Hisense Pureshot Lite Smartphone murah dengan Layar 5inchi berprosessor Quad-Core

Spesifikasi dan harga Hisense PureShot  lite – produsen samrtphone asal tiongkos seperti tak pernah ada henti hentinya menelurkan seri terbaru smartphonenya, kali ini produsen Hisense yang akan segera merilis seri smartphone terbarunya yag kabarnya akan merilis 4 seri smartphone sekaligus, salah satunya adalah Hisense Pureshot Lite yang akan segera rilis dan meramaikan persaingan di kelas pasar entry level, dikabarkan smartphone terbarunya ini akan mengadopsi desain body berbahan metal serta desain yang melengkung pada bodynya, dilihat dari bocoran photo yang beredar nampaknya tampilan smartphone ini begitu ciamik, dan dalam waktu dekat ini akan segera masuk ke tanah air. untuk membahas lebih jauh mengenai spesfikasi apa saja yang dibawa smartphone hisense pureshot lite ini simak ulasannya berikut ini.

Harga-Hisense-Pureshot-Spesifikasi-4G-LTe detikgadget

Ponsel terbaru besutan Hisense ini kabarnya akan dijejali dengan layar Touchscreen berjenis IPS seluas 5inchi dengan resolusi layar 1280×720 piksel serta kerpatan antar piksel mencapai 294ppi. Spesifikasi yang cukup lumayan untuk ponsel dikelas entry level, hanya saja masih belum diketahui jenis corning yang digunakan pada layar smartphone ini. Hisense Pureshot Lite ini kabarnya akan berjalan dengan sistem operasi Android terbaru marsmallow 6.0 sehinga kinerjanya akan lebih optimal.

Untuk segi kamera yang digunakan pada smartphone terbaru Hisense pureshot lite ini mengandalkan spesifikasi kamera yang lumayan gahar dengan memasang lensa beresolusi 8 megapiksel pada kamera utamanya plus LEDflashlight serta fitur autofokus  dengan sensor lensa dari BSI sehingga hasil jepretan akan lebih terang dan tajam. Sedangkan untuk kamera depannya smartphone Hisense Pureshot Lite ini mengandalkan kamera beresolusi 5 megapiksel yang lumayan mumpuni untuk videocall dan berphoto selfie.

Untuk Performa smartphone Hisense pureshot lite ini ditenagai komponen hardware yang bisa dibilang setara dengan para pesaing dikelasnya tengok saja chipset yang digunakan dengan mengandalkan Chipset dari MediaTek MT6735 berprosessor Quad-Core berarsitek 64bit dengan clock speed mencapai 1Ghz ARM Cortex-A53 serta didukung memori RAM berkapasitas 2GB sebagai jalur komputasi yang kian cepat dan optimal untuk urusan performa grafis telah disediakan GPU dari Mali-T720 MP2 sebagai prosessor pengolahan grafis dan visual yang mantap.

Sebagai penunjang daya pada smartphone ini telah mengandalkan baterai berkapasitas 2500mAh yang cukup bisa bertahan seharian penuh untuk waktu bicara serta menikmati multimedia dengan pemakaian normal. Untuk menyimpan semua data dan hasil jepretan serta aplikasi favorit lainnya telah disediakan ruang penyimpanan memory internal berkapasitas 16GB yang tentu saja bisa anda perluas dengan bantuan slot eksternal MicroSD.

Beralih ke segi konektifitas smartphone Hisense Pureshot Lite ini dibekali koneksi yang terbilang lumayan lengkap dengan konektfitas dari Dual SIM dan akses 4G LTE dan jaringan data lainny seperti 3G HSPA dan EDGE. Sedangkan untuk urusan koneksi nirkabel guna berbagi file dan  data anda bisa menggunakan Wi-Fi serta bluetooth4.1 hanya saja fitur NFC masih belum tersedia pada ponsel ini, untuk urusan navigasi telah tersedi fitur A-GPS dan koneksi kabel dari Port microUSB.

Seperti yang dilansir GSMarena.com kabarnya dalam waktu dekat ini Hisense Pureshot Lite ini akan segera rilis kepasaran setelah sebelumnya rilis di negeri asalnya tentu saja indonesia jadi target pasar yang potensial, nah kira kira berapa harga pasti dari smartphone terbaru ini, hingga saat ini kami mesih belum mendapatkan informasi mengenai detail harga yang akan dibandrol oleh hisense pada ponsel murahnya ini. tetapi jika melihat segmen pasar yang dituju, harganya akan berada direntang harga kurang lebih 1jutaan, semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anda yang mencari referensi harga hp murah terbaru.

Hisense Pureshot Lite Smartphone murah dengan Layar 5inchi berprosessor Quad-Core | alifajar | 4.5