Hisense Kingkong 2 , Smartphone tahan air dan debu dengan layar 5 inchi

Spesifikasi dan harga Hisense Kingkong 2- inovasi smartphone dengan ketahanan terhadap cuaca ekstrim seperti outdoor kini semakin ramai. Terbukti dengan salah satu pabrikan asal tiongok yang baru baru ini merilis smartphone terbarunya yakni Hisense Kingkong II yang diklaim tahan air dan debu dan sangat cocok untuk kegiatan aoutdoor di alam liar yang sudah memiliki lisensi tahan air dan debu dari IP67 sebagai jaminan, untuk itu pabrikan menjamin penggunanya akan ketahanan dari smartphone kingkong II ini.

Jika anda sesorang yang menyukai kegiatan outdoor ataupun menyukai gadget canggih dengan ketahanan terhadap cuaca ekstrim.semoga ulasan kali ini bermanfaat untuk anda jadikan referensi sebelum anda berniat memilikinya..silahkan disimak.

hisense kingkong detikgadget

Smartphone hisense kingkong II datang dengan balutan desain yang sangat kokoh dan solid. Dengan frame terbuat dari material metal solid. Bukan hanya tampil dengan kokoh dan solid tapi dari segi desainnya pun smartphone ini tampil begitu stylish dan eye cathing.  Pada bagian samping bodinya terdapat beberapa tombol yang berjajar diantaranya tombol shutter kamera serta volume up/down yang bisa anda gunakan untuk menikmati fitur multimedia.

Beralih ke bagian layar yang digunakan hisense membekali kingkong II ini dengan layar yang cukup lebar seluas 5 inchi sehingga anda akan sangat leluasa menikmati fitur multimedia dan streaming video atau hanya sekedear browsing di internet. Sedangkan untuk kualitas layarnya telah mengadopsi teknologi IPS dengan resolusi mencapai 720p HD sedangkan untuk kerapatan antar pikselnya kingkong II mencapai 294ppi sehingga hasil tampilannya ini begitu tajam dan jernih lengkap dengan perlindungan dari gorilla glass 4 sebagai tameng antigores dan benturan.

Dari segi performa smartphone kingkong II terbilang cukup lumayan dengan menyuguhkan kinerja yang powerfull karena produsen hisense membekali kingkong II dengan komponen hardware terbaik dikelasnya yakni untuk chipset telah disokong oleh Qualcomm Snapdragon 415 dengan delapan inti otak berarsitek 64bit didalamnya serta didukung oleh kapasitas memori RAM sebesar 2GB yang membuat kinerjanya semakin optimal. Sedangka untuk tampilan grafis dan performa visual yang mantap telah disediakan GPU dari Andreno 405 sebagai pengolahan grafis utamanya. Smartphone hisense kingkong II akan berjalan pada sistem operasi android versi lollipop 5.1 sehingga kinerjanya semakin optimal.

harga hisense kingkong II detikgadget

Smartphone hisensi kingkong II ini dibekali dengan kapasitas baterai yang cukup besar dengan mengandalkan kapasitas baterai 3100mah sehingga anda takperlu khawatir akan kehabisan daya ketika ditengah perjalanan maupun dibawa kedaerah yang tidak ada aliran listrik. Untuk mengabadikan setiap momentnya telah terpasang kamera berkekuatan 13Megapiksel untuk kamera utamanya dengan fitur autofocus dan LED flash sedangkan untuk kamera depannya telah tersedia lenas kamera beresolusi  5 megapiksel yang cukup lumayan untuk bervideo call dan berphoto selfie dengan kualitas yang anti blur.

Untuk menyimpan semua file hasil jepretan serta berbagai aplikasi yang terinstall telah tersedia memory internal dengan kapasitas 16Gb yang bisa dimaksimalkan dengan bantuan slot eksternal MicroSD. Sedangkan untuk segi konektifitas smartphone hisense ini terbilang cukup lngkap dengan sudah mengakomodir akses jaringan supercepat  4G LTE serta jaringan lainnya pada fitur Dual SIMnya.

Kira berapa harga untuk smartphone dengan ketahan air dan debu ini? melihat berbagai fitur yang ditawarkannya pabrikan hisense membandrol smartphone hisense kingkong II ini dengan bandrol harga Rp. 2.699.000 rupiah saja untuk mendapatkan smartphone dengan sertifikat IP67 serta desain yang kokoh. Nah kira kira anda tertarik untuk memillikinya? Semua kembali pada anda…semoga ulasan kali membantu.

Hisense Kingkong 2 , Smartphone tahan air dan debu dengan layar 5 inchi | alifajar | 4.5