Kumpulan Game Android Offline Terfavorit

Game android memang semakin banyak tersedia di google play store. Baik versi berbayar atau versi gratis. Penggolongan ini mungkin karena fitur yang terdapat di dalamnya. Semakin bagus kualitas game, tentu game tersebut laku dijual di google play strore. Terkadang sebagian orang menemui kendala koneksi internet saat bermain game. Solusi dari hal tersebut, anda dapat beralih memainkan game secara offline. Paling hanya butuh kuota beberapa MB untuk mendownloadnya. Beberapa diantaranya, telah menjadi game android offline terfavorit untuk para gamers.

kumpulan game android terbaik 2015

Tentunya banyak orang suka bermain game android tanpa membutuhkan koneksi internet. Oleh karena itu, kali ini kita akan membahas daftar game android offline yang tidak membutuhkan internet untuk memainkan game tersebut. Karena memang rata-rata game keren di play store adalah game android online yang menggunakan koneksi internet.

Kumpulan Game Android Offline

Game android offline terfavorit pertama adalah Dragon Finga yang merupakan game bergenre pertarungan. Dragon Finga termasuk game android kungfu yang sangat seru, karena anda dapat mengeluarkan jurus kungfu terbaik. Tendangan flying kick dapat anda gunakan untuk menumbangkan lawan. Game ini bisa anda download gratis di play store dengan ukuran sekitar 70 MB. Selanjutnya, anda dapat memilih Dungelot 2 sebuah game bersetting reward dan risk yang sangat seru untuk dimainkan. Karena pengguna android telah banyak memainkan game ini, maka Dungelot 2 termasuk game android yang cukup populer.

Game tanpa koneksi internet keren untuk smartphone adalah Ready Steady Bang. Sebuah game yang melatih anda menentukan momentum yang pas dengan jari saat anda melakukan tap di layar handphone. Lawan mainnya pun dapat anda pilih, anda bisa melawan Al yang sudah tersedia atau bertanding dengan teman. Game Ready Steady Bang menyediakan fitur multiplayer yang membuat anda asyik berbattle dengan lawan. Game android offline terfaforit yang tidak kalah seru adalah Fruit Ninja Free. Misi anda adalah bagaimana caranya agar buah sukses dimakan moster dan anda akan mengantongi poin jika misi sukses. Dengan slice sana sini anda sudah dapat memainkan game ini.

Game android offline terfaforit selanjutnya adalah Splashy Birds, game buatan Indonesia yang membuat anda ketagihan untuk memainkannya. Meskipun gameplay Splashy Bird mirip dengan Flappy Bird, tetapi di game Splashy anda akan memainkan tiga burung dengan karakter berbeda. Misi anda adalah melewati pipa yang sudah tersedia. Cobalah memainkan game offline bergenre vertical shooter bernama Sky Force 2014. Game gratis dari play store tersebut dapat anda mainkan dengan controller swipe. Nah, sekarang jangan resah jika kuota smartphone anda menipis. Anda tetap bisa bermain game android kesayangan anda.

Description: Game android offline terfavorit menjadi solusi terbaik saat anda kehabisan kuota dan ingin bermain game. Play store sudah banyak menyediakan pilihan game dalam berbagai genre.

Kumpulan Game Android Offline Terfavorit | alifajar | 4.5