perisai pelindung.

Dapur pacu andalkan Snapdragon 801

Beralih kesekto dapur pacu, sektor yang cukup vital mengingat Apple seringkali mengutamakan user experience bagi para pengguna produk buatannya, nah pada ponsel Android LUNA ini mengadopsi hardware dengan chipset dari Quallcom Snapdragon 801 berisi Prosessor Quad-Core yang sanggup berlari hingga 2,5Ghz, performa luar biasanya ini ditunjang oleh memory RAM berkapasitas cukup besar yakni 3GB sehingga proses multitasking akan sangat cepat dan tanpa Lag serta sektor grafis yang mendapat sentuhan dari GPU Mali MT720-MP2 yang siap memberikan tampilan grafis pada layarnya dengan begitu jernih dan memukau.

Untuk menyimpan semua hasil jepretan dan juga aplikasi yang terinstall pada ponsel LUNA ini telah terdapat space penyimpanan internal (ROM) hingga kapasitas 64GB dan jika dirasa belum cukup anda juga bisa memanfaatkan slot ekternal MicroSD untuk dimaksimalkan hingga kapasitas 128GB yang menggunakan jenis hybrid sehingga harus memilih antara menggunakan slot SIM kedua atau MicroSD.

Kamera 13 megapiksel Dual-tone

Smartphone yang bersaing dikelas premium tentu saja identik dengan fitur kamera yang canggih dan resolusi tinggi dan tentu saja sektor kamera juga menjadi perhatian khusus vendor. Pada Smartpone LUNA ini terdapat kamera utama beresolusi 13Megapiksel dengan aperture F/2.2 serta autofocus  plus Dual-Tone LED flash  sehinga jepretan pada malam hari sekalipun akan tetap cerah dan anti noise sedangkan untuk kamera depan atau kamera selfie telah terpasang lensa beresolusi 8Megapiksel dengan aperture F/1.8  serta lensa wide angle sehingga jepretan yang dihasilkan akan mencakup sudut yang lebih luas tentu saja ini kabar baik untuk anda yang gemar photo selfie , keren bukan.

ponsel android premium dari apple

Dengan bandrol harga  5 jutaan anda sudah bisa memiliki smartphone berkualitas rancangan Apple yang memiliki desain kualitas serta material terbaik khas produk-produk Apple, ponsel Luna ini akan disokong oleh daya baterai berkapasitas 3000mAh Li-ion No-removable yang dilengkapi juga dengan fitur Quick charging serta akan berjalan dengan sistem operasi Android terkini Marshmallow 6.0 sehingga kinerjanya semakin optimal. fitur fitur lain yang disediakan pada smartphone ini antara lain konektifitas jaraingan  4G LTE dan fitur  standar lain seperti Wi-fi dual band, Bluetooth 4.0, GPS, USB OTG, hotspot, NFC dll.

Bagiamana menurut anda ponsel android terbaru dari Apple ini, dengan fitur canggih dan nama besar apple dibalik pembuatannya membuat smartphone ini sangat menarik untuk dimiliki tinggal anda sediakan saja budget 5,4 juta dan kunjungi website E-commerce ditanah air yang sudah secara resmi menjual Ponsel LUNA untuk pasaran tanah air seperti Tokopedia.com, JD.id dll.

Semoga dengan ulasan smartphone LUNA ini bisa memberikan referensi ponsel android yang cocok untuk anda miliki sebelum anda memutuskan untuk membelinya. Oke semoga bermanfaat dan terima kasih.

Spesifikasi dan Harga LUNA

Tahun Rilis2016
HargaHarga BaruRp 5.499.000
Harga Second
DisplayUkuran Layar5,55 inchi (Full HD 1920 x 1080 piksel, ~218 ppi) with Gorilla glass 3
Tipe LayarIPS (In-Plane Switching)
Fitur LainMultitouch up to 10 point
Berat150 g
Dimensi9.9 x 66.7 x 134.18 mm
MaterialFull metal body
Warna HPSilver, Space gray
PlatformSistem Operasi (OS)Android Marshmallow 6.0
ChipsetSnapdragon 801
Prosesor (CPU)Quad-Core 2,5Ghz
Kartu Grafis (GPU)Mali-T720 MP2
MemoriRAM3 GB
Internal (ROM)64 GB
Eksternal (Slot)Micro SD up to 128GB
KameraUtama13 MP – Autofocus,Dual Tone LED flash
Sekunder8 MP Wideangle lens
Kartu & JaringanSIMDual-SIM
Jaringan 4G LTE, 3G HSDPA, 3,5G, EDGE, GPRS
KoneksiWi-FiWi-Fi 2,4Ghz,5,8Ghz Dual-band
HotspotYa
USBMicro USB, OTG support
Bluetooth4.0 version
GPSYa
BateraiLi-ion 3000mAh with Quick charge
Fitur tambahan

Gyro sensor, E-compass, Hall sensor
3D Gravity, Proximity Sensor, Light Sensor, NFC dll

 

Harga Dan Spesifikasi Smartphone LUNA, HP Android premium dari Apple | alifajar | 4.5