Harga HP Infinix Hot 4 HP android 1 jutaan berfitur fingerprint scan

Spesifikasi lengkap Infinix Hot 4 dengan OS Marshmallow – seri ponsel terbaru yang juga rilis dipenghujung tahun 2016 ini yakni Infinix HOT 4 akan siap melenggang ke pasaran tanah air. Smartphone android yang didesain khusus untuk segmen entry level ini kabarnya akan menghadirkan spek canggih yang siap menarik hati penggemar gadget di indonesia  bukan itu saja tapi harganya pun akan dibandrol cukup rendah berkisar 1,4 jutaan saja lebih menariknya Infinix HOT 4 ini juga dibekali dengan fitur keamanan canggih  Fingerprint sensor serta fiturlain seperti kapasitas baterai berdaya besar untuk memanjakan penggunanya.

Untuk melihat lebih jauh spesifikasi apa saja yang dibawa oleh smartphone Infinix Hot 4 ini, kami telah menghimpun informasi lengkapnya dari detiknet yang kami rangkum menjadi ulasan lengkap dibawah ini, silahkan disimak.

hp android 1 jutaan

Berbekal Harga yang terjangkau ponsel Infinix Hot 4 ini akan rilis kepasaran dengan mengandalkan layar sentuh berteknologi IPS ( in-Plane Switching) seluas 5,5inchi dengan resolusi layar 1280 x 720 piksel HD serta kedalaman layar hingga 267Ppi sehingga layarnya cukup jernih dan mantap. Sedangkan untuk lapisan andtigores yang terpasang kita masih belum mengetahui jenis corning yang digunakan. Infinix Hot 4 yang dikhususkan untuk segmen entry level ini akan berjalan dengan sistem operasi versi Marshmallow 6.0 serta balutan interface dari Infinix yakni XOS.

Sektor kamera pada ponsel Infinix Hot 4 ini juga cukup menarik pasalnya kamera utama yang dipasangkan beresolusi 8 megapiksel lengkap dengan LED flash serta spek sensor lensa dari BSI dan juga fitur Autofocus sehingga cukup mumpuni digunakan untuk memotret. Bergeser ke bagian depannya kamera yang ditanamkan pada HP ini beresolusi 5 megapiksel  juga dilengkapi LED flash soft sehingga anda tak perlu khawatir ketika digunakan untuk selfie atau memotret didalam ruangan dengan kondisi low light.

hp android berfitur fingerprint 1 jutaan

Performa yang ditawarkan untuk ponsel Infinix Hot 4 ini cukup mumpuni meskipun jika dibandingkan dengan seri terdahulunya seperti Infnix Hot Pro tentu saja masih lebih rendah. Dengan mengandalkan chipset dari MediaTek MT6580 berisi prosessor Quad-Core ARM cortex A7 yang memiliki clock speed hingga 1,3Ghz serta disupport oleh RAM berkapasitas 2GB yang siap memberikan performa yang lancar dan cepat.untuk urusan grafis pada ponsel ini juga disediakan GPU dari Mali-400MP untuk menunjang tampilan grafis yang muncul pada layarnya, melihat spek hardwarenya kami rasa performanya masih cukup mumpuni untuk bersaing dengan smartphone vendor  lain di segmen pasar yang sama.

Untuk mengakomodir semua aplikasi yang tersimpan serta file pada ponsel ini juga disediakan internal memory seluas 16GB yang juga dilengkapi slot eksternal MicroSD dan untuk Segi konektifitas pada ponsel Infinix Hot 4 ini bisa dibilang mampu mengakomodir kebutuhan akses data termutakhir seperti 4G LTE  dan juga jaringan lainnya 3G HSPA,Edge. Dan untuk konektifitas nirkabel juga ada Wi-fi , Hotspot serta bluetooth 4.0 dan GPS. Untuk pemasok daya telah terpasang baterai Li-Ion non Removable berkapasitas cukup besar yakni 4000mah yang diklaim mampu bertahan hingga 2 hari penggunaan normal untuk memanjakan penggunanya.

Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 4
Tahun Rilis2016
HargaHarga Baru1.400.000
Harga Second
DisplayUkuran Layar5,5 inchi (1280 x 720 piksel, ~267 ppi)
Tipe LayarLCD IPS (In-Plane Switching)
Fitur Lain
Berat
Dimensi
MaterialPlastic Polycarbonat
Warna HPWhite, Black, Gold
PlatformSistem Operasi (OS)Android Marshmallow
ChipsetMediaTek MT6580
Prosesor (CPU)ARM Cortex A7  clock speed 1,3Ghz
Kartu Grafis (GPU)Mali 400MP
MemoriRAM2 GB
Internal (ROM)16 GB
Eksternal (Slot)Micro SD hybrid
KameraUtama8MP – Autofo Focus, LED Flash
Sekunder5 MP
Kartu & JaringanSIMDual-SIM
JaringanGSM / 3G WCDMA / 4G LTE
KoneksiWi-FiWi-Fi dual band
HotspotYa
USBMicro USB
BluetoothYa
GPSYa
Baterai4000mAh
Fitur tambahanFingerprint Sensor

Fitur yang cukup menarik pada smartphone ini yakni telah disisipkannya sensor sidik jari atau Fingerprint sensor dibelakang bodinya sebagai akses masuk dan mengunci layar, keren bukan. Infinix Hot 4 ini secara resmi akan beredar di tanah air desember mendatang dan dikabarkan harga yang dipatok untukponsel ini berkisar Rp.1.400.000 saja, bagiamana anda tertarik? Siapkan budgetnya dari sekarang oke..

Semoga dengan ulasan diatas mampu memberikan informasi yang akurat serta bisa menjadi referensi untuk anda yang akan membeli smartphone terbaru dengan budget 1 jutaan atau 2 juta kebawah.. terima kasih.

 

Harga HP Infinix Hot 4 HP android 1 jutaan berfitur fingerprint scan | alifajar | 4.5