Spesifikasi SAMSUNG Galaxy J2, SmartPhone 4G LTE 2jutaan berprosessor Quad-Core

 samsung J2 detikgadget

Samsung Galaxy J2, Smartphone Samsung Quad Core  2jutaan, Samsung kembali merilis Smartphone kelas Mid-end nya yang sudah Support layanan 4G dengan spek yang lumayan mumpuni dari segi prosessor tapi bukan hanya itu saja karena aspek unggulan dari Smartphone yang satu ini lebih kepada hasil Jepretan yang menakjubkan serta spesifikasi Hardware yang lumayan mantap berikut ulasannya.

Teknologi Layar Super AMOLED

Di sektor Display Samsung Galaxy J2 dibekali Layar berteknologi Super AMOLED (Active Matrix Organic Light Emitting Diode) keluaran pabrikan Samsung sendiri, teknolgi Super AMOLED sudah bisa nikmati  pada layar seluas 4.7 Inch. Teknologi Layar AMOLED ini hasil pengembangan dari teknologi terdahulunya Thin Film Transistor (TFT) yang sudah sering digunakan pada produk-produk Samsung, mulai dari Smartphone, Tablet, hingga Smart TV. Layar Super AMOLED Dkalaim lebih hemat daya dan mampu menghasilkan gambar yang tajam dan jernih, untuk Sensor sentuhan layar pun ikut ditambahkan pada tiap sel organik LED. Menghasilka layar yang sangat responsip tanpa mengurangi kecerahan dan ketajamannya.

Hasil Jepretan Foto menakjubkan

Di sektor Kamera Samsung Galaxy J2 dibekali kamera beresolusi 5 Megapiksel untuk kamera utama dan 2 Megapikse untuk kamera depannya dengan masing-masing Aperture F2.2 yang mampu menghasilkan gambar yang cerah dan berkualitas tinggi meskipun dalam kondisi minim cahaya.terdapat Fitur Advanced Mode yang membuat anda bebas bereksplorasi dan mengabadikan hal-hal menarik di depan mata serta terdapat berbagai menu lainnya yang dapat menyesuaian dengan kondisi lingkungan sekitar.

samsung j2 detikgadget2

Ditenagai Processor Quad-Core 1.3 GHz

Untuk bagian dapur pacu Smartphone Samsung Galaxy J2 telah ditanamkan Processor Quad-Core Exynos besutan Samsung sendiri. performa Processor Multi-Core mampu  membuat Anda Bermulti tasking sehingga anda bisa mengerjakan satu tugas sambil menikmati fitur multimedia secara bersamaan  tanpa hambatan tetapi dengan penggunaan baterai lebih efisien. Dengan Prosessor Quad core  Smartphone ini mampu memutar video beresolusi HD serta  bermain Game 3D dengan mulus tanpa Lag serta kecepatan surfing internet yang lebih cepat. Processor Quad Core ini ditandemkan dengan  RAM 1 GB sehingga lebih responsif untuk menghandle beberapa aplikasi sekaligus.di segi penyimpanan Samsung galaxy J2 dibekali memori internal sebesar 8GB untuk menyimpan ribuan photo dan file lainnya serta dukungan slot Micro Sd yang mampu diekspansi hingga maksimal 128GB, dengan banderol pasaran 2 juta rupiah rasanya cukup worth it untuk dimiliki apalagi Galaxy J2 sudah Support jaringan 4G.

Spesifikasi SAMSUNG Galaxy J2, SmartPhone 4G LTE 2jutaan berprosessor Quad-Core | alifajar | 4.5