Kumpulan DP BBM Lucu Tema Dimas kanjeng dukun Penggandaan uang gokil

Kumpulan meme Lucu DP BBM dimas kanjeng dukun pengganda Uang  – jika anda menonton berita di televisi maupun media cetak apalagi di sosial media baru baru ini pasti tak asing lagi dengan nama Dimas kanjeng taat pribadi yang mengkalim mampu menggandakan uang dari jumlah semula menjadi berlipat lipat ganda. Namun akhirnya kedok kanjeng dimas taat pribadi terungkap dan berhasil ditangkap dipadepokanya di probolinggo.Tak tanggung-tanggup hampir 10.000 orang yang sudah menjadi pengikutnya dan berhasil terperdaya oleh tipu daya oleh kanjeng dimas taat pribadi.

dp-bbm-lucu-dan-gokil

Kasus penggandaan uang yang dirasa sebagai peristiwa yang cukup menggegerkan tanah air karena kontroversi dan juga viral di sosial media ini membuat heboh. Dan  tentu saja banyak orang kreatif di dunia maya yang juga akhirnya membuat kelucuan atau meme plesetan bertema kanjeng dimas taat pribadi sang pengganda uang.

Nah dibawah ini kita sudah mengumpulkan meme lucu atau DP BBM bertema kanjeng dimas taat pribadi yang bisa menggandakan uang..silahkan anda download untuk dijadikan DP BBM pada aplikasi BBM atau messengger lainnya.

  • Walau sudah ditangkap kanjeng dimas tetep nekat menggandakan diri

dp-bbm-lucu-dan-gokil-tema-dimas-kanjeng-penggandaan-uang

  • Para Napi lainnya jadi takut Nih, masa hukumannya digandakan.

dp-bbm-lucu-dan-gokil-tema-dimas-kanjeng-penggandaan-uang-4

  • Nah buat para JOMBLO NIH, mau masa jomblo kamu digandain hehe

dp-bbm-lucu-dan-gokil-tema-dimas-kanjeng-penggandaan-uang-8

  • Sidang kopi bersianidanya mau digandakan juga ga??

dp-bbm-lucu-dan-gokil-tema-dimas-kanjeng-penggandaan-uang-9

  • Kamu punya masalah? Mau digandakan masalahnya? Hehe

dp-bbm-lucu-dan-gokil-tema-dimas-kanjeng-penggandaan-uang-10

  • Kasus Videotron yang bikin Heboh ini, mau digandin juga,,biar seru gan.

dp-bbm-lucu-dan-gokil-tema-dimas-kanjeng-penggandaan-uang-17

  • Mau gandain Uang kamu,,,ada biaya adminnya dong

dp-bbm-lucu-dan-gokil-tema-dimas-kanjeng-penggandaan-uang-19

  • Khusus anak Kos nih,,yang sudah sekarat uang makan

meme-gokil-kanjeng-dimas-taat-pribadi

  • Buka jasa Penggandaan uang aja gan hihi

dp-bbm-lucu-dan-gokil-tema-dimas-kanjeng-penggandaan-uang-22

  • Maaf kalo uangmu tak dapat digandakan, tapi cintamu terus berlipat ganda,,halah

dp-bbm-lucu-dan-gokil-tema-dimas-kanjeng-penggandaan-uang-24

Hehe gimana Sob,lucu kan meme kanjeng dimas taat pribadinya? Orang indo memang kreatif memplesetkan sesuatu menjadi hal yang bisa jadi hiburan bahkan mengundang gelak tawa. Silahkan anda Unduh dan pasang atau upload di sosial media anda sebagai bahan hiburan atau hanya sekadar iseng saja…jangan anggap serius oke.

Itulah beberapa kumpulan Meme lucu dan DP BBM tema kanjeng dimas pengganda uang, semoga dengan postingan ini bisa membuat anda terhibur dan kita berdoa supaya kasus kasus serupa tak lagi terjadi di tanah air..Terima kasih.

 

Kumpulan DP BBM Lucu Tema Dimas kanjeng dukun Penggandaan uang gokil | alifajar | 4.5