MITO A80 Fantasy Lite, Smartphone android 700 ribuan dengan prosessor Quad-Core dan RAM 1GB

Harga MITO A80 Fantasy Lite- produsen lokal Mito kembali merilis produk smartphone android teranyarnya untuk segmen Entry level dengan merilis seri Mito A80 fantasy Lite, smartphone ini dikabarkan bakal dibandrol sangat terjangkau dibawah satu juta guna bersaing di kelas entry level yang dipenuhi samrtphone pabrikan lokal, Mito A80 dikabarkan akan beroperasi dengan OS android Versi Lollipop yang mampu mengoptimalkan kinerja smartphone ini.kira kira fitur apa saja yang dibawa Mito untuk bersaing dengan smartphone lokal lainnya, simak ulasannya berikut ini.

spesifikasi dan harga mito A80 fantasy lite detikgadget

Smartphone Mito A80 hadir dengan tampilan layar berjenis TFT full touchscreen seluas 4.0inchi dengan kualitas kerapatan layar mencapai 233ppi dan resolusi mencapai 480 x 800 piksel WVGA untuk menampilkan konten multimedia yang bisa dibilang kualitas visualnya standar saja mengingat harga yang ditawarkan lumayan terjangkau untuk smartphone lokal ini.

untuk sektor dapur pacu yang dibawa Mito A80 fantasy Lite ini, pabrikan Mito tampaknya tak ingin ketinggalan dari produsen Lokal lain yang sudah mengadopsi prosessor Quad-Core untuk perangkat terbarunya. Kali ini Mito A80 datang dengan chipset dari Spreadtatum tipe 7731G dengan prosessor Quad-core berkecepatan 1,2Ghz buatan ARM Cortex A7 yang didukung GPU dari Mali 400MP2 sebagai pengolah grafis untuk menyajikan visual dan tampilan yang lebih baik serta didukung memory RAM 1GB untuk melancarkan aktifitas multimedia dan konten aplikasi tanpa kendala. Pada sisi kelengkapan media penyimpanan data dan file smartphone lokal 700ribuan ini telah dibekali dengan memori internal sebesar 8GB dan bisa dimaksimalkan dengan bantuan MicroSD hingga kapasitas 32GB. Lalu untuk sumber energi yang digunakan Mito A80 fantasy lite ini telah disisipkan baterai berkekuatan 1500Mah sebaga penyuplai energi untuk mengoperasikannya serta smartphone ini sudah berjalan pada OS android vresi Lollipop untuk kemudahan penggunaannya serta fitur yang lebih baik.

spesifikasi dan harga mito A80 fantasy lite detikgadget 2

Pada Smartphone Mito A80 ini terdapat kamera untuk kebutuhan photography anda, dan anda bisa mengandalkan lensa kamera Mito A80 ini yang dibekali dengan LED flashlight dan fitur autofocus pada kamera utamanya yang beresolusi 5Megapiksel dan kamera depan dengan resolusi 2megapiksel yang bisa anda gunakan untuk videocall dan selfie. Untuk segi konektifitas smartphone ini hanya sanggup berselancar data pada jaringan 3G HSPA dan GSM saja dan masih belum mendukung koneksi jaringan tercepat 4G LTE tapi itu bukan masalah besar mengingat harga yang ditawarkan terbilang murah.

Mito A80 fantasy Lite hadir dengan spesifikasi yang bisa dibilang biasa saja, tapi untuk bersaing dengan smartphone lokal dikelasnya Mito layak diperhitungkan karena brand Mito sudah sangat familiar ditanah air apalagi dengan harga yang ditawarkan terbilang sangat terjangkau berkisar Rp.745.000 saja untuk memilki smartphone lokal ini. Bagaimana ulasan kali ini. Semoga bermanfaat!

MITO A80 Fantasy Lite, Smartphone android 700 ribuan dengan prosessor Quad-Core dan RAM 1GB | alifajar | 4.5