Pilihan 5 HP Android 4G LTE Terbaik di Bawah 1 Juta 2016

Daftar Smartphone 4G terbaik Harga dibawah 1 jutaan – semakin banyaknya vendor perusahaan pembuat smartphone yang bersaing di pasar smartphone tanah air tentu saja membuat konsumen menjadi diuntungkan karena banyaknya pilihan yang tersedia untuk berbagai tipe smartphone yang bisa disesuaikan dengan budget dan kebutuhan konsumen, hanya saja semakin banyaknya tipe HP yang beredar membuat sebagian dari kita kebingungan memilih smartphone terbaik apalagi dengan budget terbatas sekitar 1jutaan kebawah dan menginginkan HP android yang sudah mempunyai akses kecepatan data 4G LTE.

pilihan HP 4G dibawah 1 juta

Tidak salah memang jika kita ingin membeli sebuah ponsel yang canggih namun dengan harga murah terlebih provider juga sudah menyediakan fasilitas internet 4G serta koneksi internet yang cukup stabil dan sudah mencover hampir seluruh wilayah tanah air, jadi buat anda yang belum memiliki smartphone dengan akses 4G LTE didalamnya nampaknya harus segera memilikinya karena selain lebih cepat untuk digunakan streaming video juga aktifitas upload download jadi semakin lancar.

Namun bagiamana jika dana yang tersedia hanya 1 juta saja padahal smartphone yang bagus biasanya harganya cukup lumayan menguras kantong, tapi tenang saja sob, karena pada artikel kali ini kita sudah mengumpulkan daftar pilihan ponsel android terbaik dilengkapi dengan 4G LTE dengan harga 1 jutaan bahkan dibawahnya, dirangkum dari berbagai website serta referensi harga dari E-commerce resmi  di tanah air semoga menjadikan ulasan ini lebih akurat dan terpercaya, simak daftar lengkapnya dibawah ini:

Pilihan HP android 4G harga dibawah 1 juta

  1. Smartfren Andromax A

Yap, smartphone android yang satu ini bisa anda jadikan samrtphone pilihan jika berniat memiliki ponsel dengan akses internet super cepat, Smartfren Andromax A bisa jadi pilihan, ponsel lokal yang menjadi bundling dari provider telekomunikasi smartfren ini cukup menarik karena membandrol seri andromax A ini dengan harga cukup terjangkau yakni Rp. 649.000 serta fitur dan spesifikasi yang cukup menarik.

ponsel android 4g dibawah 1 juta

Fitur dan spek dari samrtfren andromax A ini seperti OS Android Lollipop 5.1, chipset dengan prosessor Quad-Core serta RAM 1Gb dan internal memori 32GB, dan yang paling menarik pada sektor kameranya sudah cukup ciamik yakni dengan menempelkan dua buah kamera depan-belakang yang sama-sama memiliki kualitas 5 megapiksel. Kereen kan

Spesifikasi   Andromax A

Layar                     : IPS 4.5 inci, 480 x 800 piksel

Konektivitas       : Dual SIM; Bluetooth; WiFi; USB 2.0

Jaringan               : 2G GSM Mhz 3G CDMA 2000 1xEV-DO Rev A 4G LTE TD-LTE 2300 Mhz

CPU                       : Snapdragon 210, Quad-Core 1.1 GHz Cortex-A7 Adreno 304

Memori                : RAM 1GB ROM 8 GB eksternal up to 32GB

OSAndroid          : Lollipop 5.0

Kamera                 : 5 MP, LED Flash 5 MP

Baterai                  : Removable Li-Ion 1950 mAh

 

  1. Smartphone Evercoss Winner T3

Smartphone dengan harga yang murah serta dengan fitur 4G LTE juga terdapat pada ponsel Lokal Evercoss Winner T3 dengan bandrol yang cukup menggiurkan sekitar Rp.725.000 anda sudah bisa memiliki smartphone dengan fitur akses internet 4G lte serta luas layar yang tidak terlalu lebar yakni berkisar 4inchi sehingga bentuk smartphone ini cukup nyaman digenggam. Evercoss Winner T3 ini bisa dijadikan pilihan untuk anda yang menginginkan ponsel android murah dengan spek cukup mumpuni.

ponsel-android-harga-dibawah-1-juta-4g-lte-copy

Spesifikasi Evercoss Winner T3

Layar                     : IPS 4 inci, 480 x 800 piksel

Konektivitas       : Dual SIM; Bluetooth; WiFi; USB 2.0

Jaringan               : 2G, 3G, 4G LTE

Chipset                 : MediaTek MT6735P, Quad Core 1 GHz, Cortex-A53 Mali-T720MP2

Memor i               : RAM 1GB ROM 8 GB eksternal up to 32GB

OS                          : Android Lollipop 5.1

Kamera                 : 5 MP, LED Flash 2 MP

Baterai                  : Removable Li-Ion 1500 mAh

 

