Harga Xiaomi Mi Notebook Air 4G 13,3 Laptop CPU Intel core i7

Harga dan Ulasan lengkap Xiaomi Mi Notebook Air 4G 13,3 Terbaru – setelah beberapa waktu lalu Xiaomi dikabarkan akan mendesain sebuah perangkat Notebook yang akan menyaingi keindahan desain dan performa mantap dari Macbook air nampaknya dalam waktu dekat hal tersebut bisa segera terwujud dengan melepas Notebook Ciptaan Xiaomi yakni Mi Notebook Air 4G 13,3 yang akan ditanamkan CPU bertenaga Intel  Core i7 yang powerfull. Selain itu desainnya sangat Tipis dan juga berbalut alumunium tipis pada sekujur bodynya.

ulasan laptop xiaomi

Mencoba bersaing dengan vendor Ternama seperti Apple dengan Macbook nya tentu saja Xiaomi merancang produk Notebooknya ini dengan spek dan fitur yang tak kalah keren, layaknya notebook premium yang beredar dipasaran seperti besutan vendor lain Lenovo, ASUS maupun Acer. Tertarik untuk menjajal performa notebook buatan Xiaomi ini? nampaknya anda harus baca dulu ulasan lengkap dan fitur menarik dari laptop Terbaru Xiaomi ini, simak ulasannya dibawah ini:

Sesuai namanya yakni Xiaomi Mi Notebook Air 4G 13,3 tentu saja luas layar yang terpasang pada laptop ini seluas 13,3 inchi dengan spesifikasi layar 1920 x1080 Piksel atau setara FullHD dan jenis layar yang digunakan mengadopsi jenis layar IPS ( In-Plane Switching) anti glare Full laminated sehingga cakupan gambar yang tampil akan sangat lebar dan tetap jernih dengan warna 72% NTSC. Notebook premium kelas atas yang akan menyaingi MacBook Air ini akan berjalan dengan sistem operasi Window 10 dari microsoft yang sudah tersedia didalamnya sedangkan untuk ketebalan dari Notebook Mi  Air4G 13,3 ini sangatlah tipis layaknya Macbook Air dengan hanya memiliki ketebalan 14,8 mm dan bobot keseluruhan dengan baterai hanya 1,28Kg keren bukan.

Menawarkan performa yang lancar dan cepat ketika digunakan untuk mengerjakan pekerjaan yang lumayan menguras RAM dan hardware seperti merender video atau mengedit photo bahkan memainkan Game online kelas HD Xiaomi Mi Notebook 4G 13,3 ini mengandalkan hardware atau CPU kelas berat dari intel yakni Intel Core i7 atau kode name Skylake yang mengandalkan  Prosessor Dual-Core dengan clock Speed 2,5Ghz dan sanggup dioverclock hingga 3Ghz dengan fitur Turboboost selain itu Notebook Mi Air 4G 13,3 ini juga dibekali RAM berkapasitas Cukup besar yakni 8GB DDR4 20133Mhz.

ulasan spek laptop dari Xiaomi

untuk urusan Grafisnya guna memperkuat performanya ketika digunakan memainkan Game kelas berat ataupun Video Editing juga terpasang VGA dari intel HD Graphics520 plus kartu Grafis Nvidia GeForce 980MX yang siap memberikan performa terbaik. Dengan menggunakan kartu grafis Nvidia Geforce kemampuan Grafisnya mampu menghadirkan 384 Shader Core dengan kecepatan hingga 1122Mhz serta Turbo Speed 1242Mhz dengan paduan 24TMU dan 8Rops selain itu terdapat RAM 1GB GDDR5 5Ghz serta memory berarsitektur 64bit menjadikan kinerjanya sangat cepat untuk UltraBook kelas premium.

Sedangkan Untuk Storage atau Ruang Penyimpanan pada Notebook Mi 4G 13,3 ini telah mengadopsi penyimpanan berteknologi SSD  berkapasitas 256GB dengan inteface PCIe x4 NVMe. Dengan menggunakan tipe Storage SSD tentu saja kecepatan booting dan load data jadi sangat cepat selain itu penghematan daya juga lebih optimal karena storage jenis ini sangat ramah energi,

Urusan baterai juga sangatlah penting untuk sebuah Notebook karenanya Xiaomi membekali   Mi Air 4G ini dengan baterai berkapasitas 4Cell 40Whrs yang sanggup menyala hingga 9,5jam penggunaan Normal untuk kegiatan sehari hari. Sedangkan untuk sektor konektifitas port yang digunakan pada Ultrabook premium ini mengadopsi USB tipe-C  dan port USB 3.0, port HDMI, jack audio 3,5mm serta Wi-Fi dan Bluetooth juga tersedia dengan lengkap pada Notebook ini.

Bagaimana menurut anda dengan ulasan diatas, Xiaomi Mi Notebook diatas? Dengan spek yang lumayan powerfull tentu saja kinerjanya akan sangat bisa diandalkan untuk mengerjakan semua pekerjaan anda, plus desain yang serba tipis dan berbalut body metal tentu saja notebook premium ini sangat rekommended untuk anda yang menginginkan perfrorma dan tampilan yang mantap selain itu harga yang ditawarkan terbilang sangat kompetitif dengan bandrol sekitar Rp. 13.500.000 atau sekitar 1007$USD dinegara asalnya tiongkok semoga saja ketika beredar luas ke negara lain seperti indonesia harganya tak terpaut jauh.

Semoga ulasan diatas bermanfaat untuk anda…. Terima kasih

 

Harga Xiaomi Mi Notebook Air 4G 13,3 Laptop CPU Intel core i7 | alifajar | 4.5