Polytron Rocket T3 R2507 Smartphone 1juta berlayar LCD IPS seluas 5inchi

harga dan spek lengkap plytron Rocket R2507 detikgadget

Harga Resmi dan Soesifikasi Lengkap Polytron Rocket T3 R2507- Produsen elektronik dan smartphone ternama Polytron sedang getol getolnya merilis produk baru guna memikat hati konsumen indonesia dengan rilisan terbarunya yang menargetkan kelas entry level dengan seri terbaru yaitu Polytron Rocket t3 R2507. Hanya saja smartphone ini masih belum bisa mengakses jaringan data 4G dan hanya sebatas 3G, tetapi ini bukanlah hal yang terlalu vital dengan menyasar segmen ini dan mengandalkan harga yang murah polytron optimis akan bisa bersaing dengan produsen lainnya.  Berbekal fitur handal seperti kamera utama yang lumayan besar berkisar 8megapiksel LEDflash dan autofokus menjadi andaalannya serta harga yang ditawarkanpun terbilang murah yaitu berkisar dibawah 1juta saja ini menjadi magnet tersendiri untuk pasar indonesia yang menginginkan ponsel dengan fitur lengkap danharga yang murah, untuk itu mari kita simak spesifikasi lengkapnya berikut ini.

Untuk melihat fitur apa saja yang dibawanya mari kita simak dahulu bagian layar dan spesifikasi tampilan layar yag diusungnya dengan membawa layar LCD berjenis IPS yang berkualitas denga luas layar mencapai 5inchi dengan resolusi mencapai 480 x854 piksel WVGA dan kerapatan antar piksel mencapai 199ppi serta layarnya sudah mampu meladeni fitur multitouch serta datang dengan user interface bawaan polytron yakni FiraOS yang dinamis. Melihat fitur tersebut nampaknya performa layar polytron ini akan mampu menampilkan kualitas yang mumpuni dengan visualisasi yang mantap.

harga dan spek polytron Rocket T3 R2507 detikgadget

Untuk segi performa nampaknya komponen hardware menjadi sorotan utama kira kira apa saja yang dibawa polytron Rocket T3 R2507 ini didalamnya, dengan menyematkan prosessor ARM cortex-A7 yang memiliki clock Speed 1,3Ghz dan mengadopsi chipset dari Spreadtatum SC7731G sebagai otak utama komputasi dalam smartphone ini. Serta dukungan kapasitas RAM sebesar 1GB yang menjamin performa kian stabil dan cepat. Sedangkan untuk urusan prosesor grafis polytron memiliki GPU dari Mali 400MP sebagai pengolah grafisnya sehingga performa visual guna memainkan fitur multimedianya ini akan semakin mantap. Untuk urusan software polytron telah menginstall sistem operasi dari android versi 5.1 lollipop sebagai sistem operasinya sehingga kinerjanya akan semakin optimal.

harga polytron-rocket-t3-r2507 detikgadget

Untuk urusan penyimpanan file dan data telah disediakan ruang internal memori ROM yang cukup lumayan dalam ponsel ini berkapasitas hingga 8GB dan mampu dimaksimalkan hingga 32GB dengan bantuan eksternal memori melalui slot microSD,sedangkan untuk konektifitas jaringannya samrtphone ini telah mendukung fitur Dual SIM dengan akses jaringan 3G HSPA yang stabil dan bisa diandalkan.

Pada bagian kamera smartphone polytron rocket T3 R2507 ini akan hadir dengan kamera beresolusi 8megapiksel (autofocus) lengkap dengan LEDflaslight guna membantu menghasilkan jepretan yang berkualitas meskipun dalam kondisi yang minim cahaya. Sedangka untuk kamera depannya telah tersedia lensa kamera 5megapiksel yang sangat mumpuni untuk bervideocall dan photo selfie sedang untuk menyuplai kebutuhan dayanya smartphone ini mengandalkan pasokan daya dari baterai berkapasita 2000mAh.

Terus bagaimana dengan harganya? Dengan hanya menyediakan budget berkisar Rp.999.000 saja anda sudah mampu memiliki samrtphone terbaru polytron Rocket T3 R2507 dari polytron ini, cukup murah bukan untuk ukuran smartphone dengan layar 5inchi dengan kulaitas baik, bagaimana anda tertarik?

 

Polytron Rocket T3 R2507 Smartphone 1juta berlayar LCD IPS seluas 5inchi | alifajar | 4.5