Harga Tab Evercoss Winner S3 Max, Tablet android  1jutaan ber OS marshmallow

Harga dan spesifikasi  Evercoss Winner S3 Max – vendor smartphone lokal yang fokus terhadap produk-produk di segmen entry-level yakni Evercoss kali ini merilis seri terbarunya untuk Tablet pintar dengan merilis Evercoss Winner S3 Max Tab dengan berbagai keunggulan yang bisa menarik hati pecinta gadget di tanah air. Karena bukan hanya harga ynag ditawarkan terbilang murah hanya sekitar 1jutaan anda sudah bisa memiliki Tab dengan lebar layar 7inchi serta sistem operasi terbaru marshmallow 6.0 berbagai kunggulan telah disiapkan pada Tab android murah ini guna mendapatkan respon yang baik dari pasar tanah air. Penasaran fitur dan spesifikasi apa saja yang dijejalkan pada tablet terbaru Evecoss ini, simak ulasannya dibawah ini

tab android murah 1jutaan

Tablet terbaru Evercoss Winner S3 Max ini hadir dengan layar beresolusi cukup tajam yakni 1024 x 600 piksel pada layarnya yang seluas 7inchi saja hanya saja dengan resolusi tersebut bisa dibilang kualitas layarnya masih standar tetapi meskipun begitu kualitas layarnya memiliki kedalaman warna yang cukup kaya dengan 16juta warna sehingga tampilan multimedia yang tampil akan begitu cantik dan cukup jernih hanya saja pada tablet evercoss winner S3 Max ini belum dilengkapi dengan lapisan pelindung layar sehingga anda harus membelinya secara terpisah.

Untuk desain yang disuguhkannya sendiri Tab winner S3 max Tab ini cukup elegan dengan desain yang minimalis yang memiliki siku yang menyudut serta material dari bahan plastic polycarbonat dengan dimensi ukuran mencapai P188 x L 107mm dengan ketebalan yang cukup tipis yakni 10,8mm serta bobot keseluruhan mencapai 300gram. Pilihan warna yang disediakan untuk Tab winner S3 max ini juga cukup cantik dengan pilihan warna black, white gold dan white silver Tablet evercoss winner S3 max ini cukup nyaman jika digunakan untuk keperluan sehari-hari seperti menonton video atau bermain game untuk anak-anak anda.

hardware berprosessor intel Atom

Performa yang ditampilkan pada Tablet android murah ini cukup powerfull dengan memasang hardware berprosessor Quad-core seri Intel Atom X3 yang memiliki clock speed  hingga 1,3Ghz serta dukungan dari RAM berkapasitas 1GB yang membuat aktifitas Multitasking anda jadi semakin cepat dan lancar hanya saja untuk prosessor gafisnya kita masih belum mengetahui secara detail spesifikasi GPU yang ditanamkan. Untuk menyimpan semua file dan data ataupun aplikasi didalamnya telah tersedia inernal sebesar 8GB yang juga dilengkapi dengan ekternal microSD hingga kapasitas 16Gb ukuran memory yang disediakan memang biasa saja tetapi cukup untuk menyimpan berbagai file multimedia dan game. Tab android murah dari evercoss ini akan berjalan dengan sistem operasi Marshmallow 6.0 serta balutan interface khas evercoss, harga yang ditawarkan memang murah sehingga sebanding dengan spek yang ditawarkan.

tablet android murah 1jutaan

Beralih ke bagian kamera yang disematkan pada Tab android lokal ini yang dibekali kamera utama sebesar 3megapiksel lengkap dengan flash dan fitur autofocus serta kamera depan beresolusi 1,3megapiksel saja. Sektor  kamera pada Tab evercoss winner S3 max ini terbilang seadanya saja karena sebanding dengan harga yang ditawarkan. Berlanjut untuk urusan supplay daya telah terpasang bateria berkapasitas 2950mah yang cukup bisa diandalkan untuk digunakan seharian penuh dalam kondisi pemakaian normal.

Segi konektifitas tablet yang mendukung konektifitas dual SIM ini belum sanggup menyajikan koneksi 4G LTE dan hanya sebatas 3G HSPA serta EDGE tetapi hal tersebut bukan menjadi persoalan. Untuk fitur fitur standar lain juga telah tersedia pada tablet winner S3 max ini seperti Hotspot, wifi, bluetooth serta fitur konektifitas kabel portUSB yang sudah mendukung USB OTG.Harga yang murah untuk tab android yang hanya 1 jutaan menjadikan spesifikasinya cukup standar tapi lumayan untuk penggunaan sehari hari.

Untuk harga yang ditawarkan pada Tab android evercoss winner s3 max ini berkisar 1jutaan dan jika dibandingkan dengan seri dari vendor lain seperti Advan X7plus yang dibandrol dibawah satu jutaan hanya saja pada tab Evercoss winner S3 max ini sudah mendukung OS android marshmallow sedangkan untuk advan X7 plus masih mengadopsi OS lollipop. Bagaimana menurut anda, tertarik memilikinya siapkan budgetnya oke.

 

Harga Tab Evercoss Winner S3 Max, Tablet android  1jutaan ber OS marshmallow | alifajar | 4.5