LENOVO Vibe C Smartphone Satu jutaan dengan akses 4G LTE dan layar 5inchi

Harga dan spesifikasi lengkap Lenovo Vibe C – setelah beberapa waktu yang lalu di perlihatkan teasernya dan diperkenalkan ke publik kali ini lenovo vibe C  resmi melenggang ke pasaran dan mulia beredar luas di tanah air dengan mengusung harga yang terjangkau dan akses internet 4G LTE serta fitur lainnya pihak Lenovo yakin Lenovo Vibe C akan mendapat respon positive serta mampu bersaing dikelas entry level. Dan kabarnya pihak lenovo menggandeng lazada sebagai autorized dealer yang diberikan hak khusus untuk menjual smartphone terbaru dari Lenovo ini dengan harga yang cukup murah berkisar 1,2jutaan. Kira kira fitur dan spesifikasi apa saja yang diboyong olrh smartphone lenovo ini, kita akan membahasnya pada artikel berikut ini.

lenovo VIBE C

Dengan harga yang terjangkau Lenovo Vibe C menawarkan spesifikasi layar yang cukup lumayan untuk bersaing dikelasnya dengan mengandalkan spesifikasi layar HD 1280 x 720 piksel berteknologi IPS (in-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 294Ppi yang menjamin gambar yang tampil pada layar seluas 5inchi yang terpasang Smartphone lenovo Vibe C ini memang cukup jernih dan tajam serta balutan interface Lenovo yakni Vibe UI dan akan berjalan dengan OS android versi Lollipop 5.1 yang membuat kinerja dan dayanya semakin hemat.

Untuk urusan perfroma smartphone yang dibandrol dengan harga 1jutaan lebih ini bisa dibilang kompetitif jika dibandingkan dengan smartphone lain di rentan harga 1 jutaan, dengan mengusung chipset buatan Qualcomm seri Snapdragon 210 berisi prosessor Quad-Core berkecepatan 1,1Ghz ARM Cortex A7 yang siap disupport oleh RAM berkapasitas 1GB yang menjamin performanya akan stabil dan lancar tanpa Lag ketika digunakan memainkan Game favorit anda karena di bagian GPU nya telah terpasang pengolahan Grafis Seri Andreno 304 yang siap memberikan performa mantap untuk urusan Grafis.

lenovo_vibe_c detikgadget 2

Untuk urusan photography smartphone Lenovo Vibe C ini mengandalkan lensa kamera beresolusi 5 megapiksel dengan lengkap dengan LEDflash serta fitur autofocus dan aperure mencapai F/2.2 serta sensor lensa buatan BSI CMOS yang dipakainya. Sedangkan untuk kamera depan pada samrtphone ini telah terpasang lensa kamera beresolusi 2 megapiksel yang bisa anda gunakan untuk selfie. Setara dengan harga yang ditawarkan spesifikasi kamera pada Lenovo Vibe-C ini terbilang standar dan biasa saja mungkin ini disiasati pihak pabrikan untuk mengurangi biaya produksi sehingga harganya dibandrol cukup terjangkau.

Pada sektor internal memori Lenovo Vibe-C ini telah tersedia internal memori berkapasitas 8GB yang bisa diperluas dengan bantuan slot eksternal MicroSD hingga kapasitas 32GB. Untuk menyuplai daya guna pengoperasiannya ini telah terpasang baterai berkapasitas 2300mAh yang siap memberikan anda kenyamanan seharian penuh penggunaan smartphone ini.

Urusan konektifitas smartphone Lenovo Vibe-C ini terbilang lumayan komplit dengan sudah menyediakan akses 4G LTE dan juga jaringan lain seperti 3G HSPA maupun EDGE. Sedangkan untuk koneks transfer file dan data telah terinstall koneksi nirkbel seperti Wi-Fi dan Bluetooth 4.1 serta fitur navigasi A-GPS.

 Seperti yang sidah disebutkan diatas bahwa smartphone Lenovo Vibe C ini akan dipasarkan secara ekslusif di website Lazada dengan membundling Nut mini tracker serta jaminan garansi hingga 2 tahun dengan harag Rp.1.200.000 tetapi tidak menutup kemungkinan akan dipasarkan secara luas di outlet resmi Lenovo. Nah kira kira bagaimana menurut anda? dengan harga 1 jutaan sudah bisa membawa smrtphone 4G LTE dengan brand yang cukup terkenal.. semuanya kembali kepada anda. semoga ulasan kali ini bermanfaat.

LENOVO Vibe C Smartphone Satu jutaan dengan akses 4G LTE dan layar 5inchi | alifajar | 4.5