HTC One M9 Prime Camera Editio, Smartphone dengan kamera 13 Ultrapiksel dengan layar 5inchi

Harga dan spesifikasi HTC one M9 Prime Camera Edition- pabrikan smartphone HTC kabarnya sudah merilis secara resmi seri teranyar dari smartphone mereka yakni  HTC One M9 prime Camera Edition untuk pasaran eropa dengan menunjuk nergara polandia sebagai negara peluncuran prosuk teranyar mereka, kabarnya seri terbaru dari HTC ini akan bersaing ketat di segmen menengah dengan pabrikan lainnya. Kabarnya seri terbaru ini mengadopsi seri terdahulunya atau Rebrand dari seri HTC One M9s yang terlebih dahulu rilis dan kali ini pabrikan HTC mempersiapkan HTC One M9 Prime Camera Edition ini dengan berbagai perbaikan dan peningkatan spesifikasi serta fitur teranyar lainnya yang sudah disisipkan pada smartphone terbarunya ini. untuk mengetahuinya lebih lanjut mari kita simak ulasannya pada artikel berikut ini.

htc m9 one prime detikgadget

Pada segi layar yang digunakan smartphone HTC One M9 Prime Camera Edition ini hadir dengan layar seluas 5 inchi dengan mengadopsi teknologi terbaru yakni LCD3 yang diklaim mampu menampilkan visual yang cerah dan jernih dengan resolusi layar mencapai 1920×1080 Full HD dengan kerapatan antar piksel mencapai 441piksel yang dipastikan gambar yang ditampilkan akan sangat tajam. Kemudian untuk sistem operasi yang digunakan smartphone HTC ini berjalan dengan sistem operasi dari android lolllipop 5.0 yang bisa dibilang sudah lumayan tertinggal serta interface khas HTC yakni Sense 7UI yang sangat dinamis dan mudah dioperasikan.

Beralih ke sektor dapur pacu yang digunakan pada Smartphone ini, komponen hardware yang disisipkan pada samrtphone HTC ini terbilang cukup powerfull dengan mengandalkan chipset dari MediaTek  Helio X10 yang berprosessor delapan inti otak berjenis 64bit yang mampu degeber hingga kecepatan 2.2Ghz ARM cortex A-53 serta support dari RAM berkapasitas 2Gb yang menjamin performa komputasi akan sangat ringan dan kinerja multitasking yang lancar serta guna menampilkan fitur multimedia yang powerfull telah tersedia pengolahan grafis dari GPU PowerVR C6200 yang lumayan bisa diandalkan untuk memainkan Game HD terbaru serta konten grafis dengan sangat lancar.

Untuk menyimpan semua file dan hasil jepretan pada HTC M9 Prime Camera Edition ini telah tersedia kapasitas memori internal sebesar 16GB yang bisa anda perluas hingga kapasitas maksimal dengan bantuan slot microSD eksternal. Sedangkan untuk menyuplai daya pada smartphone HTC One M9 Prime Camera Edition ini telah disisipkan baterai berkapasitas 2840mAh li-ion non Removable yang manjadi power utama dan bisa diandalkan untuk seharin aktifitas dan waktu bicara yang cukup panjang mengingat kapasitas baterainya yang lumayan besar.

Beralih ke sektor kamera yang menjadi andalan pada smartphone HTC ini yang menggunakan lansa kamera berkekuatan 13 megapiksel berteknologi ultrapiksel lengkap dengan dual LED flash serta autofocus pada lensanya yang memiliki bukaan aperture sebesar f/2.0 menjadikan kameranya mampu menangkap lebih banyak cahaya sehingga hasil jepretan akan tetap cerah meskipun dalam kondisi low light. Bukan hanya itu saja telah terdapat fitu OIS (optical Image stabilization) yang membuat rekaman videonya lebih stabil serta lebih jernih. Pada kamera depan samrtphone ini telah tersedia lensa kamera berkekuatan 4 megapiksel dengan teknologi ultrapiksel sehingga hasil jepretan selfie dan videocall anda sangat jernih.

HTC-One-M9-Prime-Camera-Edition detikgadget

Pada sektor konektifitas samrtphone HTC M9 Prime Camera Edition ini terbilang cukup lengkap dengan akses 4G LTE cat 6 yang sudah tersedia serta jaringan 3G HSPA yang menjamin jaringan  tetap tersedia jika didaerah anda belum tercover jaringan 4G. Untuk fitur koneksi nirkabel lainnya telah tersedia fitur lain seperti Bluetooth 4.1 Wi-Fi dual band Serta NFC. Pada sektor navigasi telah disediakan GPS dari glonass, nah kira kira berapa harga untuk smartphone ini.

Untuk segi harga yang ditawarkan mengingat smartphone ini menyasar kelas menengah prediksi harga yang akan ditawarkan berkisar diangka 3 jutaan keatas namun ini hanya sekedar prediksi melihat spesifikasi dan pertimabangan lain mungkin harga yang ditawarkan HTC untuk smartphone ini ditanah air akan lebih murah. Semoga saja. Demikianlah review HP terbaru dari pabrikan HTC semoga bisa memberikan anda informasi dan referensi yang bermanfaat jika anda berniat untuk membeli hp terbaru..semoga bermanfaat.

HTC One M9 Prime Camera Editio, Smartphone dengan kamera 13 Ultrapiksel dengan layar 5inchi | alifajar | 4.5