Oppo A37 Smartphone 2 jutaan dengan layar 5inchi dan RAM 2Gb

Harga dan Spesifikasi lengkap OPPO A37 2016 – pada pertengahan Juli 2016 ini vendor smartphone ternama Oppo resmi merilis jagoan barunya untuk bersaing dikelas menengah dengan merngusung seri terbaru Oppo A37 ke pasaran. Pada seri terbarunya ini terdapat fitur yang diunggulkan mulai dari sektor kamera maupun komponen hardware yang lumayan gahar serta dukungan akses jaringan supercepat 4G LTE, menarik sepertinya melihat kelebihan dan fitur  apa saja yang dibawa HP terbaru dari Oppo ini, berbandrol dibawah 3 jutaan anda sudah bisa mendapatkan Smartphone Dengan performa mumpuni yang bisa anda nikmati untuk bermain Game HD maupun menikmati konten multimedia lainnya. Nah jika anda penasaran mengenai Spesifikasi dan ulasan lengkapnya, Tim kita sudah mempersiapkan reviewnya dibawah ini, simak terus.

spesifikasi dan harga oppo A37 detikgadget

Berbekal bandrol yang tidak terlalu mahal untuk bersaing Di segmen pasar kelas menengah Oppo A37 menawarkan daya tarik dari segi tampilan yang cukup mewah dan premium dengan 2 varian warna yang menjadi pilihan yakni Rosegold dan attractive Gold. Sedangkan untuk ukurannya sendiri smartphone Oppo A37 ini berdimensi 143,1 x 71 dengan ketebalan bodi hanya berkisar 7,68mm saja yang terbiolang cukup tipis. Serta berat keseluruhan mencapai 136gram saja. Sehingga bobot yang cukup ringan dan tampilan yang premium dan bodi tipisnya membuat anda semakin nyaman menggunakan smartphone ini.

Untuk urusan Layar pada ponsel terbaru Oppo A37 ini telah terpasang layar berjenis IPS ( In-Plane Switching) seluas 5inchi dengan resolusi mencapai 720 x 1280 atau setara Full HD serta kerapatan antar piksel yang mencapai 294ppi sehingga gambar yang tampil pada layarnya pun akan terlihat bening dan tajam bukan hanya itu saja pada layarnya ini telah dilengkapi teknologi layar lengkung 2,5D yang menjadikan tampilanya semakin futuristik, sedangkan untuk perlindungannya telah terpasang corning dari Gorilla Glass 4 sebagai perisai anti gores dan melindunginya dari benturan ketika terjatuh.

guna menyuguhkan performa yang powerfull pihak oppo membekali oppo A37 ini dengan spek hardware yang cukup gahar dengan mengusung Chipset besutan Qualcomm Snapdragon 410 berisi empat inti otak tipe Cortex A-53 yang bisa digeber hingga clock speed 1,2Ghz yang siap disupport oleh RAM berkekuatan 2GB yang mampu menyuguhkan performa apik untuk multitasking dan komputasi yang ringan dan cepat, sedangkan untuk sektor grafis guna menyuguhkan performa visual yang jernih dan mantap Oppo telah memasang GPU Andreno seri 306 sebagai otak utama pengolahan grafisnya.

Untuk menyimpan semua  sistem dan aplikasi yang terinstall pada Smartphone ini telah disediakan internal memori berkapaitas 16GB yang bisa anda maksimalkan dengan bantuan Slot eksternal microSD hingga kapasitas maksimal 128GB guna menyimpan semua file dan data anda. sedangkan untuk urusan sistem operasi Oppo A37 ini berjalan pada sistem Android Seri Lollipop 5.1 dengan interface bawaan khas oppo yakni colorOS 3.0.

harga dan spesifikasi oppoa37 detikgadget

Sektor photography menjadi sagat penting untuk diulas terlebih smartphone sekarang yang beredar memiliki kualitas jepretan yang hampir menyaingi kamera Dslr professional, oppo yang dijuluki camera phone tentu saja tak mau kalah dengan menyematkan kamera utama beresolusi 8megapiksel sebagai kamera utama pada belakang bodynya lengkap dengan LED flash dan autofocus facee detection serta fitur Touch focus. Dengan resolusi sebesar itu Oppo menjamin hasil jepretannya akan tetap jernih dan tajam terlebih terdapat beberapa mode filter untuk mempercantik hasil jepretan anda seperti mode HDR dll yang bisa anda gunakan untuk memaksimalkan hasil jepretan anda. sedangkan untuk kamera depan telah terpasang kamera berkekuatan 5 megapiksel yang bisa anda andalkan untuk bervideo-call maupun photo selfie dan tak perlu khawatir akan hasil photo yang gelap karena tak dibekali LED flash karena dengan fitur Screenlight anda akan tetap mendapatkan hasil jepretan yang cerah meskipun digunakan dikondisi low-light.

Konektifitas pada smartphone ini terbilang cukup lengkap dengan mengusung akses jaringan 4G LTE maupun 3G HSPA dan EDGE sedangkan untuk konektifitas nirkabel telah tersedia fitur bawaan seperti bluetooth maupun Wi-Fi hanya saja fitur NFC masih belum tersedia pada Smartphone ini. untuk fitu navigasi telah tersedia fitur GPS maupun koneksi kabel yang masih mengandalkan port MicroUSB.untuk menjaganya tetap beroperasi Oppo telah menyelipkan baterai berkapasitas 2630mAh guna menyuplai daya pada samrtphone ini.

Ponsel Oppo A37 telah beredar secara resmi pada bulan juli ini dengan fitur dan spesifikasi yang ditawarkan diatas  terlebih harga yang ditawarkan terbilang cukup masuk akan yakni Rp.2.699.000 saja anda bisa memiliki samrtphone terbaru dari oppo ini, bagaimana anda tertarik memilikinya?

 

Oppo A37 Smartphone 2 jutaan dengan layar 5inchi dan RAM 2Gb | alifajar | 4.5