  1. Samsung Z2

Salah satu brand terkenal dan juga getol merilis smartphone seri terbaru SAMSUNG juga merilis smartphone murah dengan fitur konektifitas supercepat 4G LTE yakni Galaxy Samsung Z2 yang dibandrol oleh samsung sekitar Rp.899.000 sangat terjangkau jika mengingat brand samsung memiliki kualitas yang bagus untuk setiap produknya.

hp murah 4G lte

Spesifikasi yang ditanamkan pada Samsung Z2 ini cukup menarik seperti kapasitas RAM 1GB serta internal memori 8Gb serta ada sesuatu yang menarik pada ponsel ini yakni samsung memasukan OS besutannya sendiri kedalam ponsel ini yakni OS Tizen yang bisa anda jadikan pengalaman seru untuk mencobanya selain OS Android.

Spesifikasi          Samsung Z2

Layar                     : IPS 4 inci, 480 x 800 piksel

Konektivitas       : 2G, 3G, 4G LTE  Dual SIM; Bluetooth; WiFi; USB 2.0

CPU                       : Spreadtrum SC9830, Quad-Core 1.5 GHz Cortex-A7 Mali-400MP2

Memori                 : RAM 1GB ROM 8 GB, eksternal up to 32GB

OS                          : Tizen OS 2.4

Kamera                  : 5 MP, LED Flash (belakang ) VGA (depan )

Baterai                  : Removable Li-Ion 1500 mAh

 

  1. Lenovo A2010

Brand asal Tiongkok Lenovo yang juga getol merilis seri terbaru smartphone anyar juga tak mau kalah saing dengan vendor lokal dengan merilis juga seri ponsel murah dengan akses 4G LTE yang bisa anda jadikan pilihan jika memang memiliki budget terbatas, Seri Lenovo A2010 yang dibandrol oleh vendor sekitar Rp.975.000 untuk pasaran tanah air fitur-fiturnya pun cukup menarik yakni dengan menyediakan layar seluar 4,5inchi RAM 1GB serta kamera utama 5 Megapiksel dan 2 Megapiksel  dan mengadopsi OS lollipop 5.1.

ponsel-android-harga-murah-sudah-4g-lte-copy

Spesifikasi          Lenovo A2010

Layar                     : IPS 4,5 inci, 480 x 854 piksel

Konektivitas       : Dual SIM; Bluetooth; WiFi; USB 2.0

Jaringan               : 2G, 3G, 4G LTE

CPU                       : Mediatek MT6735M, Quad-Core 1.0 GHz Mali-T720MP2

Memori                  : RAM 1GB ROM 8 GB; eksternal up to 32GB

OS                          : Android Lollipop 5.1

Kamera                 : 5 MP, LED Flash 2 MP

Baterai                  : Removable Li-Po 2000 mAh

 

  1. Axioo Picophone M4U+

Vendor lokal memang tak pernah kehilangan ide untuk menarika hati pecinta gadget seperti produsen lokal Axioo yang juga menelurkan ponsel android yang dibekali konektifitas LTE yakni Axioo Picophone M4u+  yang dibandrol sekitar Rp.990.000 saja menariknya spek yang ditawarkan cukup gahar yakni Layar yang cukup besar 5inchi serta kamera utama 8 Megapiksel plus LED Flash light yang bisa merekam video hingga resolusi HD 720P mantap bukaan. Ponsel ini layak anda tebus dengan bandrol yang cukup terjangkau.

hp-android-murah-4g-lte-copy

Spesifikasi Axioo Picophone M4U+

Layar                     : IPS 5 inci, 854 x 480 piksel

Konektivitas       : Dual SIM; Bluetooth; WiFi; USB 2.0

Jaringan               : 2G, 3G, 4G LTE

CPU                       : Spreadtrum SC7731, Quad Core 1.2GHz CortexTM-A7 Mali-400MP

Memori                  : RAM 1GB ROM 8 GB eksternal up to 32GB

OS                          : Android Lollipop 5.1

Kamera                  : 8 MP, LED Flash 2 MP

Baterai                  : Removable Li-Ion 2000 mAh

 

 Sudah punya gambaran ponsel idaman anda sekarang? Bagiamana dengan daftar diatas tentu saja pilihan smartphone diatas hanya sedikit dari sekian banyak seri ponsel yang beredar di indonesia hanya saja kita memberikan pilihan ponsel yang bisa anda jadikan pilihan dengan pertimbangan harga dibawah 1 juta serta sudah mengakomodir jaringan super ngebut 4G Lte.

Demikianlah ulasan mengenai  daftar HP Android 4G dengan bandrol dibawah 1 juta 2016 ini semoga dengan postingan ini bisa membantu anda serta memberikan informasi yang bisa dijadikan referensi. Semoga bermanfaat terima kasih.

 

Pilihan 5 HP Android 4G LTE Terbaik di Bawah 1 Juta 2016 | alifajar | 4.5