Polytron Rocket L501 smartphone 4G LTE 1jutaan dengan prosessor 64bit

Harga dan spesifikasi lengkap Polytron Rocket L501- untuk anda yang ingin memiliki smartphone 4G LTE dengan spesifikasi lengkap dan harga yang ramah dikantong, kali ini pabrikan elektronik polytron mengeluarkan seri terbarunya dengan merilis tipe terbaru dengan nama “Polytron Rocket L501” nampaknya pihak polytron sangat peka terhadap minat pasar gadget tanah air. Dengan mengeluarkan gadget terbarunya yang sudah mendukungan akses jaringan 4G dan spesifikasi yang bisa diandalkan. Sabar dulu jika anda berniat memilikinya simak dulu ulasannya agar bisa jadi bahan referensi anda sebelum membelinya. Mari kita lihat ulasannya.

harga dan spesifikasi polytron detikgadget

Melihat apa yang ditawarkan pabrikan polytron pada smartphone terbarunya ini nampaknya pabrikan tidak main-main dalam memilih fitur untuk smartphone terbarunya ini. dengan menyematkan layar yang cukup lega berkisar 5.0inchi yang sudah berteknolgi IPS (inplane Swithch) yang mampu menampilkan gambar dengan kualitas tajam dan kecerahan yang stabil  dengan resolusi mencapai (480 x 854)piksel WVGA plus kedalaman layar yang mencapai 199ppi sehingga menjamin kualitas layarnya bisa diandalkan untuk menampilkan konten 3D dengan sangat memukau . Untuk sistem antar muka yang digunakannya polytron menyematkan interface bawaan yaitu FiraOS yang mempunya ciri khas.

dengan bandrol yang murah bukan berarti pihak polytron akan seadanya saja merilis produk baru tengok saja pada dapur pacu yang digunakan yang sudah mengadopsi chipset dari MediaTek MTM6735M dengan prosessor 4 inti bertipe 64bit yang mempunya kecepatan hingga 1,0Ghz ARM Cortex-A53 yang menjamin performa komputasinya akan cepat dan stabil karena didalamnya telah terdapat sokongan dari RAM berkapasitas 1GB plus GPU dari Mali T720 yang menjamin anda akan mendapatkan performa grafis yang memukau.serta sebagai sistem operasinya telah terdapat OS android versi lollipop 5,1 yang menjamin optimalnya kinerja smartphone dari polytron ini.

harga dan spesifikasi polytron L501 detikgadget

Beralih ke sektor kamera polytron Rocket L501 dibekali spesifikasi kamera yang lumayan mumpuni dengan resolusi yang besar mencapai 8megapiksel lengkap dengan Ledflash dan autofocus sedangkan untuk kamera depannya telah tersemat lensa kamera berkekuatan 2Megapiksel yang bisa anda andalkan untuk selfe dan videocall meskipun kualitasnya bisa dibilang biasa saja. Nah untuk menyimpan hasil jepretan dan berbagai file anda, pada smartphone polytron ini terlah disediakan kapasitas internal memori sebesar 8GB yang bisa anda gunakan dan jika msih belum cukup anda bisa memperbesar kapasitasnya hingga 32GB dengan bantuan slot eksternal memory.

Pada segi koneksi Smartphone ini telah mendukung fitur koneksi supercepat dengan mengadopsi akses jaringan 4G LTE dan jaringan 3G HSDPA dan koneksi dual SIM untuk jaringan yang fleksibel dan anda tak perlu khawatir akan kehilangan sinyal.untuk fitur lainnya telah tersedia fitur bluetooth 4.0 Wi-Fi hotspt tethering dan port USB micro dan fitur navigasi A-GPS. Sedangkan untuk kebutuhan energinya telah terdapat baterai berkapasitas 2100mAh yang bisa anda andalkan untuk mengoperasikan smartphone ini. Bisa dibilang fitur yang ditawarkan cukup lengkap untuk ukuran smartphone dengan bandrol harga sejutaan, nah kira kira berapa harga yang dibandrol untuk smartphone Polytron rocket L501 ini.

harga dan spesifikasi polytron rocket L501 detikgadget

Pihak polytron menjamin tidak akan membandrol smartphonenya ini dengan harga tinggi untuk memikat pecinta gadget tanah air. Nah jika anda berminat untuk memiliki smartphone polytron Rocket L501 ini siapkan saja budget sebesar Rp.1.300.000 saja,bagaimana cukup terjangkau bukan.

 

Polytron Rocket L501 smartphone 4G LTE 1jutaan dengan prosessor 64bit | alifajar | 4.5