HUAWEI Honor 5A Plus Smartphone dengan kamera depan 8 megapiksel dan layar 5,5inchi

Harga Huawei Honor 5A Plus- pertengahan tahun ini pabrikan huawei tengah meyiapka dua jagian barunya ke pasaran dengan  menghadirkan dua jagoan barunya yakni Huawei Honor 5A dan seri Huawei honor 5A plus kepasaran. Pada dasarnya keduanya memiliki spesifikasi yang tidak jauh berbeda hanya saja pada seri Huawei Honor 5A plus layar yang disematkan terbilang lebih besar serta spesifikasi hardware yang lebihtinggi dari Huawei honor A5 biasa.satu fitur andalan pada smartphone ini yakni pabrikan membekali smartphonenya ini dengan kamera depan berkekuatan 8 megapiksel untuk  berselfie maupun videocall dengan kualitas lebih baik. Nah untuk mengetahui spesifikasi apa saja yang dibawa oleh smartphone Huawei Honor 5A plus ini mari kita baca ulasannya berikut ini.

harga huawei 5A plus detikgadget

Dengan menyasar target pasar kelas menengah smartphone ini dibekali spesifikasi yang cukup mampu bersaing dikelasnya tengok saja pada bagian layar yang digunakan yang mengadopsi layar berteknologi IPS (In-Plne Switching) seluas 5,5inchi dengan resolusi mencapai 1280 x 720 piksel HD sedangkan untuk kerapatan layarnya mencapai 267ppi. Dengan resolusi tersebut tampilan layar smartphone ini akan semakin tajamdan jernih. Hanya saja belum diketahui apakah pabrikan sudah membekalinya dengan corning layar untuk perlindungan dari goresan  atau belum. Huawei Honor 5A Plus ini akan berjalan dengan sistem operasi dari android versi Lollipop 5.1 dengan balutan interface khas huawei yakni EMUI 3.0 lite untuk memaksimalkan kinerjanya.

Untuk urusan performa huawei honor 5A plus ini terbilang cukup powerfull dengan mengandalkan chipset buatan MediaTek tipe Helio P10 MT6755 dengan prosessor Octa-Core ARM Cortex-A53 berarsitek 64bit  didalamnya dengan dua channel prosessor yakni ( Quad-Core 1,8Ghz + Quad-Core 1Ghz ) untuk menambah performanya semakin cepat  telah disediakan RAM berkapasitas 2GB yang mampu menghasilkan performa komputasi yang cepat serta multitasking yang kian mulus sedangkan untuk urusan grafis huawei honor 5A plus ini mengandalkan GPU dari Mali-T860 MP2 sehingga fitur multimedia dan konten grafisnya akan kian memukau.

Guna mengakomodir semua hasil jepretan dan file aplikasi didalamnya smartphone huawei honor A5 plus ini dibekali dengan kapasitas memori internal sebesar 16GB yang bisa diperluas hingga kapasitas 32Gb dengan bantuan slot microSD eksternal. Sedangkan untuk urusan konektifitas huawei honor A5 plus ini terbilang cukup lengkap dengan mengakomodir berbagai jaringan seperti 4G LTE maupun 3G dan EDGE. Sedangkan untuk koneksi nirkabelnya telah tersedia fitur standar seperti Wi-Fi dan buetooth 4.1 serta sistem navigasi dari A-GPS. Hanya saja untuk kapasita baterainya masih belum diketahui besaran kapasitasnya.

harga huawei 5A plus detikgadget 2

Sektor kamera menjadi andalan pada smartphone ini dengan mengusung  lensa kamera beresolusi 13megapiksel Autofocus lengkap dengan LED flash dualtone sedangkan untuk kamera depannya telah terpasang lensa kamera berkekuatan 8 megapiksel plus LEDflash dan fitur Autofocus yang sangat mumpuni untuk bervideo call maupun photo selfie. Untuk urusa merekam video smartphone Huawei honor A5 plus ini mampu menghasilkan rekaman berkualitas full HD.

seperti yang dilansir oleh GSMarena.com Huawei Honor 5A Plus ini akan rilis pada pertengahan juni ini, hanya saja untuk kisaran harganya sendiri huawei membandrol honor 5A plus ini dengan cukup terjangkau sekitar 1,4 jutaan saja dengan berbagai fitur yang ditawarkannya tentu saja urusan pilihan sepenuhnya ada pada anda dan semoga ulasan kali bermanfaat untuk anda jadikan referensi memilih smartphone terbaru.

HUAWEI Honor 5A Plus Smartphone dengan kamera depan 8 megapiksel dan layar 5,5inchi | alifajar | 4.5