Samsung Galaxy C7 Smartphone dengan Layar 5,7inchi bermaterial metal dengan RAM 4GB

Spesifikasi lengkap dan Harga Samsung Galaxy C7- produsen smartphone  asal korea Samsung kembali merilis smartphone terbarunya ke pasaran dengan menawarkan fitur canggih dan terbaru, seperti yang kita ketahui vendor samsung memang terkenal menawarkan produk smartphone yang berkualitas serta canggih. Kali ini mereka kembali merilis produk terbarunya yang dilabeli Samsung galaxy C7 yang menawarkan kelebihan dari segi desain yang premium dengan aksen material metal dan mengadopsi desain unibody sehingga ketebalannya akan sangat tipis serta hardware yang gahar dengan ditopang kapasitas RAM 4GB, kabarnya smartphone galaxy C7 ini akan hadir untuk bersaing disegmen pasar kelas menengah keatas sehingga fitur yang dijejalkan pada smartphone ini akan sangat canggih serta kelebihan lainnya karena dikabarkan harga yang dibandrolnya pun terhitung cukup mahal yakni mencapai 5 jutaan keatas.untuk anda yang tertarik dengan smartphone terbaru dari samsung ini silahkan baca informasi ulasannya berikut ini.

galaxy C7 detikgadget

Material body full metal dan layar super besar

dengan harga tinggi yang ditawarkannya smartphone galaxy C7 ini menawarkan desain yang serba premium serta layar yang diusungpun cukup lebar berkisar 5,7inchi dengan resolusi mencapai 1080 x 1920 piksel Full HD dengan teknologi Super AMOLED yang memiliki kerapatan mencapai 386ppi. Sehingga ketajaman dan kecerahan pada layarnya ini akan sangat terjamin. Cocok sekali untuk dipakai menikmati fitur multimedia seperti streaming video ataupun bermain Game HD.

Pada desain bodynya samsung galaxy C7 ini mengadopsi struktur unibody yang sangat tipis dengan mengandalkan lapisan metal pada sekujur bodinya. Dimensi yang diusung samsung galaxy C7 ini memiliki ukuran P 156,6mm x L 77,2mm serta ketebalan hanya 6,7mm saja sedangkan untuk bobotnya hanya berkisar 165gram. Dengan ukuran layar yang cukup lebar tetapi desain bodinya yang tipis smartphone samsung galaxy C7 ini tampil begitu elegan dan stylish. Hanya saja belum diketahui tipe antigores untuk pelindung pada layarnya ini.

Dengan Hardware gahar plus RAM 4GB

untuk urusan dapur pacu smartphone yang dibandrol dengan harga diatas 5 jutaan ini dibekali dengan komponen yang powerfull dengan ditenagai chipset dari Qualcomm  Snapdragon 625 dengan prosessor Octa-Core didalamnya yang berkecepatan hingga  2.0Ghz cortex A-53 kabarnya prosessor ini mengadopsi teknologi terbaru dengan menggunakan teknologi FinFeet 14 nanometer sehingga penggunaan dayanya akan sangat minim dan lebih optimal. Serta performa multitasking yang mulus karena ditopang oleh RAM berkapasitas 4GB yang menjamin performanya akan semakin responsif dan cepat.

Untuk urusan pengolahan grafis telah tersedia GPU dari Andreno 506 yang berkecepatan hingga 2,0Ghz Cortex A-53 sehingga konten multimedia dan grafis 3D pada Game terbaru akan sangat jernih ditampilkan pada layar 5,7inchi smartphone ini.guna memaksimalkan kinerjanya telah terinstall sistem operasi Android terbaru seri Marshmallow 6.0.1 serta interface dari samsung yakni Touchwiz UI yang sangat friendly user dan mudah disetting. Sedangkan untuk urusan kapasitas memori internal kabarnya pabrikan akan merilis 2 varian yakni 32GB dan 64GB untuk memory internalnya dan tentu saja harga keduanya akan berbeda, tinggal anda sesuaikan saja dengan budget yag dimiliki.hanya saja slot eksternal memorinya mengadopsi tipe hybrid yang membuat and harus memilih untuk menggunakannya sebagai slot microSD atau menggunakanya sebagai kartu SIM kedua.

Samsung-C7 detikgadget

Untuk sektor penyuplai daya atau baterai, pada smartphone galaxy c7 ini telah tersedia baterai berkapasitas 3300mah non-Removable yang dilengkapi dengan fitur Quick charge 3.0 yang mampu mengisi baterai dengan sangat cepat yang membutuhkan waktu 30menit saja untuk mengisi hingga 83% daya.serta tersedianya fitur keamanan Fingerprint sensor yang menyatu dengan tombol home pada smartphone galaxy C7 ini.

Kamera Utama 16 MP

Untuk sektor kamera pihak samsung tidak ketinggalan dengan menjejali smartphone galaxy C7 ini dengan kualitas kamera terbaik dengan resolusi lensa mencapai 16megapiksel lengkap dengan LED flashlight dual tone dan autofocus dengan besaran aperture lensa mencapai f/1.9 serta mampu menghasilkan rekaman video beresolusi 1080@30fps full HD. Sedangkan untuk kamera depannya galaxy C7 ini mengandalkan kamera berkekuatan 8 megapiksel dengan besaran aperture yang sama seperti kamera utamanya.

Hanya saja dari segi kameranya ini terdapat kekurangan yakni belum tersedianya fitur autofocus phase detection serta kemampuan rekaman videonya masih full HD dan belum bisa menghasilkan rekaman berkualitas 4K meskipun harga yang dibandrol terbilang cukup tinggi. Namu melihat spesifikasi hardwarenya yang terbilang gahar dan layar serta desain premium yang diusungnya nampaknya smartphone galaxy C7 ini tetap akan banyak diminati.

Samsung-Galaxy-C7-detikgadget

Dengan bandrol harga tinggi anda akan disajikan fitur fitur yang lengkap dalam hal konektifitas seperti akses 4G LTE dari fitur Dual SIM card yang sama sama bisa mengakses jaringan 4G tersebut dengan kecepatan hingga 150mbs untuk download dan 50mbps untuk upload. Sedangka untuk fitur lainnya telah tersedia koneksi Wi-Fi dual band, bluetooth 4.2 serta NFC maupun fitur navigasi dari A-GPS yang sudah terinstall glonass hanya saja port USB yang digunakan masih menggunakan port MicroUSB dan belum menggunakan USB tipe-C.

Untuk harganya sendiri samsung galaxy C7 ini menurut website GSMarena bahwa akan ada dua varian berbeda yakni 32GB yang dibandrol hingga kisaran Rp.5.300.000 serta untuk varian 64GB akan ditawarkan dengan harga Rp.5.700.000. hanya saja untuk pasaran tanah air pihak samsung sendiri masih belum mengkonfirmasinya, besar kemungkinan harga yang ditawarkan untuk pasar tanah air tidak akan jauh berbeda. Melihat spesifikasi yang dibawanya harga 5 jutaan merupakan harga yang wajar mengingat kualitas smartphone buatan samsung.

Samsung Galaxy C7 Smartphone dengan Layar 5,7inchi bermaterial metal dengan RAM 4GB | alifajar | 4.5