harga Iphone SE smartphone layar 4 inchi dengan body berlapis alumunium

Spesifikasi Iphone SE- untuk menjawab berbagai anggapan bahwa pabrikan apple kini terbawa arus smartphone android yang seringkali memproduksi smartphone dengan layar lebar pabrikan apple kini datang dengan merilis smartphone yang membawa layar dan ukuran yang proporsional dengan dirilisnya seri terbaru iphone SE yang mengusung desain yang hampir mirip iPhone 5s yang terlihat sangat menawan. Fitur dan spesifikasi apa saja yang dibawa smartphone iPhone SE ini, simak terus.

spesifikasi iphone SE detikgadget 2

Seperti yang disebutkan diatas smartphone iPhone SE datang dengan layar 4inchi berjenis IPS dengan teknologi LED backlight dengan resolusi 640 x 1136 piksel  yang setara dengan teknologi retina display plus kerapatan layar 326 ppi yang mampu menampilkan visual dengan sangat tajam da real. Layarnya pun sudah dilapisi perlindungan tetapi jika anda mau menambahkan tempered glass puntak jadi masalah.

Dari segi desain Iphone SE ini juga tampil dengan body berlapis metal terlihat mirip pendahulunya iphone 5s tetapi kali ini iphone SE hadir dengan varian warna baru rose gold yang sangat mewah, untuk material yang digunakan pihak apple menggunakan material alumunium alloy dengan dimensi body mencapai P123,8mm x L 58,6mm dan ketebalan yang hanya 7,6mm saja dan hanya memiliki bobot 113gram sesuai dengan bodynya yang mungil dan sangat simple sehingga sangat nyaman serta ringan digenggam.dengan hadirnya iphone SE  Pihak apple ingin mengulang kembali masa kejayaan apple dengan smartphone iconicnya yang hadir dengan ukuran layar yang tidak terlalu lebar seperti sekarang.

Meskipun hadir dengan layar kecil smartphone iphone SE ini hadir dengan dapur pacu yang sangat cepat dengan hadirnya RAM berkapasitas 2GB serta komposisi hardware yang sebanding denga iphone 6s dengan mengadopsi chipset Apple A9 plus hadirnya prosessor Dual-Core berkecepatan 1,84Ghz twister selain itu iphone SE juga didukung prosessor grafis dari PowerVR GT7600 yang mampu menampilkan performa visulisasi yang ciamik dan tanpa kendala menjalankan aplikasi iOs. Dengan komponen dapurpacu yang mantap dipastikan iphone SE akan sangatcepat dan responsif dalam pengoperasiannya bukan hanya itu saja untuk sektor sistem operasi iphone SE mengandalkan iOS versi 9.3 yang kabarnya bisa terus mendaptkan update dari pihak apple, berbagai fitur lain seperti siri,iTunes dan storage dari Icloud telah tersedia di smartphone ini hanya saja apple tidak menyertakan fitur 3D touch yang biasa terdapat pada smartphone iphone 6s dan 5s. Kabar menyebutkan apple akan merilis iPhone SE dalam 2 varian internal memori yang berbeda yaitu 16GB dan 64GB yang tentu saja akan dibandrol dengan harga yang berbeda, seperti biasa smartphone keluaran apple ini tak menghadirkan fitur eksternal memory pada smartphonenya.

spesifikasi iphone SE detikgadget  3

Untuk sektor kamera iphone SE hadir dengan kamera berkekuatan 12 megapiksel dengan bukaan apeture mencapai f/2.0 yang dilengkapi fitur PDA yang sanggup menangkap focus gambar dengan sangat cepat dan menghasilkan jepretan yang sangat tajam. Untuk urusan merekam video smartphone ini juga sanggup menghasilkan video beresolusi 4K dengan berbagai format dan resolusi maupun video slow motion yang mencapai 720p@240pfs. Untuk urusan penyuplai daya smartphone iphone SE mengandalkan baterai berkekuatan 1642 mAh unibody yang menyatu dengan smartphone dan tidak bisa dilepas dan mampu bertahan hingga 14 jam waktu bicara  (3G) dan stand by hingga 240 jam dan mampu memainkan media player hingga durasi 50 jam pemakaian. Bisa dibilang baterai pada smartphone ini sangat awet meskipun dengan kapasitas yang terbilang kecil.

spesifikasi iphone SE detikgadget

Untuk konektifitasnya sendiri smartphone iphone SE sudah dilengkapi akses 4G LTE dengan kecepatan berselancar hingga 150mbps dan fitur konektifitas lainnya seperti bluetooth 4.2 untuk kemudahan mentransfer file  dan koneksi nirkabel Wi-Fi dual band, navigasi A-GPS serta port USB 2.0 dan fitur NFC sudah terpasang pada smartphone iphone SE ini.

Dari segi harga yang ditawarkan smartphone iPhone SE ini hadir dengan harga yang terbilang terjangkau yang kabarnya untuk pasaran amerika saja dibandrol dengan harga 5,2juta untuk varian 16GB sedangkan untuk versi yang 64GB akan dibandrol dengan harga 6,2jutaan. Untuk anda pecinta gadget apple tentu saja ini menjadi kabar baik yang karena dipastikan harga yang ditawarkan pihak apple untuk smartphone ini tidak akan jauh berbeda jika dirilis di tanah air. Nah untuk anda yang ingin memiliki smarphone iconis iphoe SE (special edition ) ini harap sabar ya,,,,karena dikabarkan akan rilis pada april ini. Siapkan budget anda ya.

harga Iphone SE smartphone layar 4 inchi dengan body berlapis alumunium | alifajar | 4.5