Harga Himax H one , ponsel Android berkapasitas baterai 4000mah

HP android 2 jutaan Himax H One dengan baterai 4000mah – smartphone android yang juga dirilis dalam waktu dekat ini yakni dari vendor HIMAX dengan  seri H one, ponsel merk Lokal ini mengusung seri terbarunya dengan bandrol kisaran harga sekitar 2jutaan dan kapasitas baterai besar yakni 4000Mah serta desain yang sangat elegan dan premium. Jika anda berniat mencari smartphone terbaru dengan harga 2 jutaan serta fitur yang cukup menarik, maka Himax H One ini bisa dijadikan salah satu pilihan, penasaran apa saja yang dibawa oleh ponsel canggih ini. simak ulasan lengkapnya dibawah ini:

hp murah 2 jutaan

Desain tampilan luar dari ponsel Himax H one ini terbilang sangat premium dan futuristik dengan layar bersolusi 1280 x 720 HD dengan panel IPS yang menjadi andalan sehingga tampilan layarnya akan terlihat jernih dan tajam karena dibekali dengan kerapatan layar hingga 294Ppi. Hanya saja pada segi OS yang disisipkannya masih menggunakan seri Lollipop 5.1 tapi mungkin saja pabrikan sudah menyediakan update manual yang disediakan khusus untuk para pengguna HIMAX.

Performa yang ditawarkan oleh smartphone Himax H one terbilang cukup lumayan untuk ponsel  seharga 2 jutaan karena didalamnya terdapat hardware  dengan chipset dari MediaTek MT6735P dengan CPU Quad-core ARM Cortex A53 64bit dengan clock speed 1Ghz serta sokongan penuh dari RAM berkapasitas 3GB yang siap memberikan performa yang mulus untuk game HD yang dimainkan serta multitasking beberapa aplikasi sekaligus dengan performa yang bisa diandalkan. Untuk menyempurnakan grafis dan konten 3D yang tampil pada layarnya ini telah disematkan GPU dari Mali-T720 MP . untuk ukuran smartphone seharga 2 jutaan spesifikasi tersebut cukup untuk mengimbangi ponsel lain dikelasnya.

Untuk menyimpan semua hasil jepretan dan file multimedia serta aplikasi yang terinstall pada Himax H one telah tersedia memory internal berkapasitas 16GB serta tambahan slot eksternal MicroSD yang bisa dimaksimalkan hingga 64GB. Dari segi konektifitas data yang disematkan pada smartphone ini cukup lengkap yakni EDGE, 3G HSPA serta 4G LTE yang bisa diakses untuk fitur Dual SIM nya sedangkan untuk fitur konektifitas lainnya telah tersedia fitur fitur standar seperti Wi-fi dual band serta bluetooth 4.0.

Dengan bandrol resmi mencapa Rp.2.300.000 tentu saja para calon pengguna ingin mendapatkan fitur terbaru dari sebuah ponsel canggih, nah pada Himax H one ini pabrikan menjawabnya dengan menyematkan kamera beresolusi 13 megapiksel lengkap dengan fitur autofocus dan LED flashlight yang mampu membantu pencahayaan. Serta kamera depan beresolusi 5 megapiksel yang bisa digunakan untuk keperluan selfie anda. pada sektor daya HP android 2 jutaan ini bisa dibilang menjadi fitur andalannya karena dijejalkan baterai berkapasitas jumbo 4000mAh yang sanggup melayani kebutuhan daya hingga 3hari dalam pemakaian normal lebih menariknya lagi fitur canggih fast charging telah disematkan sehingga pengisian daya akan terisi dengan begitu cepat.

Nah untuk anda yang mencari HP android 2 jutaan dengan fitur yang mumpuni dan daya tahan baterai yang cukup lama maka Himax H one ini bisa jadi pilihan, siapkan saja budget sekitar 2,3juta untuk menebus ponsel canggih ini. semoga dengan review ini bisa memberikan anda referensi mengenai smartphone rilisan terbaru yang beredar di tanah air. Terima kasih..

 

Harga Himax H one , ponsel Android berkapasitas baterai 4000mah | alifajar | 4.5