Harga Dan Spesifikasi Xiaomi Mi Drone, mampu merekam video hingga kualitas 4K

harga Xiaomi MI drone detikgadget

Harga Xiaomi Mi drone- pada  pertengahan 2016 ini pabrikan asal tiongkok mulai melakukan ekspansi bisnisnya dengan merilis sebuah flying model atau drone untuk pertama kalinya yang di labeli Xiaomi Mi Drone yang kabarnya Drone ini memiliki spesifkasi lengkap serta fitur yang tak kalah canggih. Pabrikan Xiaomi membekali produk barunya ini dengan Spesifikasi kemampuan merekam video hingga kualitas 4K serta kabarnya Mi Drone ini akan dibandrol dengan harga yang terjangkau  hal inilah yang menjadi daya tarik bari drone besutan Xiaomi ini, pabrikan Xiaomi memang dikenal merilis produk dengan dengan harga terjangkau meskipun spesifikasi dan fiturnya terbilang berkualitas, untuk mengetahui spesifikasi dari Mi Drone ini silahkan simak informasi berikut ini

Seperti yang dikutip oleh para pakar di website resminya bahwa Mi Drone akan tampil dengan konfigurasi 4 baling baling yang biasa digunakan  Drone pada umumnya ,sedangkan untuk kapasitas baterainya Mi Drone akan dibekali dengan baterai berkapasitas 5100mAh berdaya 17,4V yang diklaim mampu mengudara hingga durasi 27 menit non-stop.

Kabarnya pabrikan Xiaomi akan merilis Mi drone dalam 2 varian berbeda. Yaitu varian yang mampu merekam video berkualitas 1080p HD serta varian yang mampu merekam hingga kualitas 4K atau UltraHD. Pada tiap lensa yang terpasang pada Mi Drone telah terpasang lensa dengan wide ange mencapai 104derajat yang memungkinkan cakupan hasil video yang lebih luas serta jepretan photo yang mencakup sudut yang lebih lebar.

Bukan hanya itu saja pada Drone besutan Xiaomi ini sistem koneksi live pada kameranya mampu  menjangkau hingga jarak  2 kilometer dengan resolusi 720p. Pada Mi Drone nya ini Xiaomi menanamkan fitur peredam getaran dengan  membekali 3-Axis gimbal guna menjaga kstabilan dan meredam getaran hingga 2000 getaran per detik. Pada  Xiaomi Mi Drone ini telah terinstall pula GPS dari Glonass yang menjamin akurasi posisi keberadaan dari Mi drone ini.

Guna mempermudah pengoperasiannya Mi Drone ini dibekali fitur yang canggih seperti fitur autopilot yang memungkinkan Mi Drone untuk take off secara otomatis serta landing, bukan hanya itu saja dengan menyetting pada fitur autopilotnya ini memungkinkan Mi Drone untuk mengitari Objek tertentu dan terbang sesuai track yang sudah diatur sebelumnya oleh penggunanya. Guna keamanannya ketika terbang Xiaomi Mi drone ini dilengkapi pula dengan fitur yang mampu mendeteksi kapasitas baterai yang akan otomatis landing ke tempat semula menyesuaikan dengan kapasitas beterainya.

Untuk harganya sendiri seperti yang dikabarkan oleh Xiaomi  bahwa Mi Drone akan dirilis dengan  dua varian yang tentu saja bandrolnya akan berbeda, dan bandrol mencapai $380USD atau setara Rp.5.100.000 untuk versi yang mampu  merekam video 1080p Full HD dan untuk versi rekaman hingga 4K  harganya dibandrol mencapai $457USD atau setara  Rp.6.200.000 dengan harga yang masuk akal untuk ukuran Drone nampaknya Mi drone akan mendapat sambutan baik di pasaran. bagaimana sobat,,,anda tertarik memilikinya?

Harga Dan Spesifikasi Xiaomi Mi Drone, mampu merekam video hingga kualitas 4K | alifajar | 4.